Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Blackkk1 Penghasil Uang 2021 Apakah Aman?

Blackkk1 Penghasil Uang - Kali ini kami akan membahas mengenai situs dan apk atau aplikasi penghasilan terkini dengan sistem kerja yang sangat mudah sekali.

Aplikasi itu bernama blackkk1 atau blackkk1.live. Disamping cara kerjanya mudah aplikasi ini dapat kalian gunakan secara gratis loh. Sebab, pada saat kalian pertama kali mendaftar blackkk1.live ini, maka kalian akan memperoleh komisi sebesar 99 ribu.

Nah, bila kalian tertarik ingin mencoba aplikasi blackkk1.live penghasil uang ini maka silahkan simak ulasan kakceng berikut.

Aplikasi Blackkk1 Penghasil Uang 2021 Apakah Aman?
Aplikasi Blackkk1 Penghasil Uang

Apa Itu Aplikasi Blackkk1?

Blackkk1 atau blackkk1.live ini merupakan aplikasi penghasil uang yang mudah digunakan karena kalian hanya perlu klik sekali saja, atau berinvestasi.

Baca Juga: Aplikasi Promo Together

Di aplikasi blackkk1 penghasil uang ini kalian bisa menggunakannya secara gratis. Tak hanya itu, Aplikasi blackkk1 penghasil uang ini juga sangat terjangkau, sebab dengan melakukan deposit 100ribu, maka kalian bisa tingkatkan pendapatan kalian.

Cara Daftar Aplikasi Blackkk1 Penghasil Uang

Untuk mendaftar dan bergabung di aplikasi blackkk1 penghasil uang ini mudah. Kalian hanya perlu siapkan saja nomor handphone kalian yang aktif saja.

Oleh sebab itu, untuk lebih detailnya maka kalian bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Baca Juga:  Aplikasi 58 Video

1. Pertama, silahkan jalankan aplikasi browser di smartphone kalian dan kemudian kalian masuklah ke link pendaftaran erikut ini: https://www.blackkk1.live/#/.

2. Setelah halaman pendaftaran terbuka, silakan kalian masukkan nomor handphone dengan benar.

3. Setelah itu, silakan buatlah kata sandi akun aplikasi blackkk1 penghasil uang yang unik dan pastinya mudah untuk kalian ingat.

4. Kemudian ulangi kata sandi kalian pada kolom berikutnya.

5. Tahap berikutnya, silakan masukkan kode referral dari teman kalian, atau jika tidak ada kalian bisa kosongkan kolom ini.

6. Setelah itu, klik Pendaftaran.

Baca Juga: Ezcion Apk Penghasil Uang

7. Kemudian kalian tunggulah beberapa saat hingga pendaftaran akun aplikasi blackkk1 penghasil uang dinyatakan berhasil lalu kalian diarahkan ke halaman login aplikasi blackkk1 penghasil uang ini.

8. Silakan kalian login menggunakan nomor handphone dan kata sandi yang kalian buat tadi.

9. Maka selanjutnya selamat akun aplikasi blackkk1 penghasil uang kalian telah siap untuk digunakan.

Cara Menggunakan Aplikasi Blackkk1.Live Penghasil Uang

Setelah kalian mendaftar dan memiliki akun dari aplikasi blackkk1 penghasil uang ini, langkah selanjutnya adalah menggunakan aplikasi Blackkk1.Live Penghasil Uang untuk mendapatkan uang.

Baca Juga: Wow E Videos Penghasil Uang

Sebagaimana yang telah menjelaskan di atas bahwa kalian bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Sebab pada saat baru mendaftar di aplikasi blackkk1 ini, kalian akan memperoleh komisi bonus sebesar 99 ribu untuk saldo pengalaman dan saldo rupiah sebesar 15 ribu langsung.

Dimana tentunya dari saldo bonus sebesar 99ribu tersebut kalian dapat langsung mengerjakan tugas misi pengalaman dengan komisi kerja yakni Rp. 150 untuk setiap jamnya dan akan langsung masuk ke saldo akun blackkk1 penghasil uang kalian nantinya.

Namun, selain dengan mengerjakan tugas misi dan mendapatkan uang secara gratis itu, kalian juga bisa meningkatkan pendapatan tambahan kalian tersebut dengan cara melakukan deposit di aplikasi blackkk1 ini dan menjangkau tingkat yang lebih tinggi.

Cara Melengkapi Informasi Pribadi Di Aplikasi Blackkk1 Penghasil Uang

Setelah kalian mengerjakan tugas misi di aplikasi blackkk1 ini, kalian perlu terlebih dahulu melengkapi informasi pribadi kalian.

Baca Juga: Game Lucky Popstar 2020 Apakah Membayar?

Untuk mengikat kartu bank kalian di aplikasi blackkk1 penghasil uang ini sangat mudah gaes, caranya ikuti langkah-langkah dibawah ini.

- Silakan kalian klik tombol sembilan kotak di bagian pojok kiri atas.

- Setelah itu, klik Kartu ATM Saya. Dan lengkapi informasi yang diperlukan. Sebagai catatan ya gaes, menurut beberapa informasi yang kami terima bahwa sebaiknya kalian gunakan bank permata atau e-wallet gopay agar penarikan berhasil.

- Tahap berikutnya silakan masukkan nama lengkap sesuai nama di rekening atau e wallet kalian.

- Lalu masukkan nama bank kalian.

- Kemudian masukkan nomor rekening kartu bank kalian.

- Setelah itu, masukkan nomor handphone kalian dengan benar.

- Silakan masukkan juga alamat email kalian dengan benar.

- Lalu silakan masukkan kata sandi penarikan akun kalian.

- Kemudian centang pada bagian syarat dan ketentuan.

- Dan kemudian klik Yakin.

Seperti itulah cara untuk mengikat dan melengkapi informasi kartu bank kalian di aplikasi blackkk1 penghasil uang ini.Mudah kan gaes??

Cara Mengerjakan Tugas Misi Di Aplikasi Blackkk1 Penghasil Uang

Tahap berikutnya, setelah kalian memiliki saldo yang cukup di aplikasi blackkk1 ini, atau dalam hal ini kalian sebagai pengguna gratis saja. Maka kalian bisa mengerjakan tugas misi dan mengumpulkan uang di aplikasi blackkk1 penghasil uang ini.

Caranya mudah, untuk lebih jelasnya kalian ikuti langkah-langkah mengerjakan tugas berikut ini:

Baca Juga: Aplikasi Abyzon

- silakan pastikan kalian telah miliki saldo yang cukup untuk menjangkau level VIP di aplikasi blackkk1 penghasil uang ini.

- setelah itu masuk ke halaman beranda aplikasi blackkk1 penghasil uang ini.

- setelah itu klik daftar level yang sesuai dengan level member dari akun aplikasi blackkk1 penghasil uang kalian. dan klik menu pengalaman.

- kemudian klik Membeli.

- Lalu pilih metode pembayaran, bagi kalian pengguna gratis kalian dapat pilih metode Pengalaman Emas Membayar.

- Setelah itu klik membayar dan kemudian tunggulah hingga proses pembelian berhasil.

- Maka tunggulah beberapa saat hingga saldo kalian mendapatkan komisi kerja dari proses investasi tersebut.

Seperti itulah, cara untuk mendapatkan uang dan mengerjakan tugas misi di aplikasi blackkk1 penghasil uang ini.

Cara Mendapatkan Komisi Tambahan Di Aplikasi Blackkk1

Selain mengerjakan tugas misi melakukan investasi di atas, kalian juga bisa menambahkan penghasilan tambahan di aplikasi blackkk1 penghasil uang ini dengan cara mengajak teman menggunakan kode undangan Blackkk1 .

Ajaklah sebanyak-banyak teman untuk bergabung dengan aplikasi blackkk1 penghasil uang ini, semakin banyak kalian mengajak kemudian berhasil bergabung dengan aplikasi blackkk1 penghasil uang ini, maka semakin banyak komisi yang akan kalian dapatkan.

Cara Menarik Di Blackkk1 

Untuk melakukan penarikan tentu sangat mudah, supaya lebih jelasnya kalian dapat perhatikan langkah-langkah berikut ini:

- Pastikan kalian telah mengumpulkan banyak saldo di akun aplikasi blackkk1 penghasil uang kalian dengan minimal Rp. 18.000.

Baca Juga: Tiktok Cash

- Kemudian kalian masuk ke halaman profil kalian.

- Setelah itu klik menu Mengajukan Akun.

- Selanjutnya masukkan jumlah nominal saldo yang akan kalian tarik.

- Setelah itu klik Konfirmasi Penarikan.

- Lalu tunggulah beberapa saat hingga kemudian saldo akun aplikasi blackkk1 penghasil uang kalian masuk ke rekening atau e wallet kalian.

Seperti itulah cara untuk melakukan penarikan di aplikasi blackkk1 penghasil uang ini.

Aplikasi Blackkk1 Apakah Aman? 

Hingga saat ini menurut beberapa review mengenai aplikasi blackkk1 penghasil uang ini belum ada yang membuktikannya secara nyata apakah aplikasi blackkk1 penghasil uang ini memang terbukti membayar atau tidak dan menurut kakceng aplikasi ini sangat beresiko sehingga tidak aman untuk digunakan.

Selain itu aplikasi ini tidak tersedia di Play Store ataupun app Store, maka memperhatikan cara kerja dari aplikasi blackkk1 penghasil uang ini dimana kalian perlu melakukan deposit nantinya agar pendapatan kalian di aplikasi blackkk1 penghasil uang ini menjadi normal dan tentunya dengan sistem level member yang digunakan aplikasi blackkk1 penghasil uang ini. Maka tentunya dapat kakceng simpulkan dan kategorikan aplikasi blackkk1 penghasil uang ini sebagai money game.

Baca Juga: Dapat Cash APK

Lalu perlu kalian pahami bahwa aplikasi dengan sistem money game bukan merupakan aplikasi yang baik. Sebab, aplikasi blackkk1 penghasil uang ini tidak menggunakan sistem dan kontrak yang jelas.

Akibatnya adalah kuasa penuh atau sistem dan keuangan dari aplikasi blackkk1 penghasil uang ini berada di tangan pihak developer sepenuhnya. Hasilnya pihak developer dengan kuasanya tersebut bebas mengubah sistem kerja, sistem penghasilan dan komisi harian tanpa perlu persetujuan kalian.

Maka dari itu, kakceng tidak merekomendasikan kepada kalian untuk menggunakan aplikasi blackkk1 penghasil uang ini. Apalagi sampai melakukan deposit atau top up sejumlah uang.

Saran kakceng, lebih baik cari saja aplikasi penghasil uang yang langsung membayar seperti Indo Today, Helo dan juga Snack Video.

Baca Juga: OWL Pop Blast Apakah Membayar?

Akhir Kata

Itulah review singkat dari kakceng mengenai aplikasi blackkk1 penghasil uang tercepat 2021. dan cukup sekian artikel tentang blackkk1.live ini. semoga dapat memberikan informasi dan menambah wawasan bagi kalian semua. Semoga bermanfaat!