Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Vidnow APK Penghasil Uang, Versi Terbaru 2021, Benaran Membayar?

Aplikasi Vidnow APK Penghasil Uang - Anda ingin mencari aplikasi yang menghasilkan uang? berikut kakceng ada Aplikasi Vidnow Apk penghasil uang versi terbaru. Simak Yuk!

Aplikasi Vidnow APK Penghasil Uang, Versi Terbaru 2021, Benaran Membayar?
Aplikasi Vidnow APK Penghasil Uang
Baru-baru ini, banyak aplikasi penghasil uang bermunculan di media sosial. Banyak orang mulai berbondong-bondong menginstal aplikasi untuk menghasilkan uang.

Aplikasi penghasil uang itu sendiri biasanya dapat dengan mudah diakses dari perangkat seperti smartphone. Jadi orang bisa mulai menghasilkan uang dengan ponsel di tangan saja.

 Sebelumnya, kakceng telah membahas beberapa aplikasi penghasil uang, seperti Tiktok Cash dan Snack Video yang baru-baru ini diblokir oleh Kominfo.

Namun, baru-baru ini, banyak orang yang mencari receh sedang mencari link download Vidnow apk  penghasil uang yang menguntungkan, dan populer di kalangan komunitas atau pencari uang receh di media sosial.

Apa itu Vidnow Aplikasi Penghasil Uang Apk?

Padahal, aplikasi Vidnow sendiri awalnya bernama aplikasi pengunduh video di Youtube dan platform media video lainnya. Namun, kini juga diharapkan aplikasi ini bisa menghasilkan uang.

Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, aplikasi yang menghasilkan uang menggunakan aplikasi penghasil uang Vidnow itu sendiri dapat dilakukan dengan melakukan tugas-tugas tertentu.

Tugas yang bisa diselesaikan, seperti menonton, mengunduh video Youtube, masuk dengan akun Facebook, Youtube, bergabung dengan grup Telegram atau mengundang pengguna lain.

Banyak orang menyarankan untuk tidak menggunakan aplikasi untuk tujuan yang tidak berguna sehingga pengguna dapat menghasilkan uang dengan ponsel mereka.

Download Vidnow Penghasil Uang

Bagi yang tertarik menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mencoba mendownload apk Vidnow untuk menghasilkan uang, yang akan kakceng bagikan di bawah ini:

http://bit.ly/3sPUYbn

Ini adalah tautan unduhan Vidnow apk, Anda dapat mencoba mendapatkan uang tambahan. Tertarik untuk mencobanya? Unduh aplikasinya sekarang!

Cara Daftar Aplikasi Vidnow Apk Penghasil Uang

Setelah berhasil mendownload apk Vidnow, langkah selanjutnya adalah mendaftar. Berikut ini adalah cara melakukannya atau tutorial.

1. Pertama, download aplikasi Vidnow penghasil uang dengan link yang telah tadi kakceng bagikan

2. Setelah itu, jalankan aplikasi yang sudah terpasang

3. Kemudian, klik pada bilah menu, lalu tekan tombol Masuk

4. Login menggunakan akun Google anda dengan memasukan email dan password

5. Check-in, jalankan misi, dan undang teman anda untuk mendapatkan hadiahnya

6. Setelah itu, anda bisa langsung mencairkan uangnya ke DANA.

Cara menghasilkan uang di aplikasi Vidnow

Apakah itu mudah? Lho, khusus buat ngajak teman bisa dapat hadiah hingga Rp 500.000. Tetapi tujuan Anda adalah mengundang 500 orang sepanjang hari.

Memang, Anda hanya dapat memilih satu dari beberapa tugas untuk mengundang teman setiap hari. Setiap misi memiliki tujuan undangan dan hadiah yang berbeda. Sangat menarik bukan?

Selain itu, di halaman awal, Anda juga dapat masuk, menonton video, atau melakukan tugas lain untuk menambah koin, yang nantinya dapat ditukar dengan uang.

Untuk penarikan otomatis, akun Vidnow Anda harus memiliki saldo nominal atau saldo total Rp8.000. Apa yang kamu tunggu! Cepat, cepat dan unduh Vidnow yang menguntungkan ini.

Cara Mencairkan Uang di Aplikasi Vidnow

Seperti yang kakceng katakan sebelumnya, untuk bisa menarik uang di aplikasi ini, pengguna terlebih dahulu harus memiliki saldo minimal Rp 8.000 di akun VidNow miliknya.

Setelah itu, Anda bisa menarik dana ke saldo e-wallet DANA. Untuk mencairkan saldo, Anda bisa masuk ke menu "Tantangan Harian"> "Tarik". Kemudian hubungkan ke akun DANA Anda.

Untuk menghubungkan akun DANA Anda, Anda dapat langsung mengklik "Hubungkan akun DANA Anda dengan Vidnow", lalu isi data akun DANA Anda untuk menghasilkan uang.

Setelah mengisi data dengan benar dan saldo telah mencapai jumlah pembayaran minimum, Anda dapat langsung menekan tombol Withdraw Now untuk menarik dana ke saldo DANA.

Apakah Aplikasi Vidnow Aman atau Penipuan?

Karena aplikasi ini sudah dikenal pengguna internet sejak lama, maka bisa dikatakan aplikasi tersebut memiliki reputasi yang baik dan kecil kemungkinannya akan terjadi penipuan.

Selain itu, dalam aplikasi ini tidak ada skema atau sistem Ponzi yang mengharuskan pengguna melakukan deposit untuk mendapatkan atau meningkatkan level atau tugas.

Aplikasi ini boleh mengadakan event-event seperti itu, sehingga banyak digunakan oleh orang-orang. Pantas saja banyak orang yang mencari link download Vidnow untuk menghasilkan uang selama ini.

Pada dasarnya aplikasi ini aman. Namun acara ini bisa saja berakhir kapan saja. Ayo, unduh apk aplikasi Vidnow yang menghasilkan sekarang!

Penutup

Mungkin hanya ini yang bisa kakceng katakan. Semoga artikel tentang mengunduh Vidnow penghasil uang ini bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.