Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Terbaik untuk Android

Ingin nonton film di Android? Berikut rekomendasi Aplikasi Nonton Film terbaik untuk Android yang bisa anda gunakan. Simak disini!


Aplikasi Nonton Film

Saat ini, menonton film atau menonton serial TV tidak lagi terpisah dari keseharian kita. Mengikuti perkembangan zaman, menonton film tidak hanya sekedar pergi ke bioskop. Hanya di situs streaming film Anda dapat menikmati serial favorit Anda atau bahkan film favorit Anda.

Menonton film memang merupakan aktivitas terbaik Anda untuk relaksasi atau bersantai. Apakah Anda termasuk orang yang suka menonton film? Jika iya, kali ini kita akan membahas banyak aplikasi nonton serial TV atau box office kesayangan menggunakan Android.

Yang pasti, aplikasi yang kami jelaskan adalah aplikasi legal, dan Anda bisa menontonnya dengan leluasa tanpa khawatir masalah hak cipta, dan tanpa mengeluarkan banyak uang untuk menonton film.

MegaBox HD

Aplikasi Nonton Film Terbaik

MegaBox HD adalah salah satu aplikasi menonton film terbaik di Android. Seperti namanya, aplikasi ini menyediakan film dengan kualitas high-definition yang tentunya berkualitas tinggi. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan streaming serial TV favorit Anda dan film populer terbaru.

Bagian paling keren dari aplikasi ini adalah sistem filter yang memungkinkan Anda untuk memilih serial TV atau film berdasarkan peringkat dan popularitas. Dalam aplikasi ini, Anda dapat menggunakan program TV dari berbagai negara / kawasan, dan tentunya Anda dapat memilih jenis tayangan sesuai keinginan Anda.

Tubi TV

Aplikasi Nonton Film Android

Jika Anda menyukai serial TV atau film kontra arus utama, maka Tubi TV adalah aplikasi untuk Anda. Selain fungsi tanggal rilis, durasi, penilaian dan jenis kelengkapan. Tubi TV menawarkan banyak acara bergaya klasik yang bahkan tidak dapat Anda tonton di Netflix. Aplikasi ini juga memberikan rekomendasi rekomendasi video terbaik yang pernah di review oleh rotifers.

Cinema Box HD

Seperti namanya, Cinema Box HD adalah aplikasi nonton film gratis terbaik yang menyediakan streaming film dalam kualitas HD dan mengunduh acara TV populer terkini. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menonton film top seperti "Avengers" dan "Magic", serta berbagai film lainnya yang bisa dicari sesuai dengan kesukaan Anda.

Jika Anda ingin menghemat kuota dan menontonnya secara offline, Anda dapat mengunduh film favorit Anda terlebih dahulu dan menonton filmnya tanpa khawatir buffering dan menghabiskan kuota Anda. Tak ada bedanya dengan YouTube, aplikasi ini juga menyediakan channel khusus bagi yang suka menonton MV (video musik) penyanyi atau band ternama.

HOOQ

HOOQ merupakan aplikasi penyedia layanan streaming video on demand yang resmi diluncurkan di Indonesia. Dalam aplikasi ini, Anda dapat menemukan sejumlah besar film dan serial TV yang dapat Anda tonton sesuka hati. Ada juga serial TV dari dalam dan luar negeri.

Anda juga dapat memilih film berdasarkan genre dan tren. Jangan khawatir dengan kualitasnya, film-film yang disediakan di HOOQ bisa menjamin HD, dan kualitasnya benar-benar bagus.

Terrarium TV

Terrarium TV adalah salah satu aplikasi terbaik untuk menonton film dan serial TV terbaru di Android. Aplikasi ini baru saja dirilis belum lama ini. Aplikasi ini menyediakan fungsi streaming dan mendownload film favorit Anda dalam kualitas tinggi, seperti serial populer "The Walking Dead" atau "Game of Thrones".

Anda juga dapat menonton film-film terbaru yang menarik, karena Terrarium TV selalu mengupdate film dan kualitasnya untuk memenuhi permintaan para penggunanya akan film premium terbaru. Jangan khawatir bingung saat menonton film, karena Terrarium TV juga menawarkan lebih dari 20 subtitle.

Maka dari itu bagi yang ingin nonton film tapi sering bingung karena tidak ada terjemahannya bisa coba nonton dari aplikasi ini.

ShowBox

Aplikasi nonton film yang sedang dibahas memiliki fungsi menarik yang sama dengan aplikasi lainnya. ShowBox menyediakan film box office dan serial TV terbaik dari berbagai negara secara gratis.

Anda juga bisa menonton film dalam waktu lama di aplikasi ini karena ShowBox menyediakan fitur-fitur menarik yang bisa membuat menonton film menjadi lebih menarik. Anda dapat mengunduh aplikasi ShowBox yang disediakan di situs resminya, atau Anda dapat mengunduh film dan menontonnya secara offline.

Flipps TV

Aplikasi nonton film terbaik ini sudah ada sejak 2014. Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk menonton film terbaru, tetapi juga menyediakan layanan untuk menonton klip video dan acara olahraga secara langsung.

Flipps TV juga menawarkan banyak film counter-mainstream berkualitas tinggi yang mungkin tidak diketahui oleh kebanyakan orang. Tidak hanya itu, bagi yang sibuk menonton TV setiap hari dan ketinggalan berita terbaru, Anda bisa mendapatkan berita dari sumber terpercaya dan ternama seperti BBC atau CNN, dengan disertai video.

Newest Movies HD

Bagi mereka yang mengalami krisis uang jajan tetapi masih ingin menonton film, film-film tersebut kini ditayangkan di bioskop-bioskop. Jangan sedih sekarang. Anda dapat mengunduh film HD terbaru yang menyediakan variasi film box office terbaru dan terbaik. Tidak hanya film atau acara TV, Anda juga dapat menonton film kartun favorit Anda di film HD terbaru.

Aplikasi ini berisi banyak sekali kartun dari yang terbaru hingga kartun jadul. Tampilannya pun juga sangat menarik, jadi jika sudah bosan menonton film bisa nonton film kartun untuk menyegarkan kembali.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Emulator Android di PC Terbaik 2020

Penutup

Aplikasi ini dapat memberikan alternatif bagi Anda yang memiliki budget terbatas namun tetap ingin update untuk menonton film terbaru di bioskop. Anda dapat menonton film dari aplikasi yang kami diskusikan, dan dapat menjadi arus utama Anda saat Anda bosan dan kewalahan.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu repot ke bioskop untuk menonton film, cukup unduh salah satu aplikasinya dan voila! Anda dapat menonton film kapan pun, di mana pun. Oh iya jangan lupa siapkan kuota yang besar saat kalian memutar filmnya, agar tidak mengganggu setengah jalan film kalian akan kecewa.

Jika tidak ada kuota, Anda dapat menggunakan WiFi atau meminjam hotspot teman untuk memuaskan keinginan Anda menonton film atau serial TV favorit. Beberapa aplikasi belum menyediakan subtitle, jadi Anda dapat mengunduh subtitle secara manual melalui Google.

Terakhir, menonton film memang menyenangkan dan bisa meningkatkan mood saat sedang kesal, namun tetap memperhatikan orang lain dan tingkat kenyamanan di sekitar Anda. Jangan sampai kamu menyakiti atau mengganggu orang lain hanya karena hal yang sepele.