Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat dan Termudah 2021

Kini, telah banyak para developer yang membuat aplikasi penghasil pulsa gratis yang tersedia di Play Store. Aplikasi android tersebut memberikan pulsa gratis secara cuma-cuma. Namun, terkadang ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi tersebut.

Nah, bila kalian ingin mencoba mendapatkan pulsa berlimpah secara gratis dari aplikasi android terseebut, kali ini kakceng akan bagikan beberapa daftar aplikasi penghasil pulsa tercepat dan paling mudah untuk menghasilkan pulsa ratusan ribu dalam waktu yang singkat.

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2021

4 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2021
Ilustrasi: Aplikasi penghasil Pulsa Gratis

1. BACA PLUS

Baca Plus - Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis

BACA Plus menyediakan berita harian dari lebih dari 250 situs dan media terpercaya, serta berbagai update berita. Selalu up to date dan baca berita terbaru di dalam dan luar negeri. Semua ini dapat ditemukan di aplikasi BACA Plus.

Baca Juga: Cara menyadap HP

Berbagai macam kategori berita - Berita politik, selebriti, ekonomi, olahraga, nasional, otomotif, hiburan, lifestyle, kuliner, dan berbagai macam kategori berita.

Berita Rekomendasi - Memudahkan kamu mencari berita terhangat dengan memberikan rekomendasi berita terbaru dan kolom pencarian berita untuk mencari berita yang kamu inginkan.

Berdiskusi dengan pengguna lainnya - Berikan komentarmu di kolom komentar dan utarakan opini kamu untuk berdiskusi dan bertukar pikiran dengan pembaca berita lain.

Video humor dan gambar lucu - Tonton beragam video humor dan gambar-gambar lucu untuk mengusir kejenuhanmu.

Berbagi berita - Bagikan artikel menarik dan informasi terbaru yang sudah kamu baca melalui sosial media, agar teman - temanmu juga selalu up to date.

Komunitas Game

  1. Bergabung dalam diskusi tentang Game bersama para pengguna lainnya
  2. Berbagi cerita seru dan lucu
  3. Dapatkan tips dan info terkini seputar game serta video dari pemain favoritmu
  4. Gambar di setiap postingan bisa disimpan ke ponsel, lho
  5. Jangan lupa untuk cek profil pengguna lain yang kamu sukai untuk melihat semua konten darinya, hanya dengan klik pada foto atau namanya saja!
  6. Temukan konten-konten yang kamu sukai di Topik spesifik yang bisa kamu cari dan ikuti.
  7. Tersedia juga Nama Samaran untuk digunakan dalam posting dan berkomentar di Komunitas Game, jadi tidak perlu sungkan lagi!

Forum dan Rekomendasi Game

Berikan penilaian pada game yang kamu rekomendasikan, serta bergabung dalam diskusi tentang game apapun. Temukan di kanal Komunitas Game.

Kreator Nama - UPGRADE

Bosan dengan nama karakter yang biasa saja saat main game? Gunakan fitur Kreator Nama di kanal Komunitas Game untuk ciptakan nama unik dan keren untuk karaktermu! Kini hadir dengan lebih banyak pilihan dekorasi dan fitur nama acak!

Dan berbagai macam fitur menarik lainnya yang dapat kamu temukan di aplikasi Baca Plus.

BACA Plus merupakan aplikasi berita online dengan berita terupdate dan teraktual setiap harinya. emberi komentarmu untuk berdiskusi dan bagi informasi terbaru dengan topik terhangat bersama teman. Tunggu apa lagi, download BACA Plus sekarang sebagai aplikasi berita online harianmu!

2. PopSlide

Aplikasi penghasil pulsa gratis tercepat

PopSlide adalah sebuah aplikasi cashback terbaik untuk kamu. Dapatkan Cashback dengan berbelanja di toko online favorit kamu atau dengan membagikan link promosi ke teman dan kerabat. Kumpulkan juga poin hanya dengan memainkan rolet harian, mini-game, menjawab survei, atau kuis di media sosial kami.

Dapatkan Cashback, Diskon dan Pulsa Gratis dengan mudah bersama PopSlide.

CARA MENDAPATKAN PULSA GRATIS:

Kumpulkan Rp (poin) sebanyak banyaknya untuk ditukarkan pulsa gratis. Berikut adalah cara-cara mudah untuk mengumpulkan Rp (poin) di PopSlide:

  • Instal Aplikasi
  • Shopping & dapatkan cashback
  • Menjadi afiliasi PopSlide & dapatkan komisi
  • Jalankan misi/ rolet harian/ PopQuiz
  • Baca Artikel & jawab survei
  • Undang teman

CARA MENUKAR Rp DENGAN PULSA GRATIS

Kumpulkan Rp sebanyak-banyaknya dengan menggunakan PopSlide setiap hari. Untuk penukaran pertama, kamu harus mempunyai poin minimal sebesar Rp 10.000, namun untuk penukaran selanjutnya, hanya dengan Rp 5.000, kamu sudah dapat menukar dengan pulsa gratis!

PROVIDER PENDUKUNG

Telkomsel Simpati, Kartu As, Indosat Im3, Mentari, XL Axiata, 3 (Three)

CASHBACK BELANJA

Dapatkan cashback sampai dengan 16.5% di toko-toko online terbesar termasuk

Lazada, Zalora, Matahari Mall, Blibli, Tokopedia, Bukalapak, Orami, Agoda, dan masih banyak lagi.

PANDUAN CASHBACK

  • Klik toko online favorit kamu dari menu PopSlide
  • Klik ‘Beli Sekarang’
  • Mulai belanja di website toko online tersebut
  • Lakukan pembayaran hingga selesai
  • Cashback berupa Rp (poin) akan ditambahkan di akun PopSlide kamu

Tidak suka belanja? Tidak masalah, kamu tetap bisa dapat Komisi (yang senilai dengan Cashback) dengan cara:

  • Klik toko online favorit kamu dari menu PopSlide
  • Klik ‘Bagikan’
  • Bagikan link promosi ke teman-teman kamu
  • Ingatkan temanmu untuk belanja dari link yang kamu bagikan
  • Komisi berupa Rp (poin) akan ditambahkan di akun PopSlide kamu setelah teman kamu sukses berbelanja

TOKO PENDUKUNG

Lazada, Zalora, Matahari Mall, Blibli, Tokopedia, Bukalapak, VIP Plaza, Orami, Pomelo, Mothercare, Agoda, Garuda Indonesia, Pegi Pegi dan lain-lain.

Catatan: Berdasarkan kebijakan Google Play tentang komentar, komentar tentang kode promosi referral, promosi palsu, impersonation, isu politik, dan komentar dengan tujuan buruk akan ditangguhkan.

3. Caping

aplikasi penghasil pulsa

Menjadi salah satu aplikasi berita terbaik di Indonesia, Caping menyediakan informasi berita yang berkualitas, edukatif, dan antihoaks. Konten yang tersedia sangat lengkap, mulai dari artikel dan video. Didukung oleh lebih dari 250 media terpercaya, Caping memiliki beberapa kategori berita yang bisa kamu nikmati, seperti berita terbaru seputar politik nasional, berita yang lagi viral, berita teknologi terbaru, berita gosip selebriti Indonesia, berita sepak bola, berita otomotif, gaya hidup sehat, berita perkembangan duni, game, cinta, berita ekonomi dan beberapa ketegori berita terbaru lainnya.

Caping memberikan apresiasi kepada Capingers dengan membuat reward sistem yakni fitur poin, dimana setiap kali Capingers membaca berita, menonton video dan melakukan beberapa aktifitas didalam aplikasi Caping akan mendapatkan poin dan poin tersebut akan di confert kedalam koin dalam waktu 24 jam. Koin Caping bisa digunakan untuk menukar Pulsa, Voucher belanja, Merchandise, dan hadiah menarik lainnya yang ada di fitur Caping Store secara gratis. Kumpulkan poin sebanyak-banyak nya dengan aktif di aplikasi Caping dan tukarkan koin tersebut dengan hadiah menarik di Caping Store.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Terbaik untuk Android

Fitur lain yang Caping miliki yakni fitur Ngobrol, fitur forum diskusi dengan berbagai topik menarik dan update setiap hari. Forum diskusi Ngobrol merupakan salah satu fitur favorit Capingers yang suka berdiskusi seru dengan Capinger lainnya!

Caping juga sering mengadakan event didalam aplikasi dengan hadiah-hadiah menarik juga lho.

Di Caping selain bisa mendapatkan informasi terkini, Capingers juga bisa dapetin koin, voucher pulsa, voucher belanja, merchandise dan hadiah menarik lainnya juga.

Beberapa fitur keren lainnya bisa kamu jelajahi didalam aplikasi Caping.

4. NETZME

Aplikasi penghasil pulsa gratis

Bayar apapun, perluas jaringan komunitas, pengembangan usaha dan bangun eksistensi Kamu dengan cara yang lebih menyenangkan dengan NETZME yuk. Transaksi cepat, aman & efisien mulai dari bayar tagihan, transaksi bayar dimana saja pakai QRIS, hingga kirim dana ke Bank mana saja dan bahkan antar Netzmian melalui aplikasi NETZME!

Layanan Teknologi Pembayaran Yang Menyenangkan

Bayar Apa Aja dengan QRIS
Scan kode QRIS di toko/merchant favoritmu dari GoPay, OVO, Dana, Shopee Pay, LinkAja, TOKO NETZME & banyak lainnya dengan fitur Bayar Pakai QRIS NETZME

Bahkan bayar apapun bisa GRATIS, hanya dari saling berbagi TruLike bareng semua teman & komunitasmu!

Kirim Uang
Bebas kirim uang atau transfer dana ke rekening BANK manapun, teman atau TruFans kamu, GRATIS BIAYA ADMIN! Mudah, aman & terpercaya

P2P Chat
Kirim + terima uang secara langsung dari satu atau banyak teman sekaligus & seketika lewat chat + Group Chat Netzme

Bonus Harian
BONUS HARIAN berupa saldo uang elektronik Netzme setiap hari saat kamu menggunakannya setiap hari!

Digital Voucher
Beli voucher games, Spotify, iTunes hingga Google Playstore via Netzme bebas ribet, cepat & aman

Top-up E-money
TOP UP e-money (GOPAY, OVO, DANA, & LinkAja) dengan saldo uang elektronik Netzme kamu BEBAS ADMIN. Bahkan Bisa GRATIS jika kamu bisa kumpulkan banyak TruLike!

PPOB (Pulsa, Data Plan, & PLN Token)
Beli pulsa/data plan/PLN Token hanya dengan mengumpulkan TruLike atau bonus lainnya dari aplikasi Netzme dan bisa langsung dapetin Lucky CASHBACK dan juga VOUCHER DISCOUNT dari setiap pembeliannya!

Masih ada juga Mission PPOB yang menantikan-mu dengan BONUS tambahan lainnya!

Game-game yang seru & berhadiah!

Mulai dari Trugames SURPRISE BOX yang bisa bikin kamu dapetin Jackpot 1 JUTA RUPIAH hingga PETAK UMPET yang bisa kamu mainkan bareng semua teman plus berhadiah SALDO NETZME setiap harinya!

TruQuiz
Buat atau jawab kuis-kuis yang tersedia dan menangkan hadiah secara langsung berupa saldo Netzme

Manfaat NYATA dari Aktivitas Sosial Media Kamu Darimana Saja

TruLike
Dapatkan penghasilan tambahan dari aktivitas media sosial secara langsung dengan fitur TruLike, karena setiap TruLike yang kamu dapatkan langsung dikonversikan seketika ke dalam saldo uang elektronik Netzme kamu!

Post Story
Upload konten kreatif & inspiratif dalam bentuk foto maupun video

Top Sultan
Sebar kebaikan dan jadilah sosok inspirasi untuk orang lain serta menangkan BONUS hadiah bulanan-nya!

Recomended People
Jadilah terdepan & paling eksis serta dapatkan banyak teman dengan berada di jajaran Recomended People

NETZME, aplikasi pembayaran NON TUNAI berbasiskan komunitas, 100% Kreasi Indonesia, solusi pembayaran yang terintegrasi dalam beragam aktifitas sosial keseharian penggunanya secara MUDAH dan MENYENANGKAN bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

NETZME telah menerima IJIN dari Bank Indonesia sebagai Penerbit Uang Elektronik (e-money) dengan Surat No.21/584/DKSP/Srt/B tanggal 19 Desember 2019 & Penyelenggara Transfer Dana dengan Surat No.21/270/DKSP/98 tanggal 19 Desember 2019 dan Penyelenggara Pemrosesan Transaksi Menggunakan Standar Nasional QR Code Pembayaran (QRIS) dengan Surat No.22/419/DKSP/Srt/B tanggal 23 Juli 2020.

Terdaftar juga di KEMENKOMINFO dengan Surat No.00993/DJAI.PSE/07/2018 tanggal 6 Juli 2018 & terdaftar sebagai Anggota AFTECH sejak 14 Agustus 2018. Tergabung dalam Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI) sejak tanggal 21 Februari 2020 & Asosiasi Perusahaan Pengiriman Uang Indonesia (APPUI) sejak tanggal 11 Februari 2020.
Baca Juga: BiP Aplikasi Turki yang Mendadak Melejit, Ini dia Penempakannya!

Akhir Kata

Nah, itulah 4 Aplikasi Penghasil Pulsa gratis tercepat 2021 yang tersedia di Google Play store. 

Untuk mendapatkan pulsa secara gratis, mungkin kalian dapat disuruh untuk memasukkan nomor telepon (bisa dari telkomsel, indosat, smartfren, tri, xl dan axis) dari aplikasi penghasil pulsa gratis diatas. Semoga bermanfaat!


*(Source: Google Play)