Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Lucky Popstar 2020 Apakah Membayar?

Game Lucky Popstar 2020 APK - Kali ini banyak sekali aplikasi android yang dapat menghasilkan uang secara mudah. cara nya hanya dengan menjalankan misi harian, maka poin poin bisa langsung dimiliki dan ditukarkan menjadi uang sungguhan pada saat telah memenuhui target yang ditentukan.

Maka pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai aplikasi game yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang, aplikasi itu bernama Lucky Popstar 2020.

Game Lucky Popstar 2020 Apakah Membayar?
Lucky Popstar 2020

Lucky Popstar 2020 APK ini apakah betul terbukti membayar dan apakah aplikasi game ini bisa digunakan untuk menghasilkan uang? Simak keterangan lengkapnya dibawah ini.

Apa itu Lucky PopStar 2020?

Lucky Popstar 2020 ini merupakan sebuah game penghasil uang dimana kalian harus memainkan game dan dibayar. Kalian dapat mendownload game ini lewat Play store secara cuma-cuma.

Dan menurut beberapa review poin yang telah kalian kumpulkan didalam permainan lucky popstar ini nantinya dapat kalian tukar menjadi uang. 

Cara Daftar Aplikasi Lucky Popstar 2020 Penghasil Uang

Lucky Popstar ini memiliki cara daftar yang sangat gampang. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kalian lakukan untuk mendaftar di aplikasi lucky popstar 2020 penghasil uang:

1. Download Aplikasi Lucky Popstar ini di Play Store  atau kalian bisa download melalui link berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lblgame.popstar.ad&hl=in&gl=US . dan kemudian buka apk dari Lucky popstar tersebut dan jalankan.

2. Kemudian lakukan pendaftaran akun dengan memasukkan email atau akun media sosial dan kata sandi untuk melindungi akun kalian agar tetap aman dan terjaga.

3. Setelah itu, maka kalian telah berhasil membuat akun dan sekarang kalian bisa menggunakan game lucky popstar 2020 ini untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Cara Menggunakan Game Lucky Popstar 2020 Untuk Menghasilkan Uang

Cara menggunakan game lucky popstar ini pun tergolong cukup mudah. Disini kalian akan bermain game puzzle dimana kalian harus mencocokkan beberapa warna dengan warna yang sama. 

Nah, dibawah ini merupakan cara bermain  dan menggunakan game lucky popstar penghasil uang untuk mendapatkan uang yang banyak:

1. Pertama silahkan kalian masuk ke aplikasi lucky popstar dengan cara melakukan login.

2. Kemudian kalian dapat langsung melakukan misi harian berupa memainkan beragam jenis permainan lucky popstar

3. Setelah bermain, maka kalian akan otomatis mendapatkan poin yang masuk ke saldo akun milik kalian.

4. Kumpulkan poin hingga kalian dapat menukarkannya dengan uang sungguhan.

5. Selesai.

Disamping itu, kalian juga dapat memperoleh poin atau komisi tambahan dengan melakukan beberapa metode dibawah ini:

1. Memainkan Lucky Spin. Saat kalian memainkan lucky spin maka otomatis kalian akan mendapatkan 5 hingga 100 diamond. Dan diamond tersebut dapat langsung masuk ke saldo akun kalian sehingga saldo kalian dapat bertambah.

2. Check in Harian. Bermain di aplikasi Lucky popstar 2020 ini dapat kalian lakukan kapan saja dan dimanapun. maka kalian dapat melakukan check in harian yang hanya memerlukan waktu beberapa menit saja dan dari check in harian tersebut kalian bisa mendapatkan 150 hingga 250 diamond setiap harinya.

3. Membagikan kode refferal atau kode undangan. Tidak hanya memutar spin da check in harian saja, kalian juga bisa membagikan kode refferal atau kode undangan dengan mengundang teman kalian dan membagikannya di media sosial milik kalian. Dan bila teman kalian yang telah kalian undang mau bergabung, maka kalian akan mendapatkan komisi tambahan setiap kali teman tersebut mengklik tautan yang kalian bagikan itu.

Cara Menarik Uang di Lucky Popstar 2020

Apabila kalian telah memiliki poin atau diamond yang banyak dan ingin mencoba melakukan penarikan maka ikutilah petunjuk dibawah ini.

1. Silahkan kalian klik icon di samping kanan apk Lucky popstar 2020

2. Kemudian silahkan klik menu penarikan dibagian bawah

3. lalu pilih nominal saldo yang akan kalian tarik yakni minimal 100 diamond.

4. Lengkapilah informasi mengenai penarikan

5. Tunggu beberapa saat sampai penarikan yang kalian lakukan berhasil.

6. Selesai.

Lucky Popstar 2020 Apakah Membayar?

Hingga saat ini memperhatikan beberapa review mengenai game lucky popstar 2020 penghasil uang ini masih belum banyak yang menjelaskan bahwa aplikasi ini memang terbukti membayar.

Selain itu, dilihat dari sistim kerja dari aplikasi game lucky popsytar 2020 apk ini tidak memerlukan top up atau deposit sejumlah  uang sehingga kalian bisa memanfaatkan game ini secara cuma-cuma alias gratis. 

Dan Karena aplikasi ini telah tersedia di Google Play Store maka aman untuk digunakan.

Namun saran kami kalian harus waspada dan hati-hati menggunakan game lucky popstar 2020 karena bisa jadi hanya memanfaatkan kalian untuk memperoleh keuntungan dengan menonton iklan mungkin seperti game-game penghasil uang lain seperti OWL Pop Blast.

Akhir Kata

Itulah review game lucky popstar 2020 penghasil uang dan semoga artikel mengenai lucky popstar 2020 Apk ini bermanfaat untuk kalian.

Artikel Menarik Lain: