Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Eleven: Penghasil Uang Legit Apa Scam?

Aplikasi Eleven: Penghasil Uang Legit Apa Scam?

Aplikasi Eleven - Wow, Lagi-lagi ada aplikasi yang dapat untuk menambah pendapatan tambahan lho, namanya Aplikasi Eleven. Aplikasi Eleven: Penghasil Uang Legit Apa Scam? Simak Yuk!

Aplikasi Eleven adalah salah satu dari aplikasi penghasil uang yang menjanjikan dapat menghasilkan uang dengan cara mudah dan legit. caranya cukup dengan memberikan like di video Youtube. 

Baca Juga: Aplikasi Vito

Untuk dapat menambah penghasilan tambahan apalagi dimasa masa suram musim PSBB tentunya, sudah banyak yang tergiur untuk menggunakan aplikasi Eleven. Enak kan ? dengan hanya rebahan saja, Anda bisa dibayar dan mendapatkan uang sebagai penghasilan tambahan melalui apk eleven ini.

Dan bila Anda tertarik dengan Aplikasi Eleven, untuk dapat menghasilkan uang saku tambahan, maka simak lah ulasan dari kakceng ini.

Disini kakceng akan mengulas mengenai cara daftar cara menggunakannya dan juga apakah aplikasi eleven ini melakukan penipuan ataupun terbukti membayar?

Cara Daftar Aplikasi Eleven Penghasil Uang

Cara Daftar Aplikasi Eleven Penghasil Uang
Aplikasi Eleven: Penghasil Uang

Baca Juga: Compass Apk, Aplikasi Penghasil Cuan Instan

Cara untuk melakukan pendaftaran di aplikasi Eleven penghasil uang sangatlah simpel, sebab Anda hanya tinggal mengisi form pendaftaran saja. Nah inilah cara untuk mendaftar di aplikasi Eleven penghasil uang:

1. Buka browser, dilanjut dengan mengunjungi link pendaftaran aplikasi Eleven yang ada di http://bit.ly/372p5DE.

2. Kemudian, Isi seluruh kolom yang terdapat di  form pendaftaran aplikasi Eleven.

3. Setelah itu, tekan tombol Reg untuk mendaftarkan diri Anda di aplikasi Eleven. 

4. Proses pendaftaran aplikasi Eleven telah selesai, Dan kini Anda telah memiliki akun di aplikasi Eleven.

Cara Download Aplikasi Eleven

Aplikasi Eleven dapat Anda jalankan melalui situs website maupun aplikasi. Saran dari kami download aplikasi eleven lebih dulu supaya bisa lebih mudah mengerjakan tugas dan melakukan penarikan (WD).

Bila Anda ingin mengetahui cara download aplikasi Eleven, Ikuti langkah dibawah ini:

1. Pertama agar bisa melakukan download aplikasi Eleven, maka Anda perlu mengunjungi link pendaftaran yang ada di http://bit.ly/372p5DE.

2. Kemudian ,Tekan tombol Turunkan aplikasi untuk masuk ke laman download aplikasi Eleven. 

3. Selanjutnya Anda bisa tekan tombol Installasi bebas untuk mendownload Eleven apk.

4, Lalu Instal aplikasi Eleven yang sudah Anda download tersebut.

Cara Menggunakan Aplikasi Eleven Untuk Menghasilkan Uang Mirip Uang Saku

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi Eleven, cara yang harus di lakukan adalah dengan memberikan like pada video Youtube dan merekrut orang lain untuk menggunakan aplikasi Eleven.

Akan tetapi jika Anda ingin mendapatkan untung yang lebih banyak, maka harus melakukan top up supaya akun Anda menjadi VIP. 

Jika Anda terdaftar sebagai anggota VIP di aplikasi Eleven, maka Anda akan mendapatkan lebih banyak komisi, lebih banyak misi, dan bisa melakukan banyak penarikan.

Namun jika Anda tidak top up dan hanya menjadi pengguna gratisan, maka Anda hanya akan diberikan kesempatan menarik uang dari aplikasi Eleven sebanyak 1 kali saja.

Benarkah Aplikasi Eleven Menipu atau Terbukti Membayar?

Sudah ada Youtuber dan beberapa pengguna yang berhasil melakukan penarikan dari aplikasi Eleven.

Namun bagaimanapun juga aplikasi Eleven penghasil uang ini masih merupakan aplikasi money game yang beresiko melakukan penipuan.

Saat ini aplikasi Eleven memang belum terbukti melakukan penipuan, namun Anda tetap harus waspada. 

Jangan sampai Anda melakukan top up berlebihan di aplikasi Eleven ini. Untuk menghindari kerugian bila terjadi penipuan, kami sarankan kepada Anda untuk tidak menggunakan aplikasi Eleven ini.

Jika Anda tetap ingin menggunakan aplikasi Eleven, maka pilih nominal top up terkecil untuk meminimalisir kerugian.

Baca Juga: Aplikasi TikTok Cash

Akhir Kata

Demikianlah yang dapat kakceng sampaikan mengenai aplikasi Eleven penghasil uang hampir mirip uang saku. Dan Sekian pembahasan tentang aplikasi Eleven ini, semoga apa yang kakceng sampaikan ini bermanfaat.