Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menyadap HP dan WA orang lain (100% Work!)

Ingin tahu aktivitas android pasangan kalian dari jarak jauh? Bagaimana Kalian tahu apa yang ada di dalamnya? Yuk simak ulasan cara menyadap HP dan WA berikut ini.

Di era yang semakin berkembang khususnya di bidang teknologi membuat kita ingin tahu lebih banyak. Tentunya Kalian juga bisa memanfaatkannya dengan baik. Seperti mengetahui cara menyadap HP Andorid orang lain. Ini tentu saja untuk situasi yang penting dan mendesak. Bukan untuk keuntungan pribadi atau bahkan coba-coba. Karena cara penyadapan ini menyangkut privasi dan kepentingan orang lain. Lalu bagaimana caranya? Berikut ulasan lengkapnya.

Cara menyadap HP

Cara Menyadap WA dengan mudah dan tanpa terlacak

WhatsApp tidak asing lagi. Nyatanya, hampir semua orang akan berkomunikasi dari jarak jauh menggunakan aplikasi ini. Selain itu, Kalian juga dapat menyadapnya dari kejauhan. Untuk lebih jelasnya berikut cara menyadap chat WA:

1. Menyadap menggunakan browser

Jika Kalian sering membalas WA melalui PC atau laptop tentunya sudah tidak asing lagi dengan fitur WhatsApp Web. Sebuah fitur yang digunakan untuk mempermudah membuka WA kita melalui PC. Fitur ini sangat memudahkan seseorang yang bekerja dengan PC. Namun siapa sangka, fitur ini juga bisa digunakan untuk menyadap WA orang lain.

Langkah selanjutnya adalah membuka WhatsApp Web. Pastikan opsi "Temenyadap Masuk" di bawah barcode aktif. Sehingga saat Kalian keluar dari browser atau mematikan PC, tidak berpengaruh pada WhatsApp Web. Jika PC Kalian tidak diinstal dengan WhatsApp Web. Maka Kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Ini adalah langkah terpenting untuk bisa melewati cara menyadap HP. Disini kalian harus pinjam HP target. Kemudian buka WhatsApp Web. Nah, yang harus Kalian lakukan hanyalah memindai kode batang di WhatsApp Web di PC. Untuk melakukan ini, melalui ponsel target, buka WA dan pilih WhatsApp Web di menu pojok kanan atas. Nanti kamu akan diminta untuk barcode lewat HP target. Sekarang Kalian telah berhasil membuka dan menyadap WA target.

2. Menyadap Menggunakan Aplikasi

Ada banyak pilihan untuk menyadap seperti menggunakan aplikasi untuk menyadap ponsel Android secara gratis maupun berbayar. Salah satunya adalah AirDroid. Kelebihan dari aplikasi ini adalah kamu bisa menyadap WA orang lain dan mengontrolnya hingga ke kamera.

Cara menyadap WA yang pertama kamu harus install AirDroid di HP target. Silakan mendaftar menggunakan alamat email Kalian. Kemudian buka ArrDorid melalui PC dan aktifkan notifikasi cermin. Caranya masuk ke menu, pilih setting, lalu notifikasi, akses notifikasi. Pilih cermin notifikasi AirDroid.

Cara menyadap ponsel Android

Ada banyak cara untuk melakukannya. Namun di antara cara mudah menyadap HP Android adalah dengan menggunakan aplikasi. Apa saja? Berikut cara menyadapnya:

1. Menggunakan Smart Log

Cara pertama adalah dengan aplikasi Smart Log. Dengan aplikasi ini, Kalian tidak hanya dapat mengetahui sms, log panggilan, dan GPS. Tapi Kalian juga bisa melakukan cara menyadap WA. Dengan demikian, Kalian bisa mengetahui semua konten di WA target. Cara menyadap HP Android dengan aplikasi ini adalah Kalian harus memasangnya di android target. Dan Kalian dapat memantau semuanya di situs web Smartphone Logs.

2. Menggunakan APK Inspector

Aplikasi ini terbilang canggih. Mengapa? Mampu melakukan teknik terbaik. Banyak fitur di dalamnya yang mendukung Kalian untuk memperoleh grafik bahkan analisis. Sehingga Kalian akan mengetahuinya lebih dalam dan detail. Bahkan, aplikasi sadap ini bisa membantu Kalian untuk mengetahui kode dari aplikasi Android tersebut. Selain itu, juga dapat memvisualisasikan kode dalam DEX. Tujuannya tentu saja untuk menghapus kredit dan lisensi orang lain.

3. Menggunakan The Thruth Spy

Apakah Kalian sedang membutuhkan aplikasi penyadapan yang memiliki kelebihan merekam aktivitas penyadapan ponsel target secara diam-diam? Kemudian Kalian dapat menggunakan aplikasi mata-mata kebenaran. Cara meretas ponsel Android dengan aplikasi ini terbilang mudah. Karena Kalian hanya perlu menginstalnya, maka daftarkan ponsel Android target di halaman mata-mata thruth.

Download dulu aplikasi ini. Setelah selesai, selanjutnya install dan buka di HP Android kamu. Daftar dulu dengan klik daftar sekarang akun. Kalian akan diminta untuk mengisi kolom di akun buat. Langkah ketiga, Kalian akan menemukan administrator perangkat dan Kalian tinggal klik aktifkan. Yang menKaliankan Kalian mengaktifkan aplikasi ini. Maka Kalian sudah berhasil mengetuk ponsel target.

Bila ingin mengetahui aktivitasnya, Kalian bisa membuka alamat resmi mata-mata thruth tersebut melalui komputer atau Android Kalian. Kemudian Kalian login sesuai dengan akun yang telah didaftarkan sebelumnya.

Dengan aplikasi ini Kalian dapat memantau target android yang dapat Kalian pantau yaitu riwayat GPS, log panggilan, jawab otomatis, dan sms. Jika Kalian ingin mengetahui cara tap WA, line, BBM, atau aplikasi lain, Kalian harus mengupgrade thruth spy ke gold atau premium.

4. Menggunakan Children Tracker

Meskipun aplikasi ini bukan aplikasi gratis, itu sangat bagus. Karena Kalian tidak menggunakan GPS saat mengetuk. Namun pastikan android dalam kondisi root. Langkah pertama, Kalian harus mengunduh aplikasi ini, dan menginstalnya. Selanjutnya Kalian harus mendaftar menggunakan email. Saat Kalian masuk, Kalian akan dapat mengetuk ponsel target.

Aplikasi Sadap Android Gratis

Banyak aplikasi yang tersedia untuk menyadap ponsel android tersedia gratis. Baik di playstore dan situs web resmi aplikasi. Ini adalah aplikasi penyadapan yang dapat Kalian pilih.

1. Aplikasi AndroRAT

Dilihat dari namanya, Andro diambil dari dan RAT adalah singkatan dari Remote Administrative Tools yang berjalan setelah mem-boot semacam aplikasi untuk menyadap ponsel android secara gratis. Sehingga pengguna tidak membutuhkan interaksi layanan. Aplikasi ini dapat memberikan informasi android lainnya dari jarak jauh. Meski gratis, banyak fitur di dalamnya. Diantaranya untuk mengetahui informasi pesan, kontak, log panggilan, hingga lokasi. Kalian bahkan dapat membuka gambar dari kamera atau membuka url browser default.

2. Spy Human

Dengan menggunakan aplikasi ini, Kalian dapat mengetuk konten apa pun dengan mengetuk ponsel Android Kalian. Ini mudah karena Kalian hanya perlu mendaftar akun untuk menggunakan fitur-fiturnya. Kalian bisa melacak semua aktivitas ponsel target dari aplikasi ini, yaitu Kalian harus membayar untuk mendapatkan lebih banyak fitur menguping, seperti mengetuk WA. Padahal, dengan menggunakan akun aplikasi penyadapan ponsel Android gratis, Kalian sudah bisa memanfaatkan banyak fiturnya.

Baca Juga: Aplikasi Pemutar Musik Terbaik

3. Aplikasi FaceNiff

Aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap HP Android selanjutnya adalah FaceNiff. Aplikasi ini terbilang modern, bahkan mungkin yang paling banyak digunakan. Cara kerjanya dalam meretas, FaceNiff akan masuk dan mencegat melalui jaringan WiFi target. Karena lewat WiFi, FaceNiff biasanya digunakan untuk menyadap akun yang membutuhkan internet. Diantaranya adalah Facebook, twitter, twitter dan bahkan website. Karena kecanggihannya, aplikasi sadap smartphone Android gratis ini mampu mencuri cookies lewat WiFi.

Demikianlah beberapa cara sadap ponsel Android yang dapat kalian gunakan. Tapi ingat, gunakan cara sadap untuk kebaikan Kalian dan orang lain. Dan bijak dalam menggunakannya, dan tentunya kalian bisa melindungi privasi orang dan target lain.

Post a Comment for "Cara menyadap HP dan WA orang lain (100% Work!)"