Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Aplikasi Berbagi Tutup, Ternyata Scam!!!

Aplikasi Berbagi Tutup - Sudahkah kalian mendengar informasi terbaru mengenai aplikasi berbagi tutup alias scam? Terus gimana nasib para membernya? Apakah dibayar??

Aplikasi berbagi ini sebelumnya adalah sebuah aplikasi yang dipercaya dapat menghasilkan uang secara cepat.

Sehingga banyak orang meyakini bahwa aplikasi ini benar benar menghasilkan uang, namun apa yang menjadi penyebab mengapa aplikasi berbagi ini bisa tutup?

Aplikasi berbagi tutup
Aplikasi berbagi tutup

Lalu bagaimana nasib saldo para membernya yang sudah melakukan topup ke aplikasi ini?

Maka pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengapa aplikasi berbagi ini sudah tidak bisa digunakan lagi oleh para membernya.

Apa Itu Aplikasi Berbagi?

Tentu jika kalian mau membaca artikel kami yang terdahulu, tentunya kami sudah pernah membahas mengenai aplikasi berbagi penghasil uang ini. Yang mana para member bisa mendapatkan uang dari setiap kegiatannya di aplikasi ini. Dan kegiatan itu  bisa mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Cara Kerja Aplikasi Berbagi

Tidak hanya itu,  terdapat beberapa misi didalamnya yang menugaskan membernya untuk mengerjakan misi tersebut. Dan ketika tahap awal para member akan disuruh melakukan deposit dengan minimal uang 600 ribu.

Nah dari deposit itulah, para member nantinya bisa mendapatkan komisi dengan jumlah 100 ribu perhari dan bisa ditarik.

Di aplikasi berbagi ini, semakin banyak uang yang didepositkan maka semakin banyak pula komisi yang akan didapatkan setiap harinya.

Dan untuk awal awal memang member bisa menarik komisinya ke rekening, akan tetapi setelah banyak orang yang berminat menggunakan aplikasi ini.

Maka semakin banyak member dan semakin banyak saldo yang didepositkan, aplikasi ini ternyata semakin tidak jelas dengan sistemnya.

Aplikasi Berbagi Tutup

Baru baru ini terdapat rumor yang menyebutkan bahwa aplikasi ini sudah resmi tutup dan websitenya tidak bisa diakses. Sehingga kakceng pun juga ikut mengecek aplikasi ini yang beralamat di sharing11.com.  Dan ternyata benar , website aplikasi berbagi ini tidak bisa diakses oleh para membernya. akibat tidak bisa akses aplikasi ini, maka para member tidak bisa menarik saldo yang sudah didepositkan.

Lantas, bagaimana nasib mereka yang sudah melakukan deposit uang apalagi dalam jumlah besar?

Untuk kalian para member dari aplikasi berbagi yang sudah melakukan deposit saldo, kalian bisa melaporkan hal ini kepada pihak berwajib dengan menyertakan berbagai bukti yang sudah ada.

Selanjutnya kalian bisa mengumpulkan korban yang sudah dirugikan oleh aplikasi ini.

Selalu hati hati dan waspada dengan aplikasi penghasil uang semacam ini. Untuk kalian yang belum menjadi korban dan ingin mendapatkan uang dari aplikasi. pastikan kalian tahu bagaimana sistem kerja dari aplikasi penghasil uang yang akan digunakan.

Selanjutnya pastikan juga ada izin dari lembaga resmi pemerintah dalam hal ini OJK yang diberikan kepada aplikasi yang akan kalian gunakan. Dan pesan kami 

waspadai aplikasi yang sistem kerjanya berpotensi seperti money game.

money game yang di maksud disini adalah uang dari banyak member diputar putar.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat mengenai aplikasi berbagi ditutup, semoga kalian lebih teliti sebelum menggunakan aplikasi penghasil uang. Dan semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.