Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Vega Invest My ID APK Penghasil Uang Apakah Membayar?

Vega invest Apk - Aplikasi Vega Invest My ID APK saat ini memang lagi banyak diperbincangkan sehingga menjadi viral dan trending. 

Aplikasi vega ini mengeklaim diri sebagai aplikasi investasi ini dipercaya para penggunanya bisa hasilkan uang hanya dengan dirumah saja dengan menggunakan ponsel dan internet.

Apakah betul aman dan terbukti membayar? atau malah justru scam alias penipuan?

Aplikasi Vega Invest My ID APK Penghasil Uang Apakah Membayar?
Aplikasi Vega Invest My ID APK

Saat ini  memang banyak sekali aplikasi yang mengeklaim dirinya sebagai apk penghasil uang  muncul ditengah-tengah masa sulit saat pandemi ini. 

Banyak sekali jenis aplikasi yang bisa dipakai dan digunakan untuk hasilkan uang secara instan.

Salah satunya aplikasi penghasil uang terbaru yang kini lagi heboh dan mendadak viral adalah aplikasi Vega Invest My ID APK. 

Lalu seperti apa sich Aplikasi Vega Invest My ID itu? benarkah apk penghasil uang yang legit ini aman digunakan ataukah cuman scam dikemudian hari? simak disini!

Baca Juga: Amazon Mall APK, Aplikasi Penghasil Uang Apakah Aman?

Aplikasi Vega Invest My ID itu Apa?

Menurut websitenya di vegainvest my id menyatakan bahwa Vega Invest ini merupakan sebagai situs investasi permodalan pasar trading internasional yang berada di bawah naungan PT Vega Kresna Investasi.

Dan mereka mengklaim bahwa PT itu telah mengantongi ijin dan sudah berada di bawah pantauan OJK sejak tahun 2020 lalu, namun hingga saat ini kami sendiri belum juga terdapat bukti nyata terkait kebenarannya.

Di aplikasi Vega ini, pengguna dapat melakukan investasi reksadana pasar uang, reksadana obligasi, reksadana pasar saham, reksadana syariah, dan reksadana yang lain.

Menariknya, untuk kalian sebagai pengguna baru yang mendaftar aplikasi vega apk penghasil uang ini, maka pengguna akan mendapatkan uang sebesar 20ribu setelah memasukkan kode referal atau undangan vega milik teman saat lakukan pendaftaran akun.

Cara Daftar Aplikasi Vega APK

Aplikasi Vega ini tidak ada di Google Play Store. Untuk memasangnya kalian harus mengunduh apk vega ini langsung lewat situs resminya. Dibawah ini merupakan langkah-langkah lakukan registrasi aplikasi Vega Invest My ID APK penghasil uang.

1. Pertama bukalah situs Vega APK di https://vegainvest.my.id/home/

2. kemudian, Gulir layar kalian ke bawah, selanjutnya click pada banner download aplikasi

3. Setelah itu, Install aplikasi vega di Smartphone kalian

4. Kemudian, buka aplikasi vega invest apk, dan lakukan proses registrasi

5. Selanjutnya masukkan data diri kalian, dan  kode referal Vega APK milik teman kalian untuk mendapatkan keuntungan pertama.

Aplikasi investasi benar-benar sangat rawan akan penipuan. Apa lagi bila aplikasi itu tidak tercatat di Otoritas Jasa Keuangan. Lalu, apakah aplikasi Vega Apk ini aman digunakan atau tidak?

Vega APK Aplikasi Penghasil Uang Apakah Aman ?

Walaupun aplikasi vega ini mengaku telah diawasi dan di pantau oleh OJK sejak tahun 2020, namun kami sendiri belum juga mendapati bukti kuat bahwa klaim tersebut memang benar. Setelah kakceng melakukan pengecekan di situs vegainvest.my.id ini baru saja dibuat pada 27 Juni 2021.

Baca Juga: Dapat Cash APK Penghasil Uang Apakah Aman?

Maka dari itu, saat sebelum mendapatkan bukti yang kuat mengenai vega  aman untuk digunakan, maka sebaiknya kita lakukan penelusuran yang mendalam terlebih dulu dengan cari tahu apakah aplikasi Vega ini aman atau tidak atau malah nantinya akan melakukan scam atau menipu.

Langkahnya sangat mudah dengan cari tahu lewat layanan OJK di WhatsApp atau mungkin dengan mencari nama perusahaan dari aplikasi yang bernama vega invest apk ini. kami sendiri belum juga percaya dengan vega invest apk ini

Maka saran kami, untuk kalian yang ingin coba aplikasi penghasil uang Vega Apk ini, kami saran kepada kalian untuk tidak lakukan top up lebih dulu saat sebelum mengetahui apakah aplikasi vega aman atau tidak. Jika kalian melakukan deposit atau top up maka resiko apabila aplikasi ini melakukan scam atau penipuan akan kalian tanggung sendiri.

Sekali lagi saran kami jangan lakukan deposit atau top up di aplikasi penghasil uang seperti Vega APK ini.

Baca Juga: Aplikasi Berbagi Penghasil Uang 2021 yang Lagi Trending

Akhir Kata

Itulah ulasan singkat kami mengenai Aplikasi Vega Invest My ID APK Penghasil Uang. Dan cukup sekian artikel Vega APK ini semoga tidak ada yang dirugikan oleh pihak aplikasi ini dan semoga bermanfaat!