Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Layangan Putus By Mommy ASF PDF Full Episode

Baca Novel Layangan Putus Full Episode Gratis - Kamu ingin baca novel, namun belum punya ide novel apa yang harus dibaca? 

Jangan khawatir, Berikut ini kakceng bagikan link baca Novel Layangan Putus PDF Full Episode karya Mommy ASF secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Baca Novel Layangan Putus By Mommy ASF PDF Full Episode

  • Judul: Layangan Putus
  • Penulis: Mommy ASF
  • Penerbit: RDM Publishers
  • Rating: 4,8 (sangat bagus)
  • Genre: Romantis
  • Bahasa: Indonesia

Sinopsis Novel Layangan Putus

Seorang gadis remaja polos yang berasal dari daerah, tumbuh, berkembang, dan menemukan cinta di kota besar yang sangat berbeda dengan iklim daerah asalnya. Mimpi sederhananya menyambung pendidikan dan menyelesaikannya tepat waktu, namun berubah setelah ia mengenal sosok lelaki tangguh.

Lelaki yang mandiri dan berpendirian keras mengenalkannya dengan dunia baru yang belum pernah ia temui. Dunia yang asyik dan menyenangkan yang berbeda total dengan kehidupan remaja di daerah asalnya. Kinan jatuh cinta dengan sosok fun Aris yang juga memiliki sifat gigih. Aris mengubah caranya memandang dunia.

Berdua menyamakan visi dan berjanji dalam ikatan pernikahan. Bersama memulai semua kehidupan dari bawah, Kinan dengan setia mendampingi Aris membangun mimpi mereka.

Perubahan pola pikir Aris kembali mengubah cara pandang Kinan terhadap prioritas kehidupan. Kinan tetap setia di sisi Aris dan melupakan mimpinya menjadi seorang wanita karier. Memilih merawat keluarga di rumah, memenuhi permintaan Aris. Dan kembali mengenal Tuhan.

Baca Juga: Tips Membeli Rumah di Pedesaan

Aris mampu meyakinkan Kinan dengan cukup ia yang bekerja di luar rumah, sudah cukup membawa Kinan memenuhi mimpinya saat kecil bertualang menaiki balon udara. Kinan jatuh cinta akan keindahan Cappadocia dan balon udara yang menghiasi angkasa.

Takdir berkata lain. Aris menyaksikan keindahan tersebut, namun Kinan hanya sanggup menikmati dari foto-foto yang ia temukan di ponsel suaminya. Bersama wanita lain.

Dua belas hari menghilang, Aris kembali ke rumah dengan semua hal baru yang belum pernah diketahui Kinan. Akankah Aris kembali berhasil membuat Kinan mengerti akan pilihannya?

Baca Novel Layangan Putus Full Episode

Bagaimana kisah cerita layangan putus lengkap pdf selanjutnya? Untuk baca novel yang bergenre romantis dan cerita layangan putus lengkap ini silahkan kamu install aplikasi Google Play book yang bisa kamu unduh melalui Google Play Store.

Setelah terinstall di HP kamu, maka silahkan kamu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan judul lengkap "Layangan Putus" atau melalui link dibawah ini.

Link Baca Novel Layangan Putus Full Episode PDF: DISINI

Kesimpulan

Demikianlah review kakceng tentang cara membaca Novel Layangan Putus Gratis PDF Lengkap Karya Mommy ASF Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. selamat membaca!