Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kaya Apk Aplikasi Penghasil Uang Apakah Membayar??

Kaya Apk - Apakah kalian sedang mencari sebuah apk atau aplikasi penghasil uang masa kini yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara online?

Jika memang benar, kakceng ada nich aplikasi baru yang dapat kalian gunakan untuk memperoleh uang tambahan. Aplikasi itu bernama Kaya. 

Kaya apk aplikasi penghasil uang apakah membayar??
Aplikasi Kaya 

Aplikasi kaya ini merupakan sebuah apk terbaru sebagai aplikasi penghas uang yang memberikan kalian penghasilan, apakah aman digunakan? apakah betul terbukti membayar atau malahan cuman scam atau penipuan. Selengkapnya anda bisa simak seperti berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Kaya?

Kaya merupakan sebuah aplikasi yang bisa kalian pakai dan gunakan untuk mempromosikan dagangan kalian. Sekarang ini aplikasi kaya  sedang menyelenggarakan event bagi-bagi hadiah bagi mereka pengguna baru. Kalin dapat menghasilkan uang dengan cara mengundang teman kalian.

Dan event ini akan berakhir pada 1 Agustus, jadi hanya berlangsung satu bulan. Maka untuk itu kalian bisa memanfaatkan event Kaya ini dengan cara mengundang sebanyak mungkin teman kalian agar mendownload dan menggunakan aplikasi kaya. Nah, untuk mengikuti event dari kaya apk ini, modal yang kalian perlukan hanyalah akun facebook, nomor hp, smartphone dan koneksi internet tentunya.

Untuk hadiah pada saat kalian berhasil mengundang teman ini memang tidaklah besar yakni kalian akan mendapatkan uang sebesar 1500 rupiah. Agak sedikit kecil memang, akan tetapi ditengah masa masa PPKM darurat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah saat ini, maka aplikasi kaya apk ini bisa menjadi solusi alternatif untuk kalian semua. Karena cukup undang teman dengan menggunakan kode undangan kaya  lewat whatsapp atau media sosial lainnya, maka kalian akan dapat uang.

Cara Daftar Aplikasi Kaya Pengguna Baru

Aplikasi kaya ini telah tersedia secara resmi di  Play Store. Jadi, kalian dapat dengan mudah mendownload dan langsung menginstallnya. Caranya adalah dengan mengetikkan kata kunci “Kaya” di kolom pencarian maka kalian akan menemukan aplikasi kaya ini atau kalian bisa download apk kaya ini melalui link download berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=ai.silot.kaya

Dan kemudian bisa buka dan mulai melakukan pendaftaran di aplikasi kaya penghasil uang ini. Berikut ini merupakan cara daftar aplikasi kaya apk:

1. Pertama masuk ke aplikasi kaya dan kalian bisa login dengan menggunakan akun facebook kalian.

2. Masukan nomor hp kalian 

3. Selanjutnya aplikasi kaya ini akan mengirim kode OTP dan konfirmasi.

4. Lalu memasukan kode referral atau undangan Kaya 

5. Terakhir, kalian tinggal masuk di aplikasi tersebut dan silahkan post barang dagangan yang ingin kalian jual.

Dengan menggunakan langkah langkah diatas, maka kini kalian sudah terdaftar di aplikasi kaya apk ini  dan bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Cara Undang Teman di Aplikasi Kaya 

Sumber penghasilan aplikasi kaya adalah melalui cara mengundang teman kalian. Hal itu bisa kalian lakukan dengan  mengikuti tutorial dibawah ini:

1. Pertama buka saja aplikasi Kaya 

2. Kemudian kalian bisa masuk ke profil pada bagian bawah

3. Lalu pilih icon kantong uang

4. Setelah itu kalian akan melihat kode undangan kaya milik kalian.

5. Lalu pilih “Invite”

6. Kemudian kalian tinggal memilihi aplikasi yang akan kalian gunakan untuk mengirim undangan.

Apabila teman kalian mendaftar dan kebetulan belum pernah menggunakan aplikasi kaya ini, maka otomatis kalian bisa mendapatkan uang sebesar 1500 rupiah.

Cara Menarik Uang di Kaya

Cara melakukan penarikan di aplikasi kaya sangatlah mudah. Buat kalian yang ingin tarik uang dari kaya apk ini maka silahkan ikuti langkah langkah berikut:

1. Silahkan masuk di aplikasi kaya

2. Lalu pilih icon kantong uang

3. Pada halaman berikutnya kalian bisa melihat pendapatan kalian.

4.  Setelah itu, pilih Withdraw

5. Lalu isi E Wallet kalian

6. Setelah itu kalian tinggal lakukan penarikan.

Nah demikianlah cara menarik uang di aplikasi kaya secara mudah dan cepat. mendapatkan uang dengan aplikasi kaya penghasil uang ini merupakan solusi dan pilihan yang paling tepat pada saat ini. Sebab, hanya dari rumah saja kalian sudah bisa mendapatkan penghasilan berupa uang yang banyak.

Aplikasi Kaya Apakah Membayar?

Menurut beberapa keterangan dan hasil review kaya dari beberapa pengguna yang sudah menggunakan aplikasi kaya ini,  maka rata-rata mereka sangatlah nyaman dan puas. Selain barang dagangan kalian laku. Kalian juga mendapatkan penghasilan berupa uang melalui cara mengajak atau mengundang teman. Maka dari itu, bagi kalian yang belum menginstall aplikasi kaya ini, maka kalian bisa segera download dari link yang sudah kami sampaikan diatas. Sebab, aplikasi ini aman digunakan dan terbukti membayar.

Akhir Kata

Itulah review singkat mengenai aplikasi kaya yang bisa menghasilkan uang untuk solusi dimusim PPKM darurat covid- 19 saat ini. Dan cukup sekian artikel Kaya apk ini, semoga bemanfaat bagi kalian & selamat mencoba!