Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

TaskShop APK, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021 Apakah Aman??

TaskShop Apk - Sudahkah Anda mengenal Aplikasi TaskShop Penghasil Uang? Taskshop8.com APK ini lagi viral di media sosial karena diyakini bisa menghasilkan uang.

TaskShop merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa menghasilkan uang dengan cara mengerjakan misi yakni melakukan pesanan, investasi, menonton video dan mengundang teman untuk bergabung atau join di aplikasi TaskShop ini.

Nah, bila Anda tertarik ingin mencoba menggunakan aplikasi TaskShop Penghasil Uang maka silahkan simak ulasan kakceng berikut:

TaskShop APK, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021 Apakah Aman??
TaskSop APK

Apa itu TaskShop?

Taskshop atau taskshop8.com ini merupakan aplikasi penghasil uang baru yang lagi trending dan viral sehingga banyak sekali orang yang ingin menggunakan aplikasi taskshop penghasil uang ini.

Di aplikasi Taskshop apk ini Anda bisa menghasilkan uang dengan cara mudah yakni hanya menyelesaikan misi pesanan atau melakukan order pesanan.

Pada saat pertama kali mendaftar dan membuat akun maka Anda akan memperoleh bonus saldo emas pengalaman senilai 100ribu, yang mana bonus saldo ini dapat Anda gunakan untuk melakukan order pesanan sehingga Anda dapat melakukan order pesanan secara gratis tanpa melakukan deposit atau top up sama sekali.

Untuk pengguna baru aplikasi Taskshop apk penghasil uang ini Anda akan secara otomatis tergabung kedalam anggota VIP1. Di Level VIP 1 ini Anda sebagai Anggota berhak mendapatkan order pesanan sebanyak 25 kali setiap harinya.

Hampir mirip dengan aplikasi penghasil uang yang lainnya, Anda bisa mendapatjan komisi tambahan dari mengundang teman untuk join atau bergabung dan mendownload aplikasi Taskshop penghasil uang ini. Dan pastikan bahwa teman yang Anda ajak atau undang menggunakan kode refferal atau kode undangan Taskshop milik Anda untuk mendapatkan bonus tersebut.

Cara Download Aplikasi TaskShop APK

Aplikasi Taskshop penghasil uang ini belum tersedia di Google Play Store ataupun App Store. Sehingga buat Anda yang ingin mengunduh apk atau aplikasi ini maka Anda bisa download melalui link situs resmi milik task Shop penghasil uang. Nah berikut ini merupakan link download Aplikasi Taskshop8.com: https://bit.ly/2UqL7wo atau di http://app.taskshop8.com/

Cara Daftar Aplikasi TaskShop Penghasil Uang

Cara Daftar Aplikasi TaskShop Penghasil Uang
cara daftar Aplikasi TaskShop

Untuk bisa menghasilkan uang menggunakan apk Taskshop8.com penghasil uang ini, maka Anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. caranya adalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Pertama, silahkan buka link pedaftaran TaskShop melalui tautan berikut: https://bit.ly/3Aqsppp

2. Kemudian, Anda akan diarahkan ke halaman Mendaftar. Maka silahkan daftarkan indormasi pribadi kalian untuk membuat akun baru dan isi informasi data diri yakni Anda pilih jenis akun yang Anda gunakan apakah nomor HP atau alamat email dan Anda bisa pilih salah satu.

3. Setelah itu, silahkan masukkan nomor telepon atau email ANda sesuai keinginan kalian yang telah dipilih sebelumnya dan kemudian masukkan juga kode undangan taskshop. Lalu masukkan password Anda dan konfirmasi Password.

4. Setelah itu periksa data tersebut telah terisi dengan lengkap dan benar. Setelah itu klik Mendaftar dan maka Anda akan memperoleh bonus saldo emas pengalaman senilai 100ribu.

5. Dan tunggulah beberapa saat hingga muncul notifikasi Registrasi berhasil, dan Anda akan diarahkan ke halaman login. Maka silahkan segera login menggunakan akun yang telah Anda buat dan daftarkan sebelumnya.

Nah seperti itulah kira-kira cara mendaftar di aplikasi TaskShop penghasil uang. Sekarang saatnya anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan uang dari Taskshop8.com.

Cara Menggunakan aplikasi TaskShop8.com apk penghasil uang

Bagaimana cara menghasilkan uang di aplikasi taskshop apk penghasil uang? Supaya bisa menghasilkan uang di apk TaskShop8.com maka anda harus mengerjakan dan menyelesaikan tugas berupa order pesanan. Lakukan order pesanan hingga batas limit harian dan dapatkan komisi dari Taskshop8.com. Nah berikut adalah cara menggunakan aplikasi TaskShop penghasil uang:

Sebelum menyelesaikan tugas misi di aplikasi Taskshop8.com apk penghasil uang ini maka Anda pastikan dulu bahwa Anda telah mengatur alamat pengiriman yang mana nantinya akan berfungsi mempermudah penyelesaian misinya.

1. Pertama, silakan Buka link TaskShop dan lakukan login di aplikasinya

2. Setelah masuk ke dashboard di halaman beranda atau rumah maka Anda akan menemukan bagian platform tufas atau Zona panas. Untuk Anda sebagai pengguna akun gratis maka plih saja bagian Amazon dengan cara klik menu Pergilah.

3. Setelah itu Anda akan diarahkan ke halaman pemesanan order pesanan dan klik saja menu Grab an Order Now

4. tunggulah beberapa saat hingga 5 detik sampai pesanan dibuat dan akan muncul detil pesanan dan komisi yang dapat Anda dapatkan dan klik saja menu kirim

5. Selesai. Pesanan telah berhasil dibuat dan dikerjakan Anda dapat memeriksa bagian saldo milikmu untuk mengetahui berapa jumlah komisi yang Anda dapatkan dari menyelesaikan tugas tersebut.

Selain itu, untuk meningkatkan jumlah saldo pengalaman maka Anda dapat juga melakukan melalui menu investasi, Anda akan menemukan produk keuangan dan silahkan tingkatkan jumlah saldo sesuai keinginan Anda dan selesaikan transaksi pengisian saldo tersebut.

Nah dibawah ini merupakan beberapa jenis VIP di Aplikasi Taskshop8.com apk penghasil uang:

  • LVI Amazon 
  • LV2 FlipKart
  • LV3 Snapdeal
  • LV4 BookMyShow
  • LV5 Lazada
  • LV6 Shopee

Cara Menarik Uang di TaskShop Penghasil Uang

Sebelum melakukan penarikan uang di aplikasi taskshop penghasil uang maka pastikan dulu Anda telah mengatur informasi bank, kartu bank tersebut akan digunakan untuk tujuan transfer penarikan saldo.

Selain itu mengatur informasi bank, maka pastikan Anda telah memiliki jumlah saldo yang cukup untuk menarik uang.

Setelah anda memenuhi syarat dalam penarikan uang maka Anda bisa segera menarik uang dari Taskshop8.com ini. cara menarik uang di Taskshop adalah sebagai berikut:

1. Buka aplikasi Taskshop dan lakukan lah login

2. Lalu masuk dan buka saja bagian menu saya

3. kemudian setelah itu cari menu menarik diri dan klik menu tersebut.

4. masukkan jumlah nominal penarikan dan masukkan kata sandi penarikan

5. Lalu klik menu menarik segera dan sekarang Anda tunggu saja hingga saldo masuk ke rekening yang telah Anda daftarkan

Catatan: Penanganan penarikan aplikasi taskshop penghasil uang ini adalah 0% atau gratis alias cuma-cuma.

Apabila dalam kurun waktu 1X24 jam saldo belum masuk ke rekening maka silahkan hubungi bagian pelayanan.

Apakah TaskShop Menipu?

TaskShop masih tergolong baru, belum ada informasi tentang penipuan oleh TaskShop, namun Anda juga harus berhati-hati karena situs tersebut tidak bertahan lama, hanya terbukti membayar di awal.

Jadi jika Anda tertarik dan ingin menggunakan TaskShop, sebaiknya manfaatkan saldo gratis yang disediakan. Ada cukup banyak saldo dan bonus yang diberikan oleh TaskShop, jadi walaupun tidak melakukan deposit, tetap bisa menghasilkan uang.

Saran kakceng jangan melakukan deposit, karena sangat berisiko. Dan kakceng tidak merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi taskshop8.com penghasil uang ini.

Akhir Kata 

Nah, demikianlah ulasan singkat kakceng mengenai aplikasi TaskShop penghasil uang. Dan semoga artikel tetang Takshop8.com apk penghasil uang ini bermanfaat untuk Anda.