Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Bintangi Video APK, Aplikasi Penghasil Uang Cepat 2021 Apakah Membayar?

Bintangi Video Apk - Sudahkah kalian mengenal Aplikasi Bintangi Video atau Bintangi-Video.com? Aplikasi atau apk ini lagi viral karena dipercaya bisa menghasilkan uang.

Bintangi Video ini merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa menghasilkan uang dengan cara menonton video saja. 

Nah, bila kalian tertarik ingin mencoba menggunakan apk atau aplikasi Bintangi Video Penghasil uang terkini yang bisa digunakan untuk mengisi waktu di masa PPKM Darurat ini, maka silahkan simak ulasan kakceng berikut:

Bintangi Video APK, Aplikasi Penghasil Uang Cepat 2021 Apakah Membayar?
Bintangi Video

Apa itu Bintangi Video?

Bintangi Video atau biasa disebut deengan bintangi-video.com ini merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang sedang viral sehingga banyak sekali orang yang ingin menggunakan aplikasi Bintangi Video penghasil uang ini.

Di aplikasi Bintangi Video apk ini kalian bisa menghasilkan uang dengan cara mudah yakni hanya menonton video saja dan kalian akan diberi komisi berupa uang asli.

Di Aplikasi bintangi video penghasil uang ini kalian bisa menghasilkan uang yang banyak dengan cara menonton video setiap harinya dimanapun dan kapan saja kalian mau.

Pada saat pertama kali mendaftar dan membuat akun maka kalian akan memperoleh bonus saldo senilai 5 ribu.

Aplikasi Bintangi Video com penghasil uang ini bisa kalian gunakan secara cuma-cuma atau gratis dan juga bisa kalian gunakan dengan melakukan top up atau deposit saldo. Untuk pengguna baru maka kalian akan mendapatkan leb\vel anggota VIP 0 atau gratis, dan untuk pengguna gratis kalian bisa menyelesaikan misi menonton video sebanyak 5 kali setiap harinya dan komisi dari setiap video adalah 400 Rupiah. Jadi, bila dalam sehari kalian bisa menyelesaikan misi nonton video tersebut maka akan mendapatkan komisi sebesar 2ribu.

Tidak hanya mendapatkan komisi menonton video saja, kalian juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara mengajak teman atau mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi bintangi video com penghasil uang ini.

Bagikan kode undangan bintangi Video milik kalian ke teman -teman atau bagikan ke media sosial milik kalian dan dapatkan komisi dari setiap teman yang berhasil kalian undang untuk bergabung di aplikasi ini.

Cara Download Aplikasi Bintangi Video APK

Aplikasi Bintangi Video penghasil uang ini belum tersedia di Google Play Store ataupun App Store. Sehingga buat kalian yang ingin mengunduh apk atau aplikasi ini maka kalian bisa download melalui link situs resmi milik bintangi video penghasil uang. Nah, berikut ini merupakan link download Aplikasi Bintangi Video.com di https://www.bintangi-video.com/

Cara Daftar Aplikasi Bintangi Video Penghasil Uang

Cara Daftar Aplikasi Bintangi Video Penghasil Uang
Bintangi Video APK

Untuk bisa menghasilkan uang menggunakan apk Bintangi Video8.com penghasil uang ini, maka kalian harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. caranya adalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Pertama, silahkan buka link pedaftaran Bintangi Video melalui tautan berikut: https://bit.ly/2V847An

2. Kemudian, kalian akan diarahkan ke halaman Register. Maka silahkan isi kolom yang tersedia mulai dari masukkan nomor telepon, masukkan kata sandi login,masukkan konfirmasi kata sandi login dan ID perujuk atau kode undangan.

3. Setelah itu, centang pada kotak yang tersedia yang bertuliskan Saya telah membaca dan setuju

4. Kemudian setelah dirasa semua telah benar maka klik saja Daftar sekarang.

5. Selesai.

Nah seperti itulah kira-kira cara mendaftar di aplikasi Bintangi Video penghasil uang. Sekarang saatnya anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan uang dari Bintangi Video.com.

Cara Menggunakan aplikasi Bintangi Video.com apk penghasil uang

Bagaimana cara menghasilkan uang di aplikasi Bintangi Video apk penghasil uang? Supaya bisa menghasilkan uang di apk Bintangi Video.com maka anda harus mengerjakan dan menyelesaikan tugas berupa menonton video saja. maka tonton video yang disediakan sebanyak banyaknya setiap hari dan dapatkan komisi dari menonton video itu.

Nah dibawah ini adalah cara menggunakan aplikasi Bintangi Video penghasil uang: 

1. Pertama, silakan Buka link Bintangi Video dan lakukan login di aplikasi tersebut.

2. Setelah masuk ke aplikasi di halaman utama, maka kalian akan menemukan menu klik Disini untuk mulai menghasilkan uang dan klik saja menu tersebut.

3. Lalu kalian akan diarahkan ke bagian klasifikasi video, pilih level VIP yang kalian miliki dan bila kalian masih pengguna baru klik saja VIP 0

4. klik menu Ikuti untuk mulai menonton Video dan tonton semua video sebanyak 5 kali dan dapatkan komisinya.

5. Selesai. kalian bisa melihat jumlah komisi yang kalian dapatkan dibagian total pendapatan.

Cara Menarik Uang di Bintangi Video Penghasil Uang

Sebelum melakukan penarikan uang di aplikasi Bintangi Video penghasil uang maka pastikan dulu kalian telah mengatur informasi bank, kartu bank tersebut akan digunakan untuk tujuan transfer penarikan saldo.

Di aplikasi bintangi video penghasil uang ini kalian akan diminta lebih dulu mengupgrade level VIP 1 minimal baru bisa melakukan proses penarikan uang. Dan bila tidak dilakukan maka transaksi penarikan tidak bisa diproses.

Nah berikut ini merupakan cara menarik uang di aplikasi bintangi video apk penghasil uang:

1. Buka aplikasi Bintangi Video dan lakukan lah login

2. Lalu masuk dan buka saja bagian menu MY atau profil

3. kemudian setelah itu cari menu TARIK TUNAI dan klik menu tersebut.

4. masukkan jumlah nominal penarikan dan klik menu TARIK SEGERA

5. Selesai, kalian hanya perlu menunggu hingga saldo berhasil masuk ke rekening kalian.

Bintangi Video Apakah Aman?

Bintangi Video masih tergolong baru, belum ada informasi tentang penipuan oleh Bintangi Video, namun kalian juga harus berhati-hati karena situs tersebut tidak bertahan lama, dan mungkin hanya terbukti membayar di awal.

Jadi jika kalian tertarik dan ingin menggunakan Bintangi Video sebaiknya berhati hati dan tetap waspada sebab aplikasi ini belum tersedia di Play Store ataupun App Store sehingga tidak aman untuk digunakan.

Selain itu, karena aplikasi ini menggunakan sistem melakukan top up atau deposit sejumlah saldo dan adanya paksaan untuk melakukan upgrade Level VIP supaya bisa menarik uang maka hal ini sangat mencurigakan sekali. Dan lebih baik jangan gunakan aplikasi penghasil uang seperti Bintangi Video ini. karena sangat riskan terhadap melakukan scam atau penipuan. Dan bahkan suatu hari bisa jadi tidak membayar penggunanya.

Akhir Kata 

Nah, demikianlah ulasan singkat kakceng mengenai aplikasi Bintangi Video penghasil uang. Dan semoga artikel tentang Bintangi Video apk penghasil uang ini bermanfaat untuk kalian.