Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mau Beli Voucher Google Play via Pulsa Telkomsel? Inilah Cara yang Harus Anda Lakukan!

Bagaimana cara beli voucher google play via pulsa telkomsel? Bila Anda ingin membelinya? Simak saja panduan dibawah ini, mudah koq!

Mau Beli Voucher Google Play via Pulsa Telkomsel? Inilah Cara yang Harus Anda Lakukan!

Cara Beli Voucher Google Play Dengan Pulsa Telkomsel Sekarang Anda dapat dengan mudah membeli voucher Google Play menggunakan Pulsa Telkomsel. Google Play sendiri merupakan aplikasi yang berisi berbagai aplikasi, buku, game dan film.

Namun perlu diketahui bahwa aplikasi di Google Play tidak selalu gratis, dan beberapa aplikasi mengharuskan Anda membayar biaya tertentu berdasarkan harga aplikasi.

Baca Juga: 23 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik, Terlengkap!

Sekarang, untuk membeli aplikasi di Play Store, Anda dapat menggunakan Voucher Google Play, dan Anda dapat membeli voucher dengan pulsa Telkomsel.

Nah, tak pelu berlama-lama berikut adalah cara beli saldo google play dengan pulsa telkomsel secara lengkap dan paling mudah.

Cara Membeli Voucher Google Play Menggunakan Pulsa Telkomsel

Anda dapat melakukan pembelian voucher google play dengan pulsa telkomsel, metode ini dilakukan dengan cara potong pulsa, berikut langkah-langkahnya:

Baca Juga: Cara Cek Kuota Indosat, Mudah Banget!

1. Pertama, tekan dial *900*80# di HP android Anda. Lalu pilih No 7. Lainnya

dial *900*80#

2. Kemudian pilih menu Kode Voucher Google Play.

Kode Voucher Google Play

3. Lalu Pilih nominal yang Anda inginkan, harga mulai dari 20 ribu sampai 50 ribu rupiah.

Pilih nominal

4. Kemudian, Lakukan pembayaran.

Lakukan pembayaran

5. Selesai! Nah, sekarang Anda sudah dapat membeli item-item yang ada di Play Store.

Setelah melakukan pembelian voucher google play anda mulai bisa membeli konten menarik di Play Store dari aplikasi, game dan film menarik.

NOTED: Saldo Google Play tidak akan pernah berkurang selama saldo tidak kita gunakan. Dan saldo akan tetap utuh tidak berkurang.

Selain dapat beli voucher dengan menggunakan pulsa telkomsel, Anda juga dapat membeli voucher google play dengan pulsa tri, pusa XL maupun menggunakan pulsa indosat.

Manfaat Voucher Google Play

Setelah kita membahas cara diatas, perlu diketahu bahwa di google play tidak semua gratis, ada beberapa item konten yang mengharuskan anda untuk membayar.

Baca Juga: Panduan Cara Bayar Indihome Paling Lengkap

Supaya Anda lebih leluasa dalam membeli aplikasi, game, buku atau film , maka anda dapat menggunakan voucher google play. Harga voucher google play sendiri beragam, harga mulai dari 20ribu sampai 50ribu belum termasuk PPN.

Akhir Kata

Itulah pembahasan yang dapat kakceng sampaikan tentang cara membeli voucher google play dengan pulsa telkomsel. Semoga bermanfaat.