Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

News Pie APK Aplikasi Penghasil Uang Gratis 2021, Apakah Membayar?

News Pie APK Penghasil Uang - Buat kalian yang sedang mencari aplikasi penghasil uang yang gratis maka coba saja aplikasi News Pie Apk penghasil uang ini.  Penasaran? Simak selengkapnya dibawah ini.

News Pie APK Aplikasi Penghasil Uang Gratis 2021, Apakah Membayar?
Aplikasi News Pie Penghasil Uang

Mencari uang tambahan melalui internet di musim pandemi sekarang ini merupakan sebuah hal yang sangat dicari. Nah sekarang ini ada aplikasi News Pie dapat kalian gunakan untuk menghasilkan pundi-pundi uang secara gratis dan pasti.

Namun, news pie apk apakah benar bisa menghasilkan uang? aplikasi news pie penghasil uang ini memang diklaim bisa digunakan untuk mendapatkan uang hingga jutaan rupiah lho. 

Namun apakah aplikasi news pie memang terbukti membayar atau tidak? Jika kalian penasaran mengenai News Pie ini maka silahkan simak ulasan kakceng dibawah ini. sehingga kalian lebih detail mengenal seputar aplikasi news pie penghasil uang ini. Simak yuk!

Apa Itu Aplikasi News Pie?

News Pie ini merupakan apk atau aplikasi baca berita memiliki cara kerja hampir mirip dengan Indo Today. Yang mana pengguna bisa mendapatkan dan menghasilkan uang setiap harinya hanya dengan membaca berita saja.

Aplikasi news pie penghasil uang ini menawarkan beragam tugas yang dapat kalian selesaikan. Setelah menyelesaikan misi, kalian akan mendapat imbalan di news pie berupa pies yang bisa kalian tukar menjadi uang asli. Kalian hanya diminta untuk mengerjakan misi seperti membaca berita dan lain-lain untuk dapat mengumpulkan poin.

Kalian pun bisa membaca berita setiap hari dimulai dari hari mendownload apk News pie hingga hari ke 3, minimal membaca 5 berita setiap harinya. Semakin banyak misi dilakukan, maka semakin banyak pula imbalan bisa kalian dapatkan. Apabila ingin cepat mengumpulkan poin, maka gunakan News Pie versi mod apk unlimited saldo.

Cara Download Aplikasi News Pie APK Penghasil Uang

Apk penghasil uang yang bernama News Pie ini bisa kalian unduh secara gratis di Google Play Store ataupun App Store. Cara nya mudah kalian cukup mengetikkan kata kunci News Pie di kolom pencarian dan kemudian silahkan kalian download dan instal apk News Pie Penghasil uang ini di smartphone kalian.

Atau kalian bisa download melalui Link downlod aplikasi News Pie berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.newspie.app&hl=en&gl=US

Cara Daftar Aplikasi News Pie Penghasil Uang

Untuk bisa mendapatkan uang berlimpah di aplikasi news pie apk penghasil uang ini maka kalian harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Nah, dibawah ini merupakan cara daftar news pie apk: 

1. Pertama pastikan kalian telah mendownload dan menginstal serta memasang apk news pie di smartphone kalian.

2. Setelah itu, maka silahkan kalian buka saja aplikasi news pie

3. Setelah masuk ke beranda aplikasi, geser ke kanan lalu klik pada start earning now. Jika tidak juga bisa membaca terlebih dahulu mengenai pengantar aplikasi tersebut.

4. Kalian pun bisa melakukan pendaftaran dengan akun Google atau akun Facebook.

5. Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga proses pendaftaran dinyatakan berhasil. Tanda jika pendaftaran dinyatakan sukses adalah akan diarahkan kembali ke halaman beranda dari aplikasi News Pie.

Cara Menggunakan Aplikasi News Pie Apk untuk Menghasilkan Uang

Supaya kalian dapat mengumpulkan uang melalui apk news pie penghasil uang, maka ada beberapa tugas yang harus dilakukan. Misi yang wajib dikerjakan dan diselesaikan pun sangatlah muda, karena bisa dilakukan sembari duduk santai sekalipun.

Membaca Berita

Sebagai apk penyedia konten berita, News Pie mengharuskan penggunanya untuk membaca berita yang telah disediakan dalam bahasa Inggris agar dapat menghasilkan uang.

Untuk bisa mengumpulkan pies hanya perlu membaca berita sesuai dengan durasi yang telah ditentukan. Nantinya pies tersebut dapat ditukarkan dengan uang dan masuk ke saldo akun News Pie.

Check In Harian

Selain membaca berita, melakukan check in harian juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pies. Sehingga setiap kali membuka apk, akan mendapatkan imbalan berupa pies yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang.

Menonton Video

News Pie juga menawarkan tugas menonton video untuk bisa mendapatkan pies. Caranya pun mudah, hanya perlu melihat video yang telah disediakan oleh apk hingga waktu yang telah ditentukan.

Apabila tugas menonton telah dikerjakan sesuai instruksi, maka imbalan berupa pies akan diberikan untuk kalian.

Mengundang Teman

kalian juga dapat mengajak teman untuk mengunduh aplikasi penghasil uang ini. Caranya adalah dengan membagikan undangan bergabung melalui WhatsApp ataupun media sosial lainnya.

Ketika teman bergabung dan memasukkan kode undangan yang sebelumnya dikirimkan, maka secara otomatis akan mendapatkan imbalan berupa uang.

Mengerjakan Misi Pengguna Baru

Cara terakhir yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan pies adalah dengan mengerjakan tugas pengguna baru. Misi yang dapat kalian temukan di menu Rewards.

Kelebihan Aplikasi News Pie Penghasil Uang

Terdapat beberapa kelebihan dari news pie apk terpopuler adalah sebagai berikut:

Dapat Membaca Berita Dari Media Favorit

Salah satu fitur keren yang ditawarkan apk berikut adalah dapat membaca berita dari media favorit kalian. Sehingga tetap bisa update berita terkini kapan saja dimana saja.

Membagikan Berita Dengan Teman

kalian sedang membaca suatu berita dan ingin membagikan berita tersebut kepada teman? News Pie menghadirkan fitur bagikan berita yang dapat dimanfaatkan ketika ingin melakukan share artikel favorit kalian.

Feed Dapat Disesuaikan Dengan Ketertarikan

Tak hanya itu, apk berikut ini juga menyediakan feed yang bisa disesuaikan dengan ketertarikan para penggunanya. Sehingga kini dapat membaca berita-berita favorit kalian.

Gratis Tanpa Dipungut Biaya

Pihak developer News Pie mengklaim jika apk miliknya dapat digunakan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Kekurangan Aplikasi News Pie Penghasil Uang

Selain dibekali dengan banyak kelebihan, apk yang memiliki rating hampir sempurna juga memiliki sederet kekurangan diantaranya:

Tidak Banyak Pilihan Sign Up dan Log In

Meskipun diklaim mudah digunakan, namun apk yang satu ini tidak memiliki banyak opsi sign up dan juga log in karena hanya menawarkan 2 pilihan.

Sehingga pengguna kerap mengeluhkan dan meminta pihak developer menambahkan opsi lain sign up dan log in seperti melalui akun Instagram, Twitter, ataupun nomor HP.

Terdapat Limit Mengundang Teman

Salah satu kekurangan yang juga kerap dikeluhkan para pengguna apk penghasil uang ini adalah adanya limit mengundang teman yakni sebanyak 3 user saja setiap harinya.

Sulitnya Melakukan Withdraw

Kekurangan lainnya adalah sulitnya untuk melakukan withdraw. Contoh kasusnya ketika terdapat pengguna yang telah menggunakan apk ini selama lebih dari 8 hari lalu mengajukan withdraw. Namun proses pembayaran tersebut memakan waktu terlalu lama.

Aplikasi News Pie Apakah Aman? 

Karena News pie apk populer penghasil uang ini telah tersedia di Play Store maupun App Store, maka kami simpulkan bahwa News Pie merupakan aplikasi yang aman untuk digunakan.

Terbukti dengan banyaknya review positif dan rating hampir sempurna. banyak sekali pengguna yang menyatakan bahwa apk News Pie memang betul betul terbukti membayar.

Walaupun begitu, banyak pula yang mengeluhkan bila poin pies wajib dikumpulkan agar bisa ditukar dengan uang terlalu besar. Karena untuk dapat menukar uang tunai 1 USD, pengguna perlu mengumpulkan pies sebanyak 1 juta.

Namun, tak ada salahnya mencoba apabila memang kalian tertarik ingin menghasilkan uang  dari aplikasi news pie apk. Pasalnya, terdapat banyak cara yang dapat dilakukan mengumpulkan pies, sehingga pengguna tak akan bosan mencari pies setiap harinya.

Akhir Kata

Itulah review singkat kakceng mengenai aplikasi News Pie penghasil uang yang banyak diunduh oleh para pengguna smartphone Android maupun Apple. Selain menawarkan beberapa kelebihan aplikasi news pie apk penghasil uang ini juga memang terbukti membayar penggunanya yang berhasil menyelesaikan misi. Semoga bermanfaat.