Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Undangan Fizzo Apk, Begini Cara Memasukkan Kode Fizzo

Mau mengetahui cara memasukkan Kode undangan Fizzo? Simak artikel kakceng ini hingga tuntas. Sebab disini kakceng akan membagikan kode undangan fizzo dan juga cara memasukkan kode fizzo. Yuk kita simak!

Aplikasi Fizzo adalah aplikasi penghasil uang baru. Sebenarnya Fizzo apk ini adalah aplikasi untuk membaca novel secara gratis. Karena masih baru, Fizzo apk mengadakan event penghasil uang.

Kamu dapat memanfaatkan acara penghasil uang di apk Fizzo. Karena event penghasil uang di Fizzo apk ini benar-benar legit. Siapa tahu kamu bisa mendapatkan banyak uang dengan mengikuti event penghasil uang di Fizzo apk.

Aplikasi Fizzo Penghasil Uang

Aplikasi Fizzo

Aplikasi Fizzo adalah aplikasi untuk membaca novel secara gratis yang saat ini sedang mengadakan acara penghasil uang. Melalui acara penghasil uang di Fizzo apk, Kamu dapat mengundang teman.

Saat kamu mengundang teman di Fizzo apk, Kamu bisa mendapatkan hingga Rp25.000 setiap kali Kamu mengundang 1 teman.

Selain mengundang teman, Kamu bisa mendapatkan uang di Fizzo apk dengan memasukkan kode undangan, login harian, dan membaca novel.

Download Aplikasi Penghasil Uang Fizzo

Tertarik untuk mendapatkan uang dengan membagikan kode referensi Fizzo? Jika anda tertarik untuk menghasilkan uang dengan membagikan kode referral Fizzo, maka anda bisa langsung mendownload aplikasi Fizzo.

Aplikasi Fizzo kini sudah tersedia di Play Store dan App Store. Cara mendaftar Fizzo apk juga cukup mudah, anda hanya perlu login menggunakan email, akun google, facebook, atau twitter anda.

Link download Apk Fizzo: >>>KLIK DISINI<<

Kode Undangan Fizzo

Ketika Kamu berhasil mengundang 1 teman, Kamu akan mendapatkan Rp. 2.000. Kamu akan mendapatkan tambahan uang hingga Rp25.000 jika teman yang kamu ajak aktif membaca di Fizzo apk hingga 30 hari. Semakin banyak Kamu mengundang teman, semakin banyak uang yang akan Kamu miliki.

Kamu juga bisa memasukkan kode undangan orang lain di Fizzo untuk menambah pundi-pundi uang yang bisa kamu dapatkan. Jika Kamu tidak memiliki kode undangan untuk masuk ke dalam aplikasi Fizzo, maka Kamu dapat memasukkan kode A88569.

Kode Fizzo Terbaru 2022: A88569

Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo

Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo

Sebagai pengguna baru Kamu mungkin akan sedikit bingung menggunakan Fizzo apk. Beberapa sepertinya masih bingung bagaimana cara memasukkan kode undangan Fizzo teman. 

Berikut tutorial memasukkan kode fizzo:

1. Buka aplikasi Fizzo, lalu klik menu Profile.

2. Klik menu Dapatkan Hadiah, lalu scroll sedikit ke bawah.

3. Masukkan kode undangan ke kolom yang tersedia dengan Kode: A88569

4. Klik tombol Konfirmasi untuk mendapatkan Rp.100.

Cara Mengundang Teman di Aplikasi Fizzo

Cara Mengundang Teman di Aplikasi Fizzo

Selain harus memasukkan kode undangan, kamu juga diharuskan untuk mengundang teman agar bisa mendapatkan uang. Berikut langkah-langkah mengundang teman di aplikasi Fizzo penghasil uang:

1. Buka aplikasi Fizzo, lalu klik menu Profile.

2. Setelah itu anda bisa klik menu Dapatkan Hadiah.

3. Klik tombol Undang Sekarang, maka Kamu dapat menyalin kode undangan yang muncul.

4. Kamu juga dapat mengklik tombol Salin Tautan untuk mengundang teman di aplikasi Fizzo melalui tautan.

5. Sebarkan kode undangan Fizzo ke media sosial milikmu.

Apakah Apk Fizzo Penghasil Uang Aman?

Aplikasi Fizzo penghasil uang ini cukup aman digunakan. Tidak ada perintah untuk melakukan deposit, jadi anda tidak akan rugi jika menggunakan apk Fizzo. Karena Kamu tidak perlu modal untuk menghasilkan uang di Fizzo.

kode undangan fizzo - kode fizzo - cara memasukkan kode undangan fizzo - aplikasi fizzo - apk fizzo -  fizzo apk - cara menarik uang di fizzo - apakah fizzo aman - apakah fizzo membayar - apakah fizzo penipuan- kode undangan fizzo terbaru - kode undangan fizzo terbaru 2022 - cara memasukkan kode undangan fizzo terbaru 2022 - cara memasukkan kode undangan fizzo terbaru - kode refferal fizzo - kode rujukan fizzo - kode refferensi fizzo .
Bukti Penarikan Uang di Fizzo 

Sudah ada beberapa orang yang mencoba dan mengklaim bahwa Fizzo apk ini benar-benar membayar. Meski begitu, tetap gunakan aplikasi Fizzo ini dengan hati-hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak baik.

Cara menarik uang di Fizzo pun sangat mudah, kamu bisa withdraw melalui ewallet DANA dan OVO.

Kesimpulan

Demikialah ulasan mengenai aplikasi Fizzo penghasil uang yang dapat kakceng sampaikan pada kesempatan kali ini. Itu saja, semoga kode undangan Fizzo yang kami bagikan kali ini dapat bermanfaat dan menambah uang jajan untuk Kamu.

Penelusuran terkait:

  • kode undangan fizzo - kode fizzo - cara memasukkan kode undangan fizzo - aplikasi fizzo - apk fizzo -  fizzo apk - cara menarik uang di fizzo - apakah fizzo aman - apakah fizzo membayar - apakah fizzo penipuan- kode undangan fizzo terbaru - kode undangan fizzo terbaru 2022 - cara memasukkan kode undangan fizzo terbaru 2022 - cara memasukkan kode undangan fizzo terbaru - kode refferal fizzo - kode rujukan fizzo - kode refferensi fizzo .