Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top Up OVO di Jenius? Simple! Begini Cara yang harus Anda Lakukan.

Halo, Shobat kakceng dimanapun berada. Kali ini kaceng akan kembali hadir dengan informasi terbaru yakni cara top up OVO di Jenius. Simak tutorial dibawah ini!

Top Up OVO di Jenius? Simple! Begini Cara yang harus Anda Lakukan.
top up ovo jenius

Jenius adalah aplikasi digital banking yang memungkinkan pengguna untuk membuka rekening tabungan dan mengelola rekening tabungan langsung melalui ponsel android, tanpa perlu buku tabungan atau susah payah pergi ke bank untuk mendaftar.

Aplikasi Jenius dikeluarkan dan dikelola oleh BTPN atau Bank Tabungan Pensiunan Negara, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya pengguna smartphone milenial. Tiga prioritas Jenius adalah simple, smart, dan safe. Oleh karena itu tujuan dibuatnya aplikasi ini agar mudah digunakan, terhubung dengan bank lain untuk banyak transaksi, dan memiliki keamanan yang tinggi karena dijamin oleh LPS dan terdaftar di OJK.

Aplikasi Jenius diluncurkan pada 11 Agustus 2016 dan sudah diunduh ribuan kali. Bagi yang belum memiliki aplikasi Jenius, Anda bisa mendownload aplikasinya di Playstore atau klik link di bawah ini:

Dan jangan lupa juga masukkan $Cashtag: $areeha di kolom referral.

Baca Juga: Top up OVO Pakai Pulsa

Cara Top Up OVO dari Jenius

Di dalam aplikasi Jenius disediakan e-wallet center untuk memudahkan pengguna dalam mengisi saldo aplikasi e-wallet seperti OVO, Go-Pay, Link Aja, dan M-tix. Begini cara mengisi OVO lewat jenius:

1. Pertama buka aplikasi Jenius terlebih dahulu, lalu pilih OVO di daftar e-wallet center Anda

2. Selanjutnya Jenius nantinya akan menampilkan informasi lengkap mengenai e-wallet OVO. kemudian klik tombol Top Up.

3. Setelah itu masukkan nominal Top Up yang Anda inginkan. Noted: minimum top up Rp. 10.000,- dan maksimum Rp.3.000.000,-.

4. Kemudian klik tombol Lanjut.

5. Dan Jenius akan menampilkan ringkasan transfer. Cek kembali jumlah top up apakah sudah sesuai, dan jika sudah maka klik Top Up.

6. Lalu masukan password Jenius Anda.

7. Selanjutnya jika berhasil, Jenius akan mentransfer sesuai dengan nominal yang Anda masukan ke OVO Anda. Kemudian nanti akan ada pemberitahuan bahwa uang sedang dikirim.

8. Anda bisa buka aplikasi OVO, kemudian cek apakah saldo OVO sudah bertambah sesuai dengan nominal yang tadi dikirimkan.

9. Selesai.

Baca Juga: Isi Saldo OVO di Alfamart

Di atas, Anda dapat mempelajari cara menggunakan BTPN Jenius untuk mengisi ulang transaksi saldo OVO. Buat Anda yang mungkin pemula menggunakan aplikasi smart OVO ini, cara yang cukup sederhana. Saat Anda ingin mengisi saldo OVO melalui BTPN Jenius, cara di atas bisa dijadikan referensi.

Demikianlah langkah-langkah top up saldo OVO dengan menggunakan BTPN Jenius. Dengan menggunakan salah satu fitur Jenius ini, Anda bisa dengan mudah melakukan top up berbagai e-wallet.