Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Jasa Convert Pulsa Terpercaya 2022, Rate Tinggi!

Jasa Convert Pulsa Terpercaya - Sejak hadirnya berbagai aplikasi penghasil pulsa, tidak sedikit masyarakat yang membutuhkan jasa convert pulsa terpercaya. Pasalnya, di era digital ini kita harus selau berhati-hati sebelum mengambil keputusan.

Memang banyak yang menawarkan jasa penukaran pulsa, namun tidak semuanya bisa dipercaya.

Beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memilih layanan, terutama keuangan, adalah memiliki situs web resmi, testimonial yang nyata, tarif yang wajar, hingga legalitas.

Namun sebelumnya, pastikan Anda memahami cara convert pulsa ke Dana, Gopay, OVO, atau saldo rekening agar prosesnya bisa berjalan sesuai keinginan.

Nah, untuk memastikan transaksi Anda aman dan tidak repot, berikut rekomendasi jasa convert pulsa terpercaya yang memberikan rate (kurs) tinggi untuk semua operator  2021, 2022.

Jasa Covert Pulsa Terpercaya

7 Jasa Convert Pulsa Terpercaya 2022, Rate Tinggi!


Berikut ini telah kakceng siapkan daftar rekomendasi jasa convert pulsa terpercaya yang dapat Anda pilih. Simak lebih jelasnya dibawah ini.

byPulsa

Jasa convert pulsa terpercaya pertama adalah byPulsa. Aplikasi byPulsa melayani convert atau tukar pulsa dari 3 provider besar antara lain Telkomsel, XL/Axis dan Three. Untuk menukarkan pulsa di byPulsa Anda membutuhkan minimal Rp. 30.000. Anda bisa mendapatkan rate 0.73 untuk provider Telkomsel, rate 0.71 untuk provider XL/Axis, rate 0.77 untuk provider 3.

Kamu bisa dengan mudah mendownload aplikasi byPulsa di HP kamu, nggak perlu khawatir! karena kamu bisa menginstal byPulsa di Android atau iOS. Oiya byPulsa buka layanan setiap hari lho, mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Apakah Anda benar-benar penasaran? ayo coba convert di byPulsa.

Rajin Convert

RajinConvert bisa menjadi pilihan Anda jika Anda membutuhkan jasa convert pulsa minimal 20 ribu yang aman dan terpercaya dengan tarif yang kompetitif. Mulai dari rilis di awal tahun 2021, Rajin Convert merupakan salah satu jasa convert terpercaya dan telah dipercaya banyak orang karena pencairan uangnya hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Selain itu, RajinConvert memiliki sistem yang canggih, dimana prosedur penukaran pulsa terintegrasi dengan website, Whatsapp, dan aplikasi Android. Sehingga konsumen dapat memilih cara meng-convert sesuai keinginan.

Keunggulan lain RajinConvert adalah metode pencairan yang mendukung semua rekening bank serta e-wallet GoPay, DANA, OVO, dan LinkAja.

Selain itu, RajinConvert juga menyediakan penukaran pulsa Rp20.000 yang jarang ditemukan di jasa convert pulsa lainnya.

Hingga saat ini, RajinConvert menyediakan konversi pulsa untuk Telkomsel, XL, Axis, dan Three. Namun tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat Anda bisa menukarkan pulsa ke Indosat, Smartfren, dan provider lainnya.

Sukma Convert

Di urutan selanjutnya ada Sukma Convert yang merupakan jasa convert pulsa 24 jam yang terpercaya dan sudah berbadan hukum.

Jadi, untuk keamanan tidak perlu diragukan lagi. Apalagi jasa dengan badan usaha CV. Sukma Group Indonesia telah berdiri sejak tahun 2015.

Selain itu, Sukma Convert juga sering membagikan tips menghindari penipuan di situsnya.

Selain memberikan layanan konversi pulsa, Sukma Convert juga menjual pulsa elektronik dengan harga terbaik.

Tarif tiap operator berbeda-beda. Misalnya Telkomsel, tarif yang ditawarkan adalah 0,7 untuk pulsa Rp. 25 ribu - Rp. 99 ribu dan tarif 0.77 untuk pulsa diatas Rp. 999 ribu.

Sedangkan untuk operator Tri tarifnya 0,75 untuk pulsa Rp. 25 ribu - Rp. 99 ribu dan tarifnya 0.85 untuk pulsa nominal Rp. 1 juta ke atas. Untuk lebih jelasnya bisa cek di website resmi Sukma Convert.

Via Pulsa

Kemudian ada Via Pulsa yang bisa menjadi pilihan jika Anda sedang mencari jasa convert pulsa terpercaya dengan tarif bersaing.

Via Pulsa sendiri sudah menjual jasanya sejak tahun 2010 dan hingga saat ini sudah banyak testimoni pelanggan yang bisa dilihat di website resminya.

Tidak perlu diragukan lagi legalitasnya, karena Via Pulsa sudah memiliki badan hukum di bawah naungan PT. Viapulsa Global Indonesia.

Baca Juga: cara ubah pulsa jadi OVO

Tapi, sebelum melakukan transaksi, pastikan Anda menghubungi nomor Whatsapp resmi, karena kasus penipuan sering ditemukan yang mengatasnamakan Via Pulsa.

Medjo Pulsa

Berbeda dengan layanan sebelumnya, Medjo Pulsa memberikan pelayanan prima dan memudahkan pelanggan yang ingin mengonversi pulsa menjadi uang. Ya tidak perlu mendaftar, cukup chat admin dan permintaan Anda akan segera diproses.

Hingga saat ini, Medjo Pulsa melayani 6 operator seluler yaitu Axis, XL, Tri, Telkomsel, Indosat, dan Smartfren yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Selain handal, Medjo Pulsa juga termasuk jasa convert pulsa terpercaya yang selalu memberikan tarif bersaing untuk semua operator.

Misalnya tarif provider Telkomsel adalah 0,75 sampai 0,82 untuk pulsa mulai dari Rp. 50 ribu.

Raja Center

Raja Center yang beralamat di rajacenter.id juga masuk dalam daftar jasa convert pulsa rate tinggi 2022 dan terpercaya.

Didirikan oleh M Tajalla Chusna, layanan ini telah direkomendasikan oleh banyak orang di forum dan artikel.

Selain berkomitmen untuk menjaga kepercayaan konsumen, layanan Raja Center juga sangat cepat dalam merespon dan menerima penukaran pulsa mulai dari Rp. 25 ribu menjadi Rp. 10 juta.

Uangkan.com

Uangkan.com adalah situs web yang mengubah pulsa menjadi uang secara otomatis. Pulsa Anda dapat ditukarkan dengan uang ke semua Rekening Bank dan Dompet Digital yang berlaku di Indonesia.

Hingga saat ini Uangkan menawarkan jasa convert pulsa dengan provider Telkomsel, Axis/XL, Tri, Indosat dengan rate yang cukup tinggi, namun kami belum bisa memastikan karena kurs pulsa berubah setiap hari.

Baca Juga: cara mengubah pulsa Jadi saldo Sopeepay

Nah itulah beberapa jasa convert pulsa terpercaya saat ini yang dapat menjadi pilihan Anda. selanjutnya sebelum melakukan transaksi di jasa tukar pulsa diatas sebaiknya Anda membaca tips dibawah ini:

Tips Sebelum Convert Pulsa Melalui Jasa Terpercaya

Beberapa hal atau tips yang perlu diperhatikan sebelum Anda memutuskan bertransaksi dengan jasa convert pulsa terpercaya antara lain:

Respon cs cari yang fast service intinya jangan cari slow respon.

Buka 24 jam, biasanya jasa convert pulsa 24 jam memiliki tingkat respon yang baik dan convert pulsa tanpa potongan.

High Rate, carilah jasa convert pulsa 24 jam terpercaya rate tinggi, convert pulsa tanpa potongan. Salah satu provider dengan tarif tertinggi saat ini adalah XL dan AXIS.

Metode Pembayaran Lengkap, cari penyedia jasa yang memiliki metode pembayaran lengkap. Mulai dari transfer bank atau convert pulsa ke uang, Ovo, Dana, Gopay, Linkaja dan Shopeepay.

Itulah beberapa tips yang perlu diperhatikan agar transaksi penukaran pulsa tidak bermasalah dikemudian hari atau tidak terjadi penipuan.

Baca Juga: Cara Mengubah pulsa Jadi saldo Dana

Akhir Kata

Demikianlah review singkat mengenai jasa convert pulsa terpercaya 2022 yang bisa Anda pilih. Sekian artikel dari kakceng, semoga bermanfaat!