Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Amazon Mall Apk, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Aman?

Amazon Mall Apk -  Sudahkah kalian mendengar kabar terkini mengenai aplikasi penghasil uang yang baru? Aplikasi itu bernama Amazon mall.

Aplikasi Amazon mall apk penghasil ini baru ini cukup berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya sehingga dianggap unik.

Jika kalian penasaran tentang bagaimana cara kerja dari aplikasi penghasil uang ini. Maka kami akan membahasnya secara detail, sebab setiap aplikasi penghasil uang tentunya memiliki skema, metode pembayaran, hingga misi yang berbeda. begitu juga dengan Amazon Mall.

Nah, dibawah ini merupakan hal-hal yang harus kalian ketahui mengenai Amazon Mall. 

Amazon Mall Apk, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Aman?
Amazon Mall Apk

Apa Itu Aplikasi Amazon Mall?

Aplikasi Amazon Mall atau grupglobo3.com ini merupakah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang memiliki misi tidak sama dengan aplikasi lainnya.

Apabila umumnya aplikasi penghasil uang berbasis video sehingga misinya adalah menonton video, Amazon Mall ini memiliki misi menyelesaikan pesanan. Kalian dapat menghasilkan uang dari pesanan yang telah kalian selesaikan.

Selain itu, misi lain dari Amazon Mall ini adalah dengan mengajak teman atau mengundang teman untuk bergabung dan menggunakan aplikasi ini.

Dengan begitu kalian dapat mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan lebih banyak komisi dan hadiah.

Noted: Walaupun aplikasi ini memiliki nama Amazon didepannya, akan tetapi perlu kalian ketahui bahwa Amazon asli dan Amazon Mall tidak pernah ada kerjasama. Jadi disini Amazon Mall ini hanya mendompleng nama dari marketplace terbesar di dunia agar mudah dipercaya orang banyak saja atau bisa dibilang juga Amazon Mall yang kita bahas kali ini adalah ilegal.

Cara Download Aplikasi Amazon Mall Apk

Jika kalian tertarik dan penasaran ingin mencoba menggunakan aplikasi Amazon Mall ini, maka kalian harus mengeluarkan tenaga ekstra.

Kenapa begitu? Sebab Aplikasi Amazon Mall masih belum tersedia di Play Store maupun App Store sehingga kalian harus mengunduhnya melalui situs resmi dari Amazon Mall.

Kalian dapat mengunjungi link berikut (https://www.grupoglobo3.com) untuk mendapatkan file aplikasi Amazon Mall Apk secara gratis.

Cara Daftar Aplikasi Amazon Mall

Setelah kalian melakukan instalasi aplikasi Amazon Mall, maka kalian harus membuat akun baru untuk bisa langsung memulai misi supaya bisa menghasilkan pundi pundi uang 

Nah, dibawah ini merupakan panduan yang harus kalian lakukan untuk melakukan pendaftaran akun aplikssi amazon mall apk:

1. Pertama silahkan kunjungi website resmi Amazon Mall di link diatas. Kemudian koneksikan dengan browser yang sering kalian gunakan.

2. Selanjutnya Setelah klik link diatas, kalian akan diarahkan ke halaman pendaftaran.

3. Lalu Isilah data diri yang dibutuhkan dan masukkan dalam kolom yang sudah disediakan. Beberapa data yang dibutuhkan adalah seperti kalian harus memasukkan nama pengguna, nomor telepon aktif, dan password.

4. Bila kalian memiliki kode referral, maka kalian bisa memasukkan kode undangan amazon mall apk.

5. Klik daftar sampai dengan  muncul notifikasi sukses.

6. Kalian sekarang dapat login di aplikasi Amazon Mall menggunakan akun yang baru saja kalian buat.

Cara Menggunakan Aplikasi Amazon Mall

Untuk menggunakan aplikasi amazon mall, kalian hanya perlu mengambil pesanan dan menyelesaikan pesanan yang sudah disediakan oleh pihak Amazon Mall.

Kalian dapat membuka menu ambil dan klik menu ambil otomatis. Dan nantinya kalian akan diarahkan ke detail pesanan yang bisa dikerjakan. Silahkan melakukan misi dengan klik selesaikan pesanan.

Apabila misi kalian sudah sukses, maka kalian bisa langsung mendapatkan bonus komisi.

Bonus ini bisa langsung masuk ke menu saldo sehingga kalian bisa mengumpulkannya untuk ditarik ke akun rekening.

Amazon Mall Penghasil Uang Apakah Penipuan?

Tentunya kalian akan melihat satu kejanggalan yang paling banyak muncul di aplikasi ilegal yang berujung scam seperti ini biasanya mereka menggunakan nama domain yang berbeda dengan nama aplikasi mereka. Hal ini dilakukan supaya aplikasi  tersebut dapat awet bertahan dan banyak member yang bergabung.

Aplikasi seperti Amazon Mall Apk penghasil uang yang baru saja kita bahas kali ini jelas-jelas memang akan melakukan penipuan alias scam.

Saat mereka sudah mengantongi cukup banyak uang, dan terus ada member yang bergabung maka saat itulah mereka terus akan berjaya.

Nah, baru pada saat tidak ada orang yang melakukan top up maka otomatis aplikasi semacam ini akan kabur dengan membawa uang para member yang jumlahnya tidak terhitung.

Oleh karena itulah aplikasi semacam ini sebaiknya tidak direkomendasikan ke siapa saja untuk digunakan.

Tidak usah diperdulikan jika banyak yang pamer penghasilan dengan menggunakan aplikasi semacam ini, karena itu memang dipamerkan agar banyak yang tertarik untuk gabung dan menjadi korban dalam kejahatan ponzi atau money game.

Hal ini bisa dibuktikan bahwa nama domain aplikasi amazon mall tidak sama dan belum ada izin resmi dari OJK dan pihak terkait.

Selain itu, Aplikasi ini belum tersedia secara resmi di Play Store ataupun App Store.

Jadi Saran kami tetap waspada dan hati hati dengan aplikasi penghasil uang semacam amazon mall ini. Sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

Akhir Kata

Itulah ulasan singkat mengenai aplikasi amazon mall penghasil uang terbaru dan semoga artikel tentang amazon mall apk ini bermanfaat bagi kalian semua