Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ezcion Apk Aplikasi Penghasil Uang Apakah Aman?

Ezcion Apk - Apakah kalian sedang mencari aplikasi atau apk penghasil uang dengan cara kerja mudah, yakni dengan cara investasi dengan membeli peralatan saja kemudian kalian akan menghasilkan pundi pundi uang yang banyak?

Aplikasi itu bernama Ezcion. Apakah benar apk penghasil uang ini terbukti aman dan membayar? 

Maka kali ini kakceng akan membeberkan mengenai aplikasi ezcion apk penghasil uang ini secara detil dan lengkap. Simak dengan seksama keterangan ini untuk mengetahui seputar ezcion

Ezcion apk aplikasi penghasil uang apakah aman?
Aplikasi ezcion 

Apa itu Ezcion?

Ezcion ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang masa kini yang mengklaim dirinya bisa digunakan untuk menghasilkan uang asli secara instant.

Pada saat pertama kali mendaftar, maka kalian akan mendapatkan bonus sebesar Rp. 45.000. Nah, cukup lumayan kan ? Namun, kalian jangan hanya tergiur oleh bonus saja loh gaes.

Sebaiknya kalian juga harus mengetahui bagaimana cara kerja aplikasi ezcion ini, apakah aman atau penipuan dan ezcion apk apakah bisa menghasilkan uang sungguhan?

Di Ezcion ini katanya menggunakan metode investasi sebagai ladang para member meraup keuntungan. Investasi ini ditawarkan dalam bentuk pembelian peralatan. Dengan membeli peralatan yang Ezcion jual di aplikasinya, maka kalian bakal dapat mencetak uang tanpa perlu bekerja. 

Cara kerjanya adalah peralatan itu akan terus bekerja selagi dalam kondisi aktif. Maka dengan begitu kalian tak perlu mengaturnya, dan intinya beli alatnya, kemudian tinggal saja, maka alat tersebut akan menciptakan pundi-pundi rupiah selagi kalian sibuk dengan aktivitas sehari-hari.

Jadi, tak membutuhkan pengawasan, alat virtualnya bisa bekerja sendiri, kalian hanya perlu menikmati saja sambil rebahan.

Akan tetapi, untuk mendapatkan alat tersebut di ezcion, maka kalian harus memiliki cukup modal. Sebab alat tersebut tidak gratis lho gaes. Minimal modal yang harus kalian keluarkan adalah sebesar Rp 125.000 dan paling mahal adalah hingga sebesar Rp 22.500.000 

Nah, Apakah kalian berminat berinvestasi sebanyak itu untuk hasil yang belum pasti? Apabila memang kalian nekat dan tertarik, maka dibawah ini merupakan cara mendapatkan uang dari ezcion penghasil uang.

Cara Daftar Aplikasi Ezcion

Aplikasi ezcion apk penghasil uang ini tidak tersedia di Play Store dan App Store. Jadi intinya Aplikasi yang tidak ada disitu merupakan sebuah aplikasi yang terindikasi berbahaya. Namun bila kalian masih ingin bergabung, dibawah ini merupakan cara mendaftar akun di Ezcion.

1. Silahkan kalian masuk ke link berikut untuk melakukan pendaftaran: http://www.ezcion.com/.

2. Kemudian lengkapilah data diri kalian mulai dari memasukkan nomor HP, kata sandi, dan kode undangan ezcion bila ada.

3. Setelah itu, maka kalian akan dikirimi SMS berisi kode verifikasi ke nomor HP yang terdaftar.

4. Selanjutnya masukkan kode, dan kemudian klik ‘Daftar Sekarang’.

5. Kemudian Saldo Rp 45.000 akan masuk ke dompet kalia . Selamat, kaloan telah resmi terdaftar di Ezcoin.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Ezcoin

Cara menggunakan aplikasi ezcion apk penghasil uang untuk mendapatkan uang asli ini yakni dengan cara membeli peralatan. Nah dibawah ini merupakan langkah-langkah yang harus kalian lakukan:

1. Pertama lakukan Top up atau deposit 

2. Kemudian Beli peralatan

3. Lalu Sewakan

4. Kemudian per hari kalian akan bisa memperoleh penghasilan dalam jumlah tertentu

5. Dan besar penghasilan tergantung mesin apa yang kalian beli. Semakin mahal peralatan yang kalian beli, maka semakin banyak penghasilan per hari yang akan kalian dapatkan.

Dan Harga peralatan dimulai dari Rp 125.000 hingga sebesar Rp 22 juta rupiah.

Sementara penghasilan per hari yang kalian dapat bisa bernilai Rp 3.750 sampai Rp 1.125.000

Mesin tersebut akan bekerja dalam waktu yang ditentukan. Jadi, tidak selamanya aktif. Biasanya maksimal kerja adalah maksimal dari pendapatan yang kalian dapat dari per 1 peralatan. Semakin banyak peralatan yang kalian miliki, maka dengan begitu semakin banyak pendapatan per harian yang kalian akan dapatkan.

Cara Menarik Uang di Ezcion

Cara menarik uang di aplikasi ezxion ini pun mudah. Supaya uang kalian bisa ditarik, maka minimal saldo yang harus kalian miliki adalah sebesar Rp 50.000

Dan penarikan uang dapat kalian lakukan melalui Bank, nah di bawah ini merupakan cara tarik uang di ezcion:

1. Pertama silahkan buka aplikasi Ezcion dan kemudian login dan masuk ke menu profil

2. Kemudian Pilih  saia menu ‘Withdraw’

3. Setelah itu, isi nominal penarikan serta metode penarikan (transfer Bank)

4. Lalu Klik ‘Tarik Uang’ 

5. Setelah itu, tunggu sampai uang masuk

Jika uangnya belum juga masuk setelah 24 jam menunggu atau lebih dari 7 hari, maka Ezcion adalah scam alias menipu.

Aplikasi Ezcion Apakah Penipuan?

Aplikasi ezcion apk penghasil uang ini harus melakukan deposit atau top up sejumlah saldo. Maka berhati-hatilah dengan aplikasi yang meminta penggunanya melakukan deposit atau top up uang dengan nominal tertentu. Karena dia bisa terindikasi sebagai aplikasi bersistem Money Game atau Skema Ponzi.

Maksud dari Money Game adalah uang masuk dan keluar tidak mendapat pengawasan langsung dari OJK atau pihak keamanan lain. Endingnya nanti uang tidak bisa diambil, dan tidak dikembalikan.

Jadi saran kakceng aplikasi ezcion ini tidak aman untuk digunakan dan sangat beresiko. Maka lebih baik cari saja apk penghasil uang lain yang gratis digunakan dan memang membayar penggunanya seperti Hello apk dan Indo today.

Akhir Kata

Itulah review mengenai aplikasi ezcion penghasil uang 2021 dan cukup sekian artikel tentang ezcion apk ini semoga bermanfaat.