Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Cashback 100 Tiktok Shop

Banyak sekali pengguna internet yang penasaran bagaimana cara mendapatkan cashback 100 Tiktok Shop, kamu juga penasaran bagaimana cara mendapatkannya? Maka pada kesempatan kali ini kakceng akan memberikan informasi mengenai tutorial Cara Mendapatkan Cashback 100 Tiktok Shop secara mudah. Simak ya! 

Cara Mendapatkan Cashback 100 Tiktok Shop

Tiktok adalah satu dari platform media sosial yang paling populer saat ini. Pada aplikasi ini, pengguna bisa menonton atau mengunggah video pendek.

Namun ini bukan akhir, dari waktu ke waktu pengembang Tiktok terus mengembangkan aplikasinya, menambahkan berbagai fitur baru untuk penggunanya.

Awalnya hanya dapat digunakan untuk streaming video pendek, sekarang di aplikasi ini, pembuat konten juga dapat melakukan streaming langsung di aplikasi.

Terdapat juga fitur Tiktok Shop yang memungkinkan pengguna untuk menjual produk di aplikasi ini. Jika Anda tidak memiliki produk, pengembang juga dapat memperoleh komisi melalui Program Afiliasi Tiktok.

Cashback 100 Tiktok Shop Artinya?

Sebagaimana yang disampaikan sebelumnya, dalam aplikasi ini, pengguna juga dapat membeli produk yang dijual melalui Tiktok Shop yang merupakan fitur baru.

Seperti situs e-commerce lainnya, Tiktok Shop menghadirkan berbagai penawaran atau promosi menarik. Seperti pengiriman gratis, potongan harga atau cash back.

Kali ini, Tiktok menawarkan cashback 100%. Cashback 100 Tiktok Shop artinya dana yang digunakan untuk pembelian akan dikembalikan 100%.

Saat menggunakan kupon atau voucher ini tentunya Anda akan lebih hemat. Lalu bagaimana cara mendapatkan voucher yang satu ini?

Cara Mendapatkan Cashback 100 Tiktok Shop

Jika kamu tidak ingin melewatkan penawaran atau promosi yang satu ini, kamu bisa langsung mengikuti panduan di bawah ini untuk mendapatkan cashback kamu di bawah ini.

  • Buka aplikasi Tiktok
  • Kemudian masuk ke akun Tiktok Anda
  • Klik pada bagian Profil, lalu klik ikon Tiktok Shop
  • Pilih produk yang bertanda Cashback 100% 
  • Lakukan pembayaran dengan metode pembayaran yang dipilih
  • Selesaikan pembayaran.

Dengan mengikuti panduan ini, Anda memiliki opsi untuk mendapatkan cashback 100%. Namun, cashback itu sendiri berlaku untuk produk yang ditandai sebagai Cashback 100%.

Selain pada Tiktok, kamu juga bisa mendapatkan cashback 100% dari Shopee jika kamu mengunduh aplikasi Shopee dengan mengklik link atau tautan >>> di sini<<<

Kesimpulan

Itulah tadi  pembahasan cashback 100 artinya apa dan cara mendapatkannya.Kakceng berharap informasi yang diberikan bisa bermanfaat. Sekian, artikel tentang cara mendapatkan cashback 100% Tiktok Shop. Terimakasih.