Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

60s PW APK, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Membayar?

60s PW APK - Apakah kalian sedang mencari aplikasi penghasil uang terbaru yang lagi tren saat ini? Jika iya, ada nich aplikasi yang menghasilkan uang dengan menyelesaikan misi hanya dengan menonton iklan saja.

Ya, Nama Aplikasi itu adalah 60s pw atau 60s.pw. Nah, Apabila kalian berminat untuk mengetahui secara detail mengenai 60s PW APK yang dipercaya sebagai aplikasi penghasil uang instan saat ini, maka coba silahkan baca artikel kakceng ini hingga tuntas.

60s PW APK Aplikasi Penghasil Uang Apakah Membayar?
60s PW APK 

Apa itu 60s pw? 

60s apk ini adalah sebuah situs penghasil uang terbaru yang sesuai digunakan untuk saat ini yakni bekerja dari rumah.

Melalui situs 60s.pw ini kalian bisa mendapatkan pundi-pundi uang hanya dengan menonton video iklan saja.

Jika kalian mulai penasaran dan tertarik tentang bagaimana cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi 60s penghasil uang ini, dibawah ini telah kakceng siapkan cara daftar, cara menggunakan dan cara kerja dan apakah aman, terbukti membayar? Simak saja dengan baik pembahasan kali ini tentang website penghasil uang terbaru 60s.

Cara Daftar 60s Pw

Untuk bisa bergabung ke dalam situs atau aplikasi penghasil uang 60s, maka kalian harus melakukan pendaftaran dulu. kalian bisa mendaftar secara langsung dari situs resmi 60s yang ada di https://www.60s.pw/

Caranya mudah, Klik saja link tersebut untuk masuk ke dalam laman pendaftaran 60s penghasil uang. 

Dan perlu diketahui bahwa cara daftar 60s kalian hanya perlu memasukkan nomor ponsel dan juga password baru untuk mendaftar 60s , dan selanjutnya klik saja tombol Daftar Sekarang. Beres!!!

Cara Kerja Web 60s.pw Penghasil Uang

Menariknya di 60S PW APK ini, Saat kalian pertama kali mendaftar, maka kalian akan mendapatkan saldo gratis sebesar Rp.346.000.

Saldo gratis dari 60s apk ini tidak bisa ditarik, akan tetapi dapat kalian gunakan untuk membeli VIP1. 

Setelah kalian membeli VIP1 secara gratis, maka selanjutnya kalian dapat mengerjakan misi menonton iklan. kalian bisa top up dan meningkatkan level VIP jika ingin dapat lebih banyak keuntungan dari menonton iklan.

Selain menonton video iklan, kalian juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan mengundang teman untuk menggunakan 60s.

Semakin banyak orang yang bisa kalian undang di aplikasi 60s, maka semakin banyak uang yang bisa didapatkan.

Cara Menggunakan 60s Penghasil Uang

Tak usah galau ya, apabila kalian masih belum paham dengan cara menggunakan 60s penghasil uang. kalian dapat menyimak panduan cara mendapatkan uang lewat 60s penghasil uang berikut ini:

- Pertama, Kalian bisa login ke situs 60s.pw terlebih dulu.

- Kemudian silahkan Klik menu VIP, selanjutnya tekan tombol VIP1.

- Lalu Centang tombol Gunakan uang gratis, dan klik Isi ulang sekarang.

- Setelah itu, Selesaikan misi menonton iklan dengan klik menu Rumah, dan tekan tombol Gratis VIP1.

- Lalu klik tombol Menonton sekarang pada iklan yang ingin kalian tonton, setelah iklan selesai maka kalian akan memperoleh saldo.

- Jika ingin mengundang teman maka menu Grup teman,  klik tombol mengundang teman-teman, lalu bagikan link undangan 60s kalian ke sosial media.

- Setelah mendapatkan banyak saldo, maka lakukan penarikan dengan mengklik menu Saya, lalu pilih Tarik sekarang.

Apakah 60s Pw ini Terbukti Membayar dan Aman digunakan?

Aplikasi 60s pw ini tergolong sangatlah baru, sehingga masih belum ada pengguna yang mengeluhkan masalah penarikan.

Terlebih lagi aplikasi ini juga belum ada di play store. Namun, waspada dengan aplikasi 60s ini, sebab belum memiliki izin resmi dari OJK maupun pihak terkait. 

Maka dari itu, kami sarankan kalian untuk berhati-hati ketika menggunakan 60s ini.

Karena aplikasi 60s ini kemungkinan besar akan melakukan penipuan. Jika ingin menggunakan 60s , maka sebaiknya kalian bermain secara gratis saja.

Akhir Kata

Itulah ulasan singkat kakceng mengenai aplikasi 60s penghasil uang. dan semoga saja aplikasi 60s ini kedepannya tidak melakukan penipuan. dan cukup sekian artikel tentang 60s pw apk ini semoga bermanfaat untuk kalian semua.