Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MoneyShot APK, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Aman?

MoneyShot APK - Saat ini, Anda pasti menemukan banyak sekali aplikasi yang menawarkan penghasilan dan bisa mendapatkan uang. Akan tetapi, Anda tentunya masih ragu atau masih mencari tahu kebenaran uang yang diberikan kepada para penggunanya. 

Kali ini kakceng akan menjelaskan aplikasi bernama Moneyshot apk, sebuah aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang secara gratis.

MoneyShot APK, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Aman?
MoneyShot APK

Namun apakah aplikasi moneyshot penghasil uang ini memang benar aman dan terbukti membayar?

Jika Anda sedang mencari ulasan mengenai aplikasi moneyshot penghasil uang, maka Anda berada pada posisi dan datang ke tempat yang tepat. Sebab, kakceng akan mereview Moneyshot APK ini secara detail dan lengkap. Yuk, kita simak sama-sama!

Apa itu Aplikasi MoneyShot?

Moneyshot merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dollar yang bisa digunakan secara mudah hanya menggunakan smartphone dalam genggaman. Di dalam aplikasi ini, Anda akan menemukan beragam misi menarik setiap harinya. 

Beragam misi yang mesti dikerjakan diantaranya adalah mengisi survei, memainkan game, install aplikasi, sampai dengan mengundang teman.

Setiap kali Anda berhasil menyelesaikan misi, maka Anda akan langsung mendapatkan koin yang masuk ke dalam akun Moneyshot. Dan untuk itu kumpulkan terus koin tersebut, hingga dapat Anda tukarkan dalam bentuk dollar ke akun Paypal yang telah Anda Daftarkan.

Bagi Anda yang penasaran dengan cara daftarnya, maka Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya di ulasan berikut ini.

Cara Daftar Aplikasi MoneyShot APK

Cara daftar aplikasi Moneyshot Apk penghasil uang pun sangatlah mudah dan dapat Anda selesaikan dalam waktu yang singkat. Berikut ini merupakan cara daftar aplikasi Moneyshot penghasil uang:

1. Download dan instal aplikasi Moneyshot di Play Store atau Anda bisa mengunduhnya melalui link berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.HOTPACE.MoneyShot&hl=en_US&gl=US 

2. Setelah itu kalian bisa masuk aplikasi tersebut dengan cara memasukkan email aktif Anda.

3. Dan kemudian buatlah Password atau kata sandi Anda.

4. Jika sudah dapat akunnya maka Anda bisa masuk ke aplikasi MoneyShot apk dan pilih menu Earn Coins.

5. Di menu itu maka Anda akan menemukan beberapa misi super dan banyak sekali. Anda bisa memilih dan menjalankan misi saat ini juga.

6. Setiap kali misi selesai maka koin dari misi itu akan otomatis masuk ke dalam akun aplikasi moneyshot penghasil uang.

Cara Menggunakan Aplikasi MoneyShot Penghasil Uang

Cara menggunakan dan bermain di aplikasi Moneyshot apk penghasil uang ini juga sangat mudah. Anda hanya perlu menjalankan misi yang sudah ditentukan oleh aplikasi. 

Jadi, nanti Anda dapat memilih apakah ingin menjalankan misi isi survei, bermain game sederhana, atau menginstal aplikasi yang direkomendasikan.

Disamping itu, Anda juga bisa membagikan kode undangan atau tautan referral milik Anda kepada teman-teman di media sosial. Nah, dari undangan ini, Anda akan mendapatkan koin tambahan, saat orang yang Anda ajak masuk dan mengunduh aplikasi Moneyshot penghasil uang ini.

Sementara itu, jika Anda ingin menarik dana, maka harus mengumpulkan hingga 500 koin terlebih dahulu. Nilai dari 500 koin itu setara dengan $1. Jadi, butuh waktu lumayan buat bisa mengumpulkan koin sampai sebanyak itu.

MoneyShot Apk Apakah Penipuan?

Menurut keterangan dari berbagai review mengenai aplikasi Moneyshot apk penghasil uang ini, banyak yang belum menjelaskan kalau aplikasi ini benar-benar membayar. Mungkin hal ini bisa dianggap wajar karena aplikasi Moneyshot masih tergolong baru.

Namun, aplikasi MoneyShot ini telah tersedia secara resmi di Playstore dan tidak meminta kepada Anda untuk melakukan deposit sejumlah uang di awal sebelum melakukan permainan. Jadi menurut kakceng Moneyshot ini aman digunakan. Walaupun begitu, maka Anda harus tetap waspada dan selalu berhati-hati.

Tidak ada yang menjamin bahwa aplikasi ini memang betul membayar membayar atau terjadi perubahan sistem di masa depan. Bisa jadi aplikasi ini suatu hari dapat juga melakukan scam atau menipu para penggunanya.

Akhir Kata

Itulah review singkat kakceng mengenai aplikasi Moneyshot penghasil uang. Dan cukup sekian artikel tentang MoneyShot APK ini semoga bermanfaat untuk Anda.