Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara ubah Pulsa Menjadi Saldo OVO [100% Berhasil]

Cara Mengubah Pulsa ke Saldo OVO - Pada kesempatan kali ini kakceng akan membagikan tips cara ubah atau convert pulsa menjadi saldo OVO dengan mudah. bagaimana caranya? ikuti langkah dibawah ini.

Cara ubah Pulsa Menjadi Saldo OVO

Secara umum pulsa dari provider Telkomsel, Indosat, Three, XL dan Smartfren adalah alat pembayaran untuk layanan telepon, SMS dan internet. Namun seiring perkembangan zaman, khususnya di dunia maya, banyak pengecer baik fisik maupun virtual seperti penjual akun game, yang menggunakan kredit sebagai alat pembayarannya.

Hal ini membuat kita memiliki pulsa dalam jumlah besar. Ada juga yang memiliki banyak pulsa, tapi entah dari mana asalnya. Namun, agar bisa digunakan sebagai alat pembayaran di dunia nyata, pulsa tersebut tentunya harus ditukar atau diubah menjadi uang. Dan bisa menjadi saldo OVO.

Banyak orang memilih untuk convert pulsa ke saldo OVO karena beberapa alasan, antara lain:

  • Tidak ada biaya bulanan untuk saldo OVO, seperti saldo di rekening BANK.
  • Anda dapat menarik saldo OVO Anda dan mentransfer dana antar bank lain tanpa membayar biaya manajemen (biasanya 6500).

Bisa dipakai dan digunakan untuk membayar tagihan seperti listrik prabayar / pascabayar, pembayaran BPJS, pembayaran tagihan internet, dll.

Langkah Mengubah Pulsa Menjadi Saldo OVO

  • Pertama, siapkan terlebih dahulu pulsa yang ingin diubah/convert, umumnya pulsa yang bisa diconvert seperti Telkomsel, XL Axis, Indosat, dan Three.
  • Hubungi jasa convert. Jasa convert yang bisa saya rekomendasikan seperti Medjopulsa, Pulsagames, XP Indonesia, dan Sulap Pulsa
  • Kemudian hubungi pihak jasa, tunggu sampai mendapatkan instruksi lebih lanjut. Nah, Nanti biasanya pihak jasa convert akan memberikan nomor untuk pengiriman pulsa.
  • Tahap selanjutnya, Lakukan pengiriman pulsa sesuai instruksi dan hitungan rate yang telah disepakati. Perlu diingat! Jangan lupa konfirmasi jika sudah selesai transfer pulsa.
  • Kemudian Berikan nomor OVO Anda  agar dilakukan pengiriman saldo.
  • Selesai.

Tips Mengubah Pulsa Jadi OVO

Beberapa hal yang harus diperhatikan ketika akan transaksi ubah pulsa antara lain:

  • Selalu pastikan memilih tempat penukaran pulsa (jasa convert) yang sudah terpercaya
  • Pilihlah penyedia jasa yang memiliki nilai rate yang tinggi
  • Pastikan tidak sampai salah kirim pulsa
  • Teliti dan hati-hati saat transaksi

Disarankan tidak transaksi tengah malam walaupun tempat penukaran pulsa buka 24 jam, hal ini perlu dilakukan untuk menghindari error. Sebab sistem pembayaran biasanya akan melakukan maintenance (perbaikan) tengah malam

Penutup

Demikianlah cara ubah pulsa menjadi saldo OVO. Jangan lupa bahwa Anda dapat meningkatkan atau upgarde ke OVO premier hanya dengan memverifikasi KTP Anda, sehingga mudah untuk menarik saldo Anda ke saldo rekening BANK atau transaksi lainnya. Semoga bermanfaat untuk Anda, sampai jumpa di artikel selanjutnya. Baca juga: Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo DANA

Post a Comment for "Cara ubah Pulsa Menjadi Saldo OVO [100% Berhasil]"