Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Berbagi Penghasil Uang 2021 Yang lagi Trending, Benarkah Terbukti?

Aplikasi Berbagi Penghasil Uang - Sudahkah kalian mengetahui kabar terbaru sebuah aplikasi menghasilkan uang uang lagi trending ? Namanya adalah aplikasi berbagi penghasil uang.

Kalian tentunya penasaran dan bertanya- tanya, benarkah aplikasi berbagi bisa menghasilkan uang atau malah justru hanya scam dab merugikan?

Aplikasi Berbagi Penghasil Uang
Aplikasi Berbagi Penghasil Uang

Nah, Jika kalian masih bertanya dan penasaran  tentang aplikasi berbagi penghasil uang ini apakah aman? Untuk lebih detailnya maka silahkan simak ulasan dari kakceng dibawah ini.

Apa itu Aplikasi Berbagi?

Berbagi Apk adalah sebuah aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang secara instant dan mudah.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi berbagi penghasil uang ini dapat dikatakan hampir mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya seperti Vito dan Koin Video.

Yakni kalian hanya perlu menonton video atau menyukai postingan di beberapa platform media sosial kemudian kalian akan bisa langsung mendapatkan uang.

Nah, Setiap berhasil melihat iklan dan menyukai beberapa postingan, maka kalian akan diberi imbalan sebesar Rp. 36.000.

Walaupun mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya, cara kerja dari berbagi apk yang menghasilkan uang ini sebenarnya terkesan lebih sederhana.

Apabila kalian telah memiliki beberapa saldo, maka kalian bisa melakukan withdraw atau penarikan saldo langsung ke rekening bank milik kalian. Aplikasi ini sudah mendukung transaksi melalui rekening, loh!

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Berbagi

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi berbagi sebagai penghasil uang, maka kalian hanya perlu menyelesaikan beberapa misi yang dibutuhkan yakni seperti melihat video iklan ataupun menyukai postingan dari berbagai platform media sosial.

Cara Download Aplikasi Berbagi

Aplikasi berbagi penghasil uang yang mirip dengan Vito ini tidak ada di Google Play Store, maka untuk menggunakannya kalian dapat mengaksesnya saja melalui web browser di https://www.sharing11.com/

Cara Menarik Uang di Berbagi Penghasil Uang

Setelah kalian kira-kira telah mengumpulkan sesuai jumlah minimum untuk melakukan Withdraw atau menarik uang yang telah terkumpulkan, maka kalian bisa lakukan tarik uang dari Aplikasi Berbagi Penghasil Uang.

Jumlah minimum tersebut Rp. 20.000 dankalian bisa kumpulkan jumlah tersebut dalam waktu 3 hingga 4 hari.

Caranya mudah masuk saja ke menu milikku kemudian klik dompet saya. Setelah tampil jumlah penghasilan yang kalian akan dapatkan, dan kemudian klik penarikan.

  • Kalian pilih metode penarikan sesuai dengan yang diinginkan.
  • Kemudian tentukan jumlah nominal kalian kehendaki saat Withdraw.
  • Setelah itu kalian masukkan kata sandi dana.
  • Klik kumpul, tunggu beberapa saat kalian akan menunggu antrian untuk menerima dana withdraw dari Aplikasi Berbagi Penghasil Uang.

Aplikasi Berbagi Penghasil Uang Apakah Aman?

Apabila kalian mengetahui bagaimana mudahnya menggunakan aplikasi berbayar ini pastinya pertama kali yang ada di pikiran kalian pasti. Penipuankah aplikasi ini? Amankah aplikasi ini?

Mungkin karena kalian mendengar akhir-akhir ini banyak aplikasi penghasil uang ini melakukan penipuan. Skema dari aplikasi ini pun sama dengan Ponzi atau money game.

Dikarenakan aplikasi yang belum terdaftar di OJK, aplikasi ini menurut kakceng sedikit meragukan.

Karena beberapa kasus yang menyebabkan aplikasi ini dicurigai. Mulai dari beberapa pengguna aplikasi ini mengatakan bahwa untuk melakukan penarikkan di hari pertama lebih mudah.

Namun setelah masuk penarikkan kedua mulai ada kendala dari mulai dari penarikan kedua.

Untuk penarikkan selanjutnya akan dipersulit lagi. 

Penutup

Nah demikianlah ulasan singkat kakceng mengenai aplikasi berbagi penghasil uang dan cukup sekian artikel berbagi ini semoga bermanfaat!