Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo DANA Dengan Mudah

cara mengubah pulsa menjadi saldo dana
Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo DANA

Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo DANA - Anda ingin cara mengubah pulsa menjadi Saldo DANA? Nah, Kalian harus tahu dahulu cara top up saldo dana pakai pulsa. Berikut ulasan lengkapnya!

Memiliki Akun DANA dapat memudahkan Anda dalam bertransaksi secara online maupun saat ingin membayar tagihan seperti listrik PLN, pinjaman, transaksi olshop dan lain-lain dapat melakukan pembayaran DANA.

Mengisi saldo DANA atau Top Up bisa dilakukan melalui Alfamart maupun transfer bank. Namun bagi yang punya banyak pulsa dapat juga melakukan top up saldo dana dengan pulsa. Nah, bagi Anda yang belum mengerti cara ubah pulsa menjadi saldo dana, ikuti langkah-langkah berikut:

Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo Dana

Bagi yang punya pulsa dari Telkomsel, XL, Indosat, Axis atau lainnya dalam jumlah banyak, bisa ditukar menjadi Saldo Dana atau Top Up saldo DANA pakai pulsa hanya dengan langkah-langkah berikut:
  • Pertama, yang harus anda lakukan adalah menghubungi jasa convert pulsa yang dapat dilihat di tempat penukaran pulsa.
  • Setelah terhubung dengan CS convert pulsa, kasih tau CS bahwa anda ingin ubah pulsa jadi saldo DANA
  • CS akan memberikan informasi penting tentang cara penukaran pulsa silahkan pahami prosedurnya.
  • Siapkan pulsa yang akan dikirim, setelah CS memberikan nomor untuk menampung pulsa segera kirim dan lakukan konfirmasi ke CS jasa convert.
  • Setelah mengirim, kirim juga nomor akun DANA untuk di isi saldonya sesuai hasil dari rate ubah pulsa jadi saldo DANA.
  • Selesai

Keuntungan Top Up Saldo Dana Via Pulsa

Berbicara mengenai kelebihan dan keuntungan tentunya banyak yang bisa kita dapatkan jika melakukan top up saldo DANA menggunakan pulsa yang kita miliki, yaitu sebagai berikut:
  • Bermanfaat, karena bisa memanfaatkan kelebihan pulsa
  • Sebagai alternatif top up saldo DANA
  • Anda Dapat mengubah kredit menjadi berbagai saldo / uang
INFO: Jasa Convert Pulsa (CV) biasanya menerima pulsa untuk provider Telkomsel, XL, Axis, Indosat, dan Three. Ada kemungkinan penyedia layanan convert pulsa lain menerima pulsa dari penyedia lain.
Contoh: Smartfren.
Kemudian pulsa itu dapat diubah menjadi saldo ATM (Uang), DANA, OVO, Gopay, dan Link Aja.

Akhir Kata

Punya pulsa yang banyak selain bisa digunakan untuk nelpon dan SMS, internet juga bisa untuk top up saldo dana via pulsa.

Nah, demikianlah cara mudah mengubah pulsa menjadi saldo DANA. Gampang banget kan? Yuk, Jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman atau apabila anda ada pendapat lain bisa kirim di kolom komentar.

4 comments for "Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo DANA Dengan Mudah"