Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok Lite

Kode Undangan Tiktok Lite - Kini tiktok kembali menyelenggarakan event baru yang mana di event tersebut kalian bisa menghasilkan pundi-pundi uang melalui aplikasi tiktok lite.

Di event terbaru ini maka kalian bisa dapatkan uang di TikTok Lite dengan mudah hanya dengan menonton video, memasukkan kode rujukan , dan mengundang orang lain.

Nah untuk itu manfaatkan event penghasil uang TikTok Lite ini untuk mendapatkan uang jajan tambahan di TikTok Lite.

Maka dari itu, untuk membantu kalian mendapatkan uang dari aplikasi tiktok lite, kami akan membeberkan secara detail mengenai cara melihat, membagikan dan memasukkan kode undangan Tiktok lite.

Kode Undangan Tiktok Lite
Kode Refferal Tiktok Lite

Cara Melihat dan Membagikan Kode Undangan TikTok Lite

Di event terbaru di TikTok Lite ini kalian bisa mendapatkan uang hingga 10.000 Rupiah jika berhasil mengundang satu orang teman.

Semakin banyak teman yang berhasil kalian undang untuk bisa mendaftar dan join di TikTok Lite, maka semakin banyak uang yang bisa kalian peroleh di event TikTok Lite ini.

Sangat mudah untuk melihat dan membagikan kode rujukan TikTok Lite kalian. Berikut cara mengundang orang lain ke TikTok Lite:

1. Klik Menu Saya di aplikasi TikTok Lite, lalu klik tombol koin di sudut kiri atas untuk masuk ke acara penghasilan TikTok Lite.

2. Kalian bisa menekan tombol Invite untuk melihat muncul kode referral TikTok Lite, kalian bisa klik tombol Copy untuk mengcopy kodenya.

3. Ketuk tombol media sosial yang ingin kalian bagikan tautan kode rujukan TikTok Lite di media sosial.

4. Kalian juga dapat membagikan kode TikTok Lite kalian dengan menekan tombol Bagikan Link.

Cara memasukkan kode undangan TikTok Lite untuk mendapatkan uang

Saat pertama kali menggunakan TikTok, kalian dapat memasukkan kode undangan TikTok orang lain untuk menerima uang. Berikut cara memasukkan kode TikTok Lite untuk mendapatkan uang:

Berpartisipasilah dalam acara penghasil TikTok dengan mengklik Saya, lalu ketuk tombol koin di bagian atas.

Selanjutnya tinggal masukan kode TikTok Lite di kolom "Kode Undangan" yang muncul, di kolom ini anda bisa memasukkan kode undangan A5450142479.

Tekan tombol Konfirmasi, ini akan memberi kalian saldo TikTok sebesar Rp 5.000.

Apakah benar Tiktok Lite menghasilkan uang?

Jawabannya pasti iya, tiktok lite ini sudah terbukti bisa menghasilkan uang dengan membagikan kode referral nya sekaligus memasukan kode invite A5450142479 di aplikasi tiktok lite

Tidak Bisa Memasukkan kode rujukan TikTok Lite?

Banyak pengguna TikTok Lite yang ternyata tidak bisa memasukkan kode TikTok Lite.

Ini karena tidak ada kolom tempat kalian dapat memasukkan kode referensi kalian di event TikTok Lite penghasil uang tercepat 2021.

Hal inilah yang membuat banyak orang bingung, kenapa kode referral TikTok Lite tidak muncul di kolom?

Ternyata kalian tidak bisa memasukkan kode invite TikTok kalian karena TikTok telah mendeteksi bahwa kalian bukan pengguna TikTok baru.

Hanya mereka yang benar-benar tidak memiliki akun TikTok dan belum pernah mengunduh TikTok yang dapat memasukkan kode rujukan TikTok Lite ini.

Apakah Tiktok Lite Penipuan ?

Lihat tawaran yang menggiurkan ini dan cara yang cukup mudah.

Angkat stigma opini orang-orang tentang apakah aman menggunakan Tiktok Lite dan apakah benar-benar mungkin menghasilkan uang, ataukah itu hanya cuman penipuan?

Faktanya, mungkin aplikasi tiktok lite ini telah terbukti memberikan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang ke Rekening Bank, OVO ataupun DANA.

Di sisi lain, basic aplikasi TikTok Lite juga resmi dan legal, jadi kalian tidak perlu khawatir.

Akhir kata

Demikian ulasan singkat mengenai kode undangan TikTok Lite 2021. Sekian, semoga apa yang kami sampaikan mengenai kode refferal TikTok Lite 2021 ini bermanfaat untuk anda!