Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire Space, Dapatkan Diamond Gratis, Bundle Dan Skin FF

Free Fire Space – Garena sebagai developer free fire tak henti-hentinya memberikan event-event seru dengan banyak hadiah menarik. Tentunya Garena selalu memberikan event-event menarik untuk membuat para pemain free fire betah saat bermain free fire.

Free Fire sendiri saat ini masih menjadi game battle royale terpopuler. Bahkan di playstore, free fire masih menduduki peringkat sebagai game terbaik. Tentu saja ini bukan tanpa alasan, sebenarnya kemajuan game free fire karena Garena selalu memanjakan para pemain free fire.

Selain event yang ditawarkan Garena, banyak juga situs yang mirip dengan event FF. Salah satu situs yang mengadakan event free fire adalah free fire space. Mungkin masih banyak pemain free fire yang belum mengetahui bahwa free fire space ini bisa memberikan diamonds dan bundle gratisan.

Tentunya dengan banyaknya hadiah menarik di ff space, para pemain Free Fire pun penasaran. Bagi kalian para player Free Fire yang penasaran dengan free fire space silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini :

Review Free Fire Space

Free Fire Space, Claim Diamond Gratis, Bundle Dan Skin FF
Free Fire Space

Free Fire space merupakan event terbaru FF 2021 yang diyakini bisa mendapatkan diamond gratis dan bundle gratis. Namun tentunya di ff space ini selain bisa mendapatkan diamond gratis dan bundle gratis, masih banyak hadiah menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Tentu saja ketika datang ke hal-hal yang gratis, para pemain free fire langsung memburunya. Ya seperti halnya apk free fire space, saat ini banyak pemain free fire yang memburunya untuk mendapatkan hadiah gratis. Mungkin kamu salah satu pemain free fire yang sedang berburu diamond free fire space.

Nah buat kamu yang penasaran dengan apa saja hadiah yang ada di event free fire space ini. Jadi silakan lihat hadiah lengkapnya di bawah ini.

Daftar Hadiah Event Free Fire Space

Seperti kakceng yang disebutkan di atas, selain bisa mendapatkan diamond gratis dan bundle gratis. Maka kamu juga akan bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya di free fire space. Untuk lebih banyak hadiah, silakan lihat berikut:

1. Unlimited Diamond. Salah satu hadiah yang nantinya kalian akan dapatkan di event free fire space asli tersebut yaitu unlimited diamond. Tentu hadiah ini sangat berguna sekali, karena diamond didalam free fire adalah sesuatu yang sangat penting untuk membeli item-item di free fire.

2. Bundle Full Set. Hadiah selanjutnya yang ada di event ff space yaitu ada bundle full set. Dengan adanya hadiah yang satu ini, tentunya kalian akan bisa mendapatkan bundle satu set dengan secara gratis.

3. Skin Senjata. Didalam event ff space ini kalian akan disuguhkan dengan berbagai hadiah skin senjata yang sangat keren. Jadi jika kalian ingin mendapatkan skin senjata tersebut, maka kalian bisa ikuti event ff yang satu ini untuk mengambilnya.

4. Skin Parasut. Skin parasut meskipun terbilang tidak terlalu penting, namun saat ini banyak pemain free fire yang ingin memilikinya. Nah dengan adanya hadiah skin parasut di event ff yang satu ini, maka kalian akan bisa mendapatkan skin parasut dengan secara gratis.

Cara Mendapatkan Hadiah di Event Freefire.space

Untuk bisa mendapatkan hadiah di event ff yang satu ini sebenarnya sangat mudah sekali, karena kalian hanya perlu masuk ke situs resmi ff space di freefire.space. Namun jika kalian masih bingung mengenai caranya, maka silahkan bisa simak saja langsung selengkapnya dibawah ini.

1. Langkah pertama silahkan kalian langsung saja kunjungi situs https://freefire.space/.

2. Setelah kalian berhasil masuk pada situs tersebut, maka nantinya kalian akan menemukan berbagai hadiah menarik dan keren.

3. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, maka silahkan kalian masukan username dan perangkat yang digunakan lalu silahkan langsung saja klik Start.

4. Kemudian kalian hanya perlu menunggu saja hingga proses selesai, jika sudah selesai maka silahkan klik saja Confirma.

5. Setelah itu kalian nantinya disuruh untuk menyelesaikan verifikasi. Untuk verifikasi silahkan kalian bisa ikuti saja petunjuk yang sudah disediakan.

6. Selesai! Silahkan langsung saja claim hadiah yang didapatkan.

Apakah Event Free Fire Space Work?

Untuk event ff yang satu ini berhasil atau tidak silahkan sobat bisa mencobanya sendiri. Namun dari informasi yang kakceng dapatkan dari pemain free fire lain yang pernah mencoba event free fire space ini, banyak yang gagal.

Namun meski begitu tak ada salahnya jika kita mencobanya langsung. Mungkin kamu salah satu pemain free fire yang beruntung dan bisa mendapatkan hadiah dari event free fire space. (Baca Juga:  Nonton Film Selesai Full Movie)

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Free Fire Space Claim Diamond Gratis dan Bundle. Semoga saja informasi yang sudah kakceng share diatas dapat bermanfaat. Terimakasih.