Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mudah! Cara Top Up OVO di Indomaret Terbaru 2021

Masih bisakah mengisi Ovo di Indomaret? Jika saat ini Anda membutuhkan saldo OVO, tetapi tidak memiliki rekening bank atau kartu debit / ATM untuk transfer uang, atau terlalu malas untuk pergi langsung ke Kios OVO yang jauh dari rumah, Anda dapat melakukan top up saldo OVO di Indomaret atau Alfamart. Begini caranya!

 

top up ovo di indomaret

Kali ini, kakceng akan membagikan cara termudah untuk mengisi saldo OVO Indomaret yang cocok untuk Anda yang belum memiliki rekening bank atau ATM. Untuk mengisi saldo OVO, sebagian orang menggunakannya melalui Bank, Booth OVO atau Indomaret. Cara ini biasanya dilakukan oleh banyak pengguna OVO.

Baca Juga: Cara Mengubah Pulsa menjadi Saldo Dana

Mengapa mengisi OVO di Indomaret? Selain lebih aman dan cepat, cara ini juga lebih mudah karena Anda hanya perlu mengunjungi Indomaret yang dekat dengan rumah Anda. Keunggulan lainnya adalah jika Indomaret dan OVO mengadakan promo, Anda akan mendapatkan promo menarik. Promo itu biasanya berupa minuman gratis atau promo untuk mendapatkan OVO points.

Anda dapat top up OVO di Indomaret dengan cara ini untuk mengisi saldo OVO yang banyak maupun sedikit. Bagi yang ingin top up saldo OVO lebih dari 1 juta wajib meng-upgrade OVO Premier. Karena saldo akun OVO Club hanya bisa sedikit berbeda dengan OVO Premier.

Baca Juga: Cara Ubah pulsa jadi Saldo OVO

Perlu diketahui juga bahwa cara ini bisa Anda lakukan di Alfamart atau Alfamidi untuk top up OVO. Karena langkahnya sama dengan di Indomaret. Untuk lebih jelasnya, silakan simak ulasan berikut.

Cara Top Up OVO di Indomaret Terbaru

Metode top up OVO Indomaret memang memiliki kekurangan, yaitu paling sedikit top up saldo paling sedikit Rp 50.000. Sedangkan jika Anda melakukan top up melalui bank seperti Mandiri, BCA atau BRI, minimum top up hanya Rp 20.000.

Nah berikut adalah Cara Top Up OVO di Indomaret Yang Benar:

1. Silahkan anda kunjungi Indomaret terdekat, dengan membawa sejumlah uang yang ingin dimasukkan ke saldo OVO serta HP yang sudah diinstall aplikasi OVO

2. Kemudian temui kasir, bilang bahwa Anda ingin top up atau isi saldo OVO

Baca Juga: Cara Convert Pulsa ke Shopeepay

3. Setelah itu, nantinya kasir Indomaret akan menanyakan kepada Anda, berapa nilai top up yang diinginkan dan nomor handphone anda yang digunakan untuk OVO, Misal mau top up 1 juta.

4. Nah selanjutnya silahkan anda kasih uang tunai senilai 1 juta rupiah ke kasir dan memberitahukan nomor handphone anda.

5. Dan setelah berhasil, nantinya kasir akan memberikan struk tanda bukti pengisian saldo OVO anda berhasil

6. Selesai!

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis

Sekarang, Anda dapat melihat di sini bahwa saldo OVO Anda sudah terisi. Bagian terbaiknya adalah Anda tidak perlu membayar biaya admin. Metode ini memang lebih murah dibandingkan menggunakan cara isi ulang saldo OVO di bank.

Perlu diketahui juga bahwa sebelum meninggalkan Indomaret. Anda harus mengecek dulu apakah saldo OVO Anda sudah masuk, dan sesuai dengan jumlah yang Anda bayarkan ke kasir di Indomaret. Dan simpan bukti struk isi ulang saldo OVO yang diberikan oleh kasir Indomaret.

Baca Juga: Cara Pembayaran Tokopedia di Indomaret

Demikian ulasan dari kakceng tentang cara top up OVO di Indomaret. Semoga informasi ini bisa membantu masyarakat yang masih bingung cara mengisi saldo OVO di Indomaret. Demikian pula cara ini juga bisa Anda lakukan di Alfamart atau Alfamidi.