Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Compass APK : Aplikasi Penghasil Uang Masa Kini, Benarkah atau Scam ?

Compass apk penghasil uang - Aplikasi compass Penghasil uang, Benarkah Apk ini terbukti memembayar dan bisa mendapatkan uang untuk masa kin? Ataukah cuman penipuan yang saja? simak disini!

Aplikasi Compass Penghasil Uang Gratis Tercepat 2021, Benarkah?
Aplikasi penghasil uang Compass Apk

Dirangkum dari berbagai sumber, Saat ini ada lagi satu aplikasi penghasil uang yang lagi viral yang bernama Compas apk. Aplikasi ini diyakni oleh para penggunanya bisa menghasilkan uang secara instan. Benarkah? 

Nah, bila Anda belum tahu kabar tentang aplikasi compass, apk penghasil uang gratis dan cepat ini, Silahkan simak ulasan ini sampai tuntas!

Baru hangat hangatnya di jagat dunia maya, dengan adanya aplikasi penghasil uang yang gratis dan tercepat, yakni Compass apk

Aplikasi Compass ini ramai sekali dibicarakan dan diklaim menjadi salah satu aplikasi penghasil uang terbaik di Tahun 2021 dan menjadi sebuah trend baru di masa pandemi.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi penghasil uang, maka Compass apk ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Jika Anda penasaran dengan aplikasi compass ini? maka saran kami bacalah sampai tuntas biar lebih jelas dengan apk compass.

Baca Juga:  4 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis

Pelajarilah lebih dalam lagi, tentang cara download compass dan dapatkan serta hasilkan uang dari aplikasi compass dibawah ini.

Untuk mulai menggunakan digital compass apk, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Nah berikut caranya:

Download Compass Penghasil uang, & Cara Dafar Di Compass Apk!

Setelah mendaftar, aplikasi Compass akan diunduh secara otomatis. Berikut ini adalah cara download apk compass penghasil uang dan cara daftar!

  • Kunjungi tautan pendaftaran aplikasi compass di http://bit.ly/3tI7Jpu
  • Selanjutnya Isi kolom pendaftaran aplikasi Compass yang terdiri dari nomor telepon, kata sandi baru, dan juga kolom verifikasi.
  • Kemudian tekan tombol Daftar untuk melanjutkan proses pendaftaran aplikasi Compass.
  • Setelah registrasi berhasil muncul, aplikasi Compass juga akan otomatis diunduh.
Bagi Anda yang ingin mengunduh APK nya, silahkan klik “Unduh Compass Sekarang” yang ada dibagian bawah laman. Itu akan mengarahkan kalian langsung untuk mengunduh file apk langsung ke memori hp.

Karena aplikasi ini tidak ada di play store, jadi jika Anda ingin memasangnya maka harus aktifkan fitur sumber tak dikenal terlebih dahulu pada Pengaturan > Keamanan > Sumber tak dikenal silahkan dicentang.

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Compass Penghasil Uang ini?

Cara Menggunakan Aplikasi Compass Penghasil Uang
(Sumber: Compass apk | @Gye Channel)
Compass Apk mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya, seperti Vtube, dan Aplikasi Vito. Untuk bisa menghasilkan uang melalui Compass apk, maka Anda harus menyelesaikan tugas yang diberikan.

Tugas dalam aplikasi Compass adalah tugas menyelesaikan pesanan, sama seperti saat Anda menggunakan JD Union atau Alimama.

Setiap Anda berhasil menyelesaikan pesanan (order) di Compass apk ini, Anda akan langsung mendapatkan komisi.

Dalam aplikasi Compass ini Anda harus meningkatkan keanggotaan Anda ke level yang lebih tinggi untuk mendapatkan lebih banyak misi dan komisi.

Sayangnya, untuk meningkatkan keanggotaan Anda, Anda perlu menyetor di aplikasi Compass terlebih dahulu.

Benarkah Compass APK Menipu atau Scam?
[ Sumber: aplikasi compass penghasil uang |@ kemal tutorial]

Benarkah Compass APK Menipu atau Scam?

Apk Compass ini masih tergolong baru , jadi masih belum ada kasus dimana aplikasi Compass tidak membayar penggunanya.

Karena apk Compass ini tidak terdaftar di Play Store ataupun App Store, kami meminta Anda untuk berhati-hati.

Jangan terburu-buru melakukan deposit dalam jumlah besar di Compass apk, karena tidak ada jaminan bahwa aplikasi Compass ini tidak menipu atau scam.

Agar Anda terhindar dari risiko penipuan atau scam, kami menyarankan agar Anda melakukan sedikit deposit atau top up terlebih dahulu jika anda ingin mencoba apk compass.

Baca Juga: 5 Aplikasi Beli Pulsa Bayar Nanti

Penutup

Demikianlah pembahasan kakceng mengenai compass penghasil uang terbaru yang merupakan sebuah aplikasi trending saat ini. Ingat jangan mencoba melakukan banyak deposit di aplikasi compass ini sebelum Anda berhasil menarik. 

Sekali lagi pesan kami harap berhati-hati dengan aplikasi yang bernama compass apk ini, karena belum terbukti sebab di zaman sekarang masyarakat banyak terlena dengan uang penghasilan dengan cara instant.

Sekian ulasan singkat mengenai apk Compass kali ini, semoga bermanfaat