Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WindGoods APK, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Membayar?

WindGoods APK- Sudahkah Anda mengetahui ada aplikasi baru penghasil uang yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang?

Nama aplikasi itu adalah Windgoods atau windgoods.com. Aplikasi ini dipercaya bisa digunakan sebagai penghasil uang secara instant di musim pandemi saat ini.

Namun, Apakah benar WindGoods Penghasil uang ini aman digunakan dan terbukti membayar? atau malah justru akan melakukan scam atau penipuan?

Penasaran? Jika Anda tertarik menggunakan Windgoods APK Penghasil Uang ini, maka silahkan simak ulasan kakceng dibawah ini. 

Sebab, disini kakceng akan mengulas secara detail mengenai aplikasi Windgoods.com penghasil uang ini. Simak Yuk!

WindGoods APK, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Membayar?
WindGoods

Apa itu WindGoods?

WindGoods merupakan sebuah situs dan juga aplikasi penghasil uang tercepat 2021, Dan kalian Akan memperoleh berbagai penawaran menarik di aplikasi WindGoods ini dan juga pastinya sangatlah menguntungkan.

Baca Juga: Ezcion Penghasil Uang

WindGoods ini memberikan penawaran untuk para penggunanya yakni bisa menghasilkan banyak uang dengan cara mengerjakan misi yang telah disediakan. Dan misi itu adalah membagikan link iklan ke media sosial seperti group WhatsApp, Telegram, Facebook dan sebagainya.

Baca Juga: Aplikasi 58 Video Penghasil Uang

Dan untuk pengguna baru akan mendapatkan level identitas Ahli Biasa secara cuma-cuma alias gratis. Di level gratis ini Anda tidak usah melakukan deposit dan Anda berhak mendapatkan misi yang dapat Anda kerjakan sebanyak 5 clicks dan setiap clicks yang Anda bagikan akan mendapatkan komisi sebesar 200 rupiah.

Selain itu, Anda sebagai pengguna baru yang berhasil mendaftar akan mendapatkan bonus sebesar 3 ribu rupiah.

Maka Segera bagikan link undangan Anda kepada teman dan berbagai media sosial untuk mendapatkan komisi tambahan, Undang dan ajak sebanyak banyaknya teman Anda untuk bergabung dan menggunakan WindGoods dan setiap Anggota Ahli Biasa yang telah berhasil Anda undang, maka Anda akan mendapatkan komisi senilai 200 rupiah.

Di Aplikasi WindGoods ini, Anda sebagai pengguna Ahli Biasa tidak diperbolehkan menarik uang dan pengguna hanya boleh menarik uang setelah melakukan upgrade level Anggota minimal VIP1 dan tingkatkan VIP untuk mendapatkan komisi undangan tiga generasi, rasio 25%,10%,5%.

Cara Download WindGoods APK

Silahkan Anda kunjungi link download aplikasi WindGoods berikut untuk mengunduh APK windgoods penghasil uang: https://www.windgoods.com/

APK WindGoods ini bisa Anda download, setelah Anda berhasil menyelesaikan pendaftaran akun, dan untuk mendownload APK dari aplikasi WindGoods penghasil uang ini dapat Anda temukan dibagian menu MY dan cari menu Turunkan Aplikasi dan klik menu itu untuk mulai mendownload apknya.

Setelah Selesai mengunduh aplikasi WindGoods Penghasil uang maka segera pasang atau install di perangkat yang ingin Anda pakai.

Cara Daftar WindGoods APK Penghasil Uang

Cara Daftar WindGoods APK Penghasil Uang
WindGoods APK

Untuk bisa menghasilkan uang menggunakan aplikasi penghasil uang yang bernama WindGoods ini terbilang cukup mudah, maka Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. caranya adalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Baca Juga: Promote Together Aplikasi Penghasil Uang

1. Pertama, silahkan buka link pedaftaran Aplikasi WindGoods melalui tautan berikut: https://www.windgoods.com/

2. Kemudian, Anda kan diarahkan ke halaman Daftar dan isi saja informasi pendaftaran akun  seperti memasukkan nomor telepon aktif, kata sandi, Konfirmasi kata sandi login dan juga memasukkan ID Perujuk WindGood.

3. Setelah semua selesai maka klik menu Daftar Sekarang.

4. Silahkan Anda tunggu beberapa saat hingga muncul pesan pendaftaran telah berhasil dan Anda akan diarahkan kehalaman beranda situs WindGoods.

5. Selesai.

Nah seperti itulah kira-kira cara mendaftar di WindGoods penghasil uang. Sekarang saatnya anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan uang dari WindGoods APK.

Cara Menggunakan Aplikasi WindGoods APK Penghasil Uang

Bagaimana cara menghasilkan uang di Aplikasi penghasil uang WindGoods APK ini? Supaya bisa menghasilkan uang di WindGoods, maka Anda harus membagikan tautan atau link iklan yang telah disediakan ke berbagai media sosial dan bagikan link iklan yang Anda miliki untuk mendapatkan komisi

Nah, berikut adalah cara menggunakan penghasil uang dari Aplikasi WindGoods:

Baca Juga: Blackkk1 Penghasil Uang

1. Pertama, silakan Buka link WindGoods dan lakukan login di Aplikasi penghasil uang ini.

2. Kemudian buka menu yang berlambang bagikan atau Anda juga bisa klik menu VIP.

3.Pilih level Anggota yang Anda miliki saat ini dan untuk pengguna baru silahkan klik View dibagian Ahli Biasa

4. Kemudian klik menu Bagikan untuk menghasilkan uang dan link akan otomatis tersalin

5. Silahkan buka sosmed Anda dan bagikan link tersebut.

6. pastikan link yang Anda bagikan di klik oleh orang lain untuk mendapatkan komisi.

7. Selesai.

Cara Menarik Uang di WindGoods

Cara melakukan penarikan uang dari aplikasi WindGoods Penghasil uang sangatlah mudah. Berikut adalah cara menarik uang di aplikasi WindGoods Penghasil Uang:

Baca Juga: News Pie Penghasil Uang

1. Buka Aplikasi WindGoods dan login

2. Stelah masuk ke Aplikasi WindGoods maka buka menu MY atau Pusat Pribadi.

3. Kemudiian klik Tarik Tunai

4. Masukkan Jumlah penarikan yang Anda kehendaki

5. Tekan Menu klik Untuk Menarik

6. Selesai. Dan tunggu sampai dengan saldo penarikan masuk ke rekening Anda yang didaftarkan.

Syarat dan ketentuan yang harus Anda ketahui sebelum melakukan penarikan uang dari aplikasi WindGood adalah:

1. Jumlah penarikan sebesar 25ribu hingga 5juta.

2. Waktu pemrosesan: penarikan 24 Jam sehari dari senin sampai dengan minggu.

3. Ikat informasi Bank Anda lebih dulu

4. Anggota Ahli Biasa Tidak dapat melakukan penarikan 

5. Biaya penarikan = jumlah penarikan dikali 20%

Menurut urutan pesanan dan sistem akan menyelesaikan pesanan dalam waktu 24-48 jam.

Penyelesaian tugas aktivitas dapat dibebaskan dari biaya penarikan klik OK untuk berkonsultasi dengan layanan pelanggan untuk mempelajari lebih lanjut tentang menghasilkan uang.

Baca Juga: Aplikasi Kaya Penghasil Uang

WindGoods APK Apakah Aman?

Aplikasi WindGoods ini tidak tersedia secara resmi di Play Store ataupun App Store. Jadi, menurut kakceng tidak aman digunakan.

Baca Juga: TaskShop Penghasil Uang

Selain itu, Di WindGoods APK ini Pengguna dipaksa untuk mengupgrade level anggota ke level minimal VIP1 agar bisa melakukan penarikan uang.

Jadi menurut kakceng, aplikasi yang memaksa pengguna seperti Windgoods penghasil uang ini sangat rawan melakukan scam atau menipu.

Maka Saran kakceng, Janganlah terburu-buru melakukan deposit di aplikasi windgoods apk penghasil uang dan pilih saja nominal paling kecil untuk kalian yang memang mau membuktikan mengenai aplikasi windgoods apakah penipuan atau tidak.

Dan Harapan kakceng semoga aplikasi windGoods ini tidak merugikan dan melakukan penipuan kepada para penggunanya dan tidak melakukan scam seperti Aplikasi Berbagi.

Baca Juga: Aplikasi Bintangi Video Penghasil Uang

Akhir Kata 

Nah, demikianlah ulasan singkat kakceng mengenai Aplikasi penghasil uang terbaru WindGoods. Dan semoga artikel tentang WindGood APK ini bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Aplikasi MoneyShot Penghasil Uang