Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Fizzo Penghasil Uang Terbaru 2022, Apakah Membayar?

Aplikasi Fizzo Penghasil Uang - Pada kesempatan kali ini kami ingin membagikan sebuah aplikasi penghasil uang baru dimana kalian bisa menggunakan aplikasi penghasil uang ini secara gratis dan tanpa perlu melakukan deposit.

Jika kalian tertarik mencoba aplikasi penghasil uang gratis ini? atau kalian penasaran dengan aplikasi penghasil uang ini, apakah aplikasi ini terbukti membayar dan aman atau tidak?

Nah untuk itu, silahkan simak artikel tentang aplikasi fizzo apk penghasil uang terbaru 2022 berikut ini.

Aplikasi Fizzo Penghasil Uang Terbaru 2022, Apakah Membayar?

Download Aplikasi Fizzo Penghasil Uang

Sebelum Anda dapat menggunakan aplikasi Fizzo, Anda perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu dan menginstalnya di smartphone Anda.

Tapi jangan khawatir, aplikasi penghasil uang ini sudah tersedia dan bisa kamu unduh secara resmi melalui Google Play Store. Dan untuk lebih mudahnya silahkan klik link download Aplikasi Fizzo dibawah ini.

Link Download Aplikasi Penghasil Uang Fizzo : KLIK DISINI

Cara Daftar Di Aplikasi Fizzo Penghasil Uang

Sebelum kalian bisa menggunakan dan memanfaatkan aplikasi penghasil uang ini, kalian harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Yang mana untuk mendaftar, Anda hanya perlu menyiapkan alamat email, akun gmail, facebook atau twitter Anda.

- Silakan jalankan Aplikasi Fizzo.

- Kemudian anda tentukan usia kalian kemudian klik Lanjutkan.

- Setelah itu silahkan klik Login To Klaim.

- Silahkan pilih metode login, dalam hal ini saya sarankan anda mendaftar menggunakan akun Google agar lebih mudah.

- Pilih akun google Anda. Tunggu beberapa saat hingga pendaftaran Anda berhasil.

- Selesai.

Cara Menghasilkan Uang Di Aplikasi Fizzo Penghasil Uang

Seperti yang telah dijelaskan diatas, untuk kalian sebagai pengguna baru akan langsung mendapatkan komisi sebesar Rp. 300. Namun untuk mendapatkan komisi, Anda harus melakukan beberapa klaim terlebih dahulu.

Selain itu, masih banyak cara lain yang bisa dilakukan kalian di Aplikasi Fizzo ini untuk menghasilkan banyak uang setiap hari secara gratis dan tentunya cukup mudah untuk anda lakukan.

1. Daftar ke Aplikasi Penghasil Uang Fizzo

Untuk langkah pertama yang wajib dilakukan bibir saya adalah mendaftar dan memiliki akun. Sebenarnya kalian masih bisa membaca novel secara gratis dari aplikasi tanpa perlu registrasi.

Namun untuk memanfaatkan fitur dan event menghasilkan uang dari aplikasi Fizzo, kalian diharuskan mendaftar terlebih dahulu. Dimana bonus dari mendaftar bernilai Rp 200 dan anda harus mengklaimnya.

Dan untuk mengklaim bonus ini caranya cukup mudah, silahkan masuk ke halaman Temukan. Setelah itu silahkan klik icon Fizzo Bonus yang mengambang. Gulir ke bawah dan di bagian Bonus Pengguna Baru, silakan klik Klaim.

2. Memasukkan Kode Undangan di Aplikasi Penghasil Uang Fizzo

Selain itu, untuk pengguna baru, Anda dapat mengklaim bonus lain senilai Rp. 100 dengan memasukkan kode undangan teman Anda. Yang mana untuk claim bonus ini cukup mudah.

Silakan kalian pergi ke halaman Fizzo Bonus yang mengambang di halaman Temukan. Kemudian perhatikan bagian Kode Undangan. Silakan teman-teman, masukkan kode undangan dan klaim bonus dengan mengklik Konfirmasi.

Atau jika Anda tidak memiliki kode referral, Anda dapat menggunakan kode undangan berikut: A88569.

3. Baca Artikel di Aplikasi Penghasil Uang Fizzo

Dan karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang hadir untuk kalian yang suka membaca novel, maka tugas selanjutnya yang bisa kalian lakukan adalah membaca artikel. Banyak sekali bonus yang akan kalian dapatkan dari membaca novel sobat.

Bagi kalian, pengguna baru dan baru membaca novel pertama selama 5 menit, kalian bisa mengklaim bonus senilai Rp. 200 langsung ke saldo akun Anda. Setelah itu, kalian akan mendapatkan bonus membaca novel setiap hari dengan ketentuan sebagai berikut:

- Baca novel 5 menit dapatkan 100 koin.

- Membaca novel 10 menit menghasilkan 200 koin tambahan.

- Membaca novel 30 menit menghasilkan 200 koin tambahan.

- Membaca novel berdurasi 60 menit menghasilkan 300 koin tambahan.

- Membaca 120 menit novel menghasilkan 500 koin tambahan.

- Membaca novel berdurasi 180 menit menghasilkan 1.000 koin tambahan.

4. Melakukan Check In Harian Di Aplikasi Penghasil Uang Fizzo

Untuk kalian yang menggunakan aplikasi penghasil uang ini, kalian harus memanfaatkan bonus lainnya senilai 100 hingga 200 koin dengan cara check in setiap hari. Lakukan check in setiap hari hingga 30 hari.

Sedikit informasi bahwa kalian akan mendapatkan komisi bonus khusus setelah mencapai 7 hari, 14 hari, 21 hari dan mencapai 30 hari. Silahkan lakukan check-in harian di halaman Bonus Fizzo yang mengambang.

5. Undang Teman Di Aplikasi Penghasil Uang Fizzo

Selain mendapatkan uang dari menjalankan tugas misi di atas, kalian juga berkesempatan mendapatkan tambahan komisi passive income yaitu dengan mengajak teman.

Yang mana dari mengundang teman ini, kalian akan mendapatkan komisi dari undangan Anda senilai Rp. 25.000 dengan ketentuan sebagai berikut:

- Hadiah Undangan senilai Rp 2.000.

- Login hari pertama Rp 5.00.

- Membaca novel 30 menit di hari kedua mendapat komisi Rp 1.000.

- Membaca novel selama 30 menit 3 hari berturut-turut mendapat komisi Rp. 1.500.

- Membaca novel 30 menit 7 hari berturut-turut menghasilkan 3000 komisi.

- Membaca novel 30 menit 14 hari berturut-turut menghasilkan 7.000 komisi.

- Baca novel 30 menit 30 hari berturut-turut dapatkan 10.000 komisi.

Selanjutnya untuk mengundang teman di aplikasi ini cukup mudah. Silakan buka halaman Bonus Fizzo mengambang. Setelah itu klik Undang Sekarang. Silakan dapatkan kode dan tautan undangan akun Anda.

Kemudian silahkan bagikan link dan kode undangan akun aplikasi penghasil uang anda kepada teman dan kerabat anda atau ke media sosial sebagai media untuk dijadikan referensi bergabung dalam aplikasi ini.

Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Aplikasi Fizzo!

Setalah kalian berhasil mengumpulkan banyak saldo, kalian dapat melakukan penarikan dengan minimal penarikan Rp 2.000. Atau Anda bisa mengumpulkan saldo Anda hingga mencapai limit tertinggi Rp 10.000.

Dan yang membuat Aplikasi Fizzo ini istimewa adalah kalian bisa mencairkan atau withdraw saldo yang sudah terkumpul ke dalam saldo e-wallet DANA atau e-wallet lainnya.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Fizzo Aman?

Setelah kami memperhatikan cara kerja aplikasi ini, dengan sistem kerja yang cukup mudah yaitu dengan mengajak teman dan melakukan misi harian, membaca novel tentunya aplikasi ini cukup mudah dipahami sob.

Dan setelah kami melihat beberapa review dan informasi tentang aplikasi penghasil uang ini, sayangnya kali belum mendapatkan informasi apakah aplikasi fizzo tersebut terbukti membayar atau tidak. Tapi aplikasi semacam ini biasanya terbukti membayar dan beberapa deskripsi menjelaskan aplikasi ini memang betul membayar.

Penutup

Selama aplikasi ini tidak meminta Anda untuk melakukan deposit, tentu saja kami dapat merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi Fizzo ini dan menghasilkan uang.

Dan semoga artikel tentang Aplikasi Penghasil Uang Fizzo ini dapat membantu kalian, memberikan tambahan informasi dan tentunya dapat menambah wawasan. Terima kasih.