Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Vito: Bisnis Penghasil Uang Cepat & Lagi Trending di Tahun 2021

Kakceng.com - Sedang ramai  dan viral di Internet terutama di Facebook tentang  vito apk, kali ini kakceng akan mengupas tuntas Aplikasi Vito yang diklaim dapat menghasilkan uang secara cepat di tahun 2021 ini. Apakah Aplikasi Vito Mirip Vtube? Scam atau tidak? Simak Faktanya di sini!

Aplikasi Vito: Bisnis Penghasil Uang Cepat & Lagi Trending di Tahun 2021
Aplikasi Vito

Apa itu Aplikasi Vito? Sebelum mengungkap lebih jauh tetang apk vito, perlu Anda ketahui bahwa di masa pandemi covid-19, banyak sekali developer berlomba untuk menciptakan aplikasi yang bisa mendapatkan uang. Salah satunya yang lagi booming adalah Aplikasi Vito Apk . 

Baca Juga: Compass Apk , Aplikasi Penghasil Uang 

Aplikasi Bisnis penghasil uang yang telah menguncangkan jagat maya yang bernama Vito ini adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang.

Dalam aplikasi Vito ini anda bisa mendapatkan uang dengan menonton iklan-iklan yang telah disediakan oleh Vito.

Aplikasi Vito yang lagi trending ini menjanjikan penghasilan ratusan ribu setiap hari kepada penggunanya.  sangat cepat dan menarik sekali kan?

Vito APK: Bisnis Penghasil Uang Mirip VTube?

Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Vito penghasil uang, maka anda haruslah menyimak ulasan kami berikut ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Beli Pulsa Bayar Nanti

Cara Daftar Aplikasi Bisnis Vito Penghasil Uang

Cara Daftar Aplikasi Bisnis Vito Penghasil Uang
Cara Daftar Aplikasi Vito

Pendaftaran Bisnis aplikasi Vito sangat mudah di situs resminya. Berikut prosedur pendaftaran di aplikasi penghasil uang Vito:

  • Pertama Masuk ke halaman utama website Vito di http://bit.ly/3jyn734, lalu tekan tombol Daftar (Register) untuk mendaftar.
  • Untuk mendaftar akun Vito, Anda harus mengisi email, username, password, kode referral atau kode undangan, dan pilih lah paket pin yang Anda inginkan.
  • Jika Anda tidak memiliki kode undangan Vito, maka Anda dapat mengosongkan bidang kode referensi tersebut.
  • Selanjutnya Tekan tombol Buat Akun untuk membuat akun Vito.

Cara Menggunakan Aplikasi Vito Penghasil Uang

Untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi Vito, anda bisa menonton iklan-iklan yang disediakan oleh Vito.

Anda bisa mendapatkan Rp. 3000 setelah 15-20 detik menonton iklan di Vito dan Anda dapat menonton hingga 100 iklan setiap hari.

Artinya Anda bisa mendapatkan Rp. 300.000 per hari atau Rp. 2.100.000 per minggu dari Vito.

Selain menonton iklan, Anda juga harus mengajak orang lain menggunakan aplikasi Vito untuk mendapatkan uang.

Namun, di aplikasi Vito ini Anda harus membeli pin jika ingin merekrut member baru.

Meski harus mengeluarkan uang, aplikasi Vito menjanjikan akan memberikan penghasilan lebih bagi mereka yang berhasil mendaftarkan anggota baru.

Mau Download Aplikasi Vito? Begini Cara Mudah Untuk Anda!

Cara cara untuk download aplikasi vito ini pun cukup mudah, dan tanpa saya basa basi, disini kakceng akan menjelaskan cara Downloiad apk Vito:

Untuk Download Aplikasi yang sedang tren ini gampang sekali, Kunjungi saja tautan Website http://bit.ly/VITO-The-Way-To-Succcess, dan untuk cara download nya. Ada menu daftar dibawah lalu setelah daftar, nantinya Anda akan diarahkan sebuah form pendaftaran dan akan ditujukan di whatsapp milik Admin apk Vito Ini.

Setelah Anda diarahakan ke whatsaap milik admin aplikasi vito, maka shobat semua akan dibimbing langkah selanjutnya yaitu bergabung menjadi member apk vito ini. Dan untuk member akan diberikan sebuah tawaran paket dengan biaya pendaftaran yang sangat berbeda juga, sebagai berikut :

Pilihan Paket Pendaftaran dan Biaya Pendaftaran:

1. Paket Silver dengan Harga Rp 350.000 dan Mendapatkan 1 BOX Slim

2. Paket Silver dengan Harga Rp 1.750.000 dan Mendapatkan 5 BOX Slim

3. Paket Silver dengan Harga Rp 3.500.000 dan Mendapatkan 10 BOX Slim

4. Paket Silver dengan Harga Rp 17.500.000 dan Mendapatkan 50 BOX Slim

Cara registrasi awal membingungkan orang, terasa aneh, dan sangat mencurigakan, sama seperti vtube, Tiktokcash, dll. Banyak orang yang ingin tahu, apakah aplikasi vito ini memiliki izin dan akan curang sewaktu-waktu? atau tidak. Insiden tersebut, seperti permohonan sebelumnya, telah ditangguhkan dan memanfaatkan anggota ini.

Apakah aplikasi Vito scam atau tidak?

Saat Anda mulai menggunakan aplikasi penghasil uang seperti Vito, Anda harus menyelidiki terlebih dahulu apakah aplikasi tersebut scam (penipu) atau tidak.

Ternyata, Seperti di kutip dari finance.detik.com, bahwa Satgas Waspada Investasi (SWI) menilai aplikasi Vito sebagai aplikasi ilegal.

Perusahaan yang mengeluarkan aplikasi Vito juga tidak jelas. Bahkan jika Anda mencari aplikasi Vito di Play Store, yang keluar adalah aplikasi Vito untuk mengirim pesan. dan Setelah penjelajahan lebih mendalam, kami memperoleh informasi tentang laman resmi aplikasi vito dan situs web vito apk di laman https://sites.google.com/view/jon-preneur-vito/halaman-muka.

Pemilik aplikasi penghasil uang tercepat bernama Vito apk adalah PT Sukses Indonetwork Digital. Perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce menjual produk secara langsung dan mengklaim kualitas.

Setelah di teliti tentang metode kerjanya atau sistem vito apk hampir sama dengan pendahulunya Vtube. Tetapi menarik untuk membayar anggota secara tunai, bukan sistem poin di aplikasi Vtube.

Satgas Waspada Investasi mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan top up dalam bentuk apapun ke aplikasi Vito penghasil uang.

Baca Juga: 4 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat dan Termudah

Akhir Kata

Itulah yang dapat kami katakan tentang aplikasi Vito penghasil uang. Waspadalah terhadap penipuan yang mungkin dilakukan oleh aplikasi Vito penghasil uang ini.

Jika Anda masih yakin aplikasi Vito aman, maka Anda bisa mencobanya, namun kami tidak menanggung resiko apapun jika Anda terkena penipuan. Semoga bermanfaat!

Sumber: finance.detik.com