Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi 58 Video Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar?

58 Video - Benarkah kalian sedang mencari aplikasi penghasil uang yang memiliki sistem kerja mudah hanya sekali klik saja?

Ada nich sebuah aplikasi penghasil uang terbaru di tahun 2021 ini. Aplikasi itu bernama 58 Video atau 58-video.com.

Aplikasi 58 Video Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar?
58 video

Aplikasi 58-video.com Penghasil uang ini mengklaim dirinya bisa menghasilkan uang secara mudah. Apabila kalian tertarik dengan 58 video penghasil uang terbaru ini maka silahkan simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga: Aplikasi Vidnow Penghasil Uang

Apa itu Aplikasi 58 Video?

58 Video atau yang biasa disebut dengan 58-video.com ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang memiliki sistem kerja mudah yang mana kalian hanya diminta untuk menonton iklan saja dan kemudian dari menonton iklan tersebut kalian akan dibayar dengan uang asli yang langsung masuk ke saldo akun aplikasi 58 video.

Pada saat pertama kali mendaftar maka kalian akan mendapatkan bonus sebesar Rp.2.000.000 sehingga bisa kalian gunakan untuk menyelesaikan misi di aplikasi 58 video ini.

Cara Daftar Aplikasi 58 Video

Cara Daftar Aplikasi 58 Video
Cara Daftar di 58 video com

Untuk melakukan pendaftaran di aplikasi 58 video penghasil uang ini sangatlah mudah. Kalian hanya perlu menyediakan nomor ponsel yang masih aktif.

Nah, dibawah ini merupakan cara mendaftar di aplikasi 58 video.com penghasil uang:

Baca Juga: Aplikasi Abyzon Penghasil Uang Apakah Membayar?

1. Silahkan kalian coba buka browser di HP kalian (bisa chrome, mozilla ataupun Opera) dan setelah klik link pendaftaran aplikasi 58 video berikut: https://bit.ly/3hpBlCF.

2. Setelah itu halaman pendaftaran aplikasi akan terbuka, kemudian kalian masukkan nomor HP kalian dengan benar.

3. Kemudian buat kata sandi dan ulangi kata sandi tersebut di kolom berikutnya.

4. Setelah itu berikan centang pada bagian Saya Telah Membaca dan Setuju, atau kalian bisa klik dan membaca syarat dan ketentuan dari aplikasi 58 video ini lebih dulu.

5. Setelah semua kolom terisi, maka klik saja Daftar Sekarang.

6. Tunggulah beberapa saat hingga pendaftaran kalian dinyatakan berhasil dan nantinya diarahkan ke halaman beranda aplikasi 58 video ini.

7. Selesai. Selamat akun aplikasi 58 video penghasil uang telah siap untuk digunakan.

Cara Mendapatkan Uang dari 58 Video 

Cara Mendapatkan Uang dari 58 Video
Aplikasi 58 Video

Setelah kalian mendaftar dan memiliki akun dari 58-video.com maka sekarang saatnya kalian harus mengetahui cara menggunakan aplikasi 58 video ini untuk mendapatkan pundi-pundi uang yang banyak.
Baca Juga: Tiktok Cash

Kalian bisa menggunakan aplikasi 58 video ini secara cuma-cuma. Sebab, pada saat kalian pertama kali mendaftar maka kalian akan mendapatkan komisi yang cukup besar yakni sebesar Rp.2.000.000. Akan tetapi, saldo tersebut hanya bisa kalian gunakan untuk menyelesaikan tugas misi percobaan saja di level VIP 0.

Di Level VIP 0 tersebut kalian akan memperoleh tugas misi menonton video sebanyak 5 buah video saja dengan penghasilan setiap harinya.

Namun, supaya kalian bisa meningkatkan penghasilan di aplikasi 58 video ini maka kalian bisa melakukan top up atau deposit supaya bisa upgrade atau naik Level VIP seterusnya yakni di level VIP 1 dengan deposit sebesar 150.000 atau ke tingkat level yang lebih tinggi lagi.

Cara menggunakan aplikasi 58-video.com penghasil uang ini pun tergolong mudah. Nah untuk lebih detailnya silahkan kalian ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Baca Juga: Dapat Cash APK

1. Silakan masuk ke halaman Mulai Uang dengan klik menu Mulai Uang di sisi tengah.

2. Setelah itu kalian akan temukan beberapa level VIP yang bisa kalian masuki, silahkan saja pilih level VIP sesuai dengan saldo yang di miliki. Bagi pengguna gratis, maka pilih level VIP 0 dengan cara klik menonton di bagian kanan.

3. Lalu tunggulah hingga video tersebut secara otomatis di putar dan selesai dengan sendirinya hingga 5 video.

4. Kemudian kalian akan dapatkan komisi dari menonton video tersebut ke saldo akun aplikasi 58 video penghasil uang milik kalian.

5. Selesai.

Selain menyelesaikan misi dengan menonton video  kalian juga bisa memperoleh komisi tambahan di aplikasi 58 video penghasil uang ini dengan menggunakan kode undangan atau kode refferal milik kalian.

Caranya dengan mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk bergabung di aplikasi 58 video.com penghasil uang. Semakin banyak kalian berhasil mengundang atau mengajak teman maka semakin besar pula komisi yang akan kalian dapatkan.

58 Video com Penghasil Uang Apakah Aman?

Aplikasi 58 video.com ini belum tersedia di Play Store ataupun App Store. Jadi menurut kami aplikasi ini tidak aman digunakan walaupun tersedia bonus awal sebesar Rp.2.000.000.

Baca Juga: Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok Lite

Selain itu, melihat sistem kerjanya yang kalian diminta untuk melakukan deposit atau top up hal ini sangat berisiko, dan bisa jadi aplikasi 58 video com penghasil uang ini menggunakan pola money game alias skema ponzi.

Jadi tidak jelas dan tidak ada jaminan pasti bahwa aplikasi 58 video penghasil uang ini akan selalu membayar. dan bisa jadi dikemudian hari akan melakukan scam alias penipuan seperti yang dilakukan aplikasi berbagi dan aplikasi penghasil uang lainnya.

Maka Saran kami, waspada dan hati-hati selalu dengan aplikasi penghasil uang seperti 58 video ini.

Baca Juga Artikel Menarik Lain:

Akhir Kata

Itulah review singkat dari kakceng mengenai aplikasi 58 video com penghasil uang terkini di tahun 2021. Dan cukup sekian artikel tentang 58 video ini semoga bermanfaat bagi kalian semua. Dan semoga Aplikasi 58 video tidak akan melakukan penipuan terhadap para membernya.