Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unduh Versi Terbaru Xbox Game Pass APK 2022

Unduh Versi Terbaru Xbox Game Pass APK 2022

Unduh Versi Terbaru Xbox Game Pass APK 2022

Mencari link untuk mengunduh APK Xbox Game Pass Premium? Jangan khawatir karena artikel ini membagikan akses download dengan informasi untuk Anda.

Cloud Gaming menjadi tren baru dalam teknologi video game terbaru. Awalnya, game ini hanya bisa dimainkan di konsol, tetapi sekarang hanya bisa dimainkan dengan satu tangan.

Microsoft Corporation mulai mengembangkan teknologi terbaru dalam produk gamenya, yaitu Project xCloud. Tujuannya adalah untuk menghadirkan game berkualitas tinggi ke layar smartphone.

Hanya dengan Internet, pengguna dapat menikmati permainan seru tanpa harus menginstal XBOX sebagai perantara dalam game.

Tentunya layanan di dalamnya tidak gratis, dan Anda harus membayar biaya yang mungkin tidak sedikit. Project xCloud hadir dengan Xbox Game Pass Ultimate, yang berharga $ 14,99 per bulan.

Harga yang sangat wajar dibandingkan dengan layanan yang diberikan, Anda dapat memainkan lebih dari 100 game dan tentu saja mendiversifikasikannya dengan berbagai jenis game.

Meskipun sangat cocok untuk perangkat dalam hal kualitas, Cloud Gaming adalah gim tersendiri bagi para pecinta gim seluler di seluruh dunia.

Salah satu game cloud yang saat ini banyak dicari adalah XBOX Game Pass APK, aplikasi apa itu? Apa saja fungsi yang ada di dalamnya? Baca selengkapnya di bawah ini.

Apa itu APK Xbox Game Pass?

Xbox Game Pass adalah layanan penyedia video game yang dinaungi oleh Microsoft. Berbagai layanan yang disediakan antara lain Xbox Live Gold dan EA Play.

Layanan ini pertama kali diluncurkan pada 1 Juni 2017 dan tersedia di ponsel dan komputer pribadi. Untuk perangkat selulernya sendiri sudah tersedia di Google Play Store dan iOS App Store.

Sistem server yang digunakan dalam layanan ini adalah menggunakan media cloud atau internet sebagai penghubung. Kali ini, Microsoft memberinya nama Xbox Cloud Gaming.

Idenya diprakarsai oleh CEO Microsoft Gaming, Phil Spencer, yang berinovasi menggunakan Internet atau cloud sebagai cara untuk menyewakan game Xbox kepada masyarakat umum.

Pada tanggal 28 Februari 2017, Microsoft mengumumkan debut Xbox Game Pass dan membuat katalog permainan terbatas yang tersedia untuk anggota komunitas Xbox Insider terpilih untuk pengujian dan umpan balik.

Kemudian, pada kuartal kedua tahun 2017, layanan dibuka untuk para gamer yang telah berlangganan Xbox Live Gold, dan kemudian untuk populasi pengguna umum.

Xbox Live Gold tidak diperlukan untuk Xbox Game Pass, tetapi diperlukan untuk konten multipemain daring apa pun yang mungkin disertakan dalam katalog.

XCloud tersedia untuk pelanggan Xbox Game Pass Ultimate pada 15 September 2020, yang menambahkan kemampuan cloud gaming ke perangkat seluler Android tertentu.

Fitur APK Xbox Game Pass

Apa saja fitur APK Xbox Game Pass? Xbox Game Pass APK memiliki izinnya sendiri dengan fitur-fitur menarik. Apa yang ada di aplikasi? Berikut detail dan penjelasannya.

1. Ada lebih dari 100 game yang tersedia

Di aplikasi Xbox Game Pass APK, Anda akan dimanjakan dengan pilihan dengan lebih dari 100 game yang tersedia. Banyak game populer seperti Resident Evil, Halo, Minecraft dan banyak lagi.

2. Game dari berbagai kategori

Aplikasi ini berfokus pada kemudahan penggunaan, dapat ditemukan di filter yang disediakan oleh aplikasi. Untuk memudahkan pengguna dalam memilih game sesuai genre yang dituju.

3. Game berkualitas tinggi

Game yang disediakan oleh aplikasi tidak termasuk dalam kategori ringan, tetapi ada banyak game berkualitas tinggi yang dapat Anda mainkan.

4. Unduh permainan yang mudah

Fitur menarik lainnya adalah unduhan game yang dapat diambil langsung sehingga Anda dapat langsung memainkan game tanpa harus masuk ke jendela lain yang mengganggu kenyamanan pengguna.

Unduh Xbox Game Pass APK Premium

Jika Anda tertarik dengan APK Xbox Game Pass Premium ini, Anda bisa mendapatkannya dari tautan unduhan yang telah disediakan di bawah ini.

Pastikan Anda memiliki jaringan yang bagus sehingga Anda dapat mengunduhnya dengan cepat dan tanpa repot. Selain itu, perhatikan penyimpanan smartphone Anda dan pastikan cukup.

Link Download Xbox Game Pass APK Terbaru 2022

Deskripsi Apk

  • Nama aplikasi: Xbox Game Pass
  • Versi: 2203.35.223
  • Pengembang: Microsoft Corporation
  • Sistem Operasi: Minimum Android 6.0+
  • Pembaruan: 02/24/2022

Ukuran: 45 MB

Unduh VERSI ASLI: PLAY STORE

Unduh versi Premium: https://bit.ly/363zHVX

Unduh versi beta: https://bit.ly/368PeDC

Copy (salin) tautan dan tempel (paste) di browser yang terpasang di perangkat atau smartphone Anda, kemudian sistem akan mengarahkan Anda ke tautan unduhan yang dimaksud.

Bukankah cukup mudah untuk mengunduh aplikasi Xbox Game Pass untuk ponsel saya? Jika Anda telah mengunduhnya dan tidak yakin bagaimana cara menginstalnya, di bawah ini adalah metodenya.

Cara menginstal aplikasi

Jika Anda telah selesai mengunduh tetapi tidak tahu cara menginstalnya. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal game di ponsel Anda.

Pertama, Anda perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu menggunakan tautan yang disediakan di atas.

Kemudian buka Setting terlebih dahulu, lalu pilih menu Security atau Keamanan, lalu aktifkan aplikasi Install Unknown Sources.

Kemudian buka folder atau file tempat Anda menyimpan aplikasi yang telah diunduh sebelumnya dan pilih Instal untuk mulai menginstal aplikasi.

Selesai.

Kesimpulan

Demikian ulasan singkat dan menarik tentang link download Xbox Game Pass APK yang saat ini banyak dicari. Sekian artikel dari Senjanesia dan semoga bermanfaat!