Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Nonton Film Selesai Full Movie Gratis di Telegram

Link Nonton Film Selesai Full Movie Gratis di Telegram - Nonton film selesai full movie bisa Anda dapatkan informasi lengkapnya disini. maka dari itu kakceng akan membagikan lebih lanjut seputar film selesai.

Seperti judulnya, film ini adalah film Indonesia dan sedang viral saat ini, karena banyak pengguna internet di dalam negeri dan luar negeri yang ingin menontonnya. 

Jika Anda ingin menonton, maka jelas Anda harus membayar atau berlangganan terlebih dahulu, kan? Tapi jangan khawatir, kami akan bagikan untuk Anda secara gratis di kesempatan ini.

Jadi baca terus sampai habis dan jangan sampai ketinggalan informasi penting lainnya ya bro. Jika iya, mari kita mulai dengan sinopsisnya terlebih dahulu, simak yuk.

Film Selesai Full Movie Gratis
Film Selesai Full Movie

Sinopsis Film Selesai

Film Selesai ini mungkin akan membuat Anda mengerti apa arti lain dari kata Selesai. Menceritakan tentang rumah tangga Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum) yang berada di ujung tanduk.

Situasi di tengah pandemi dan ada perselingkuhan antara Broto dan Anya membuat hubungan rumah tangga ini kandas.

Bukti demi bukti mulai bermunculan hingga lama kelamaan Ayu tak sanggup menghadapi cobaan ini. Satu hal yang sangat sulit adalah dia sangat mencintai ayah mertuanya dan tidak ingin menyakiti perasaannya.

Di tengah, Ayu menjaga perasaan ibu mertuanya. Lambat laun Broto menemukan fakta baru tentang Ayu yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

Bisakah hubungan suami ini dipertahankan? dan siapa yang menang antara Ayu dan Anya? tonton film lengkapnya melalui platform online khusus film Selesai ini.

Tanggal Tayang Film Selesai Full Movie

Film selesai tayang secara online ini mampu menarik perhatian netizen. Film bergenre drama ini disutradarai oleh Tompi dan ceritanya ditulis oleh Imam Darto.

Film ini telah menyelesaikan proses syutingnya sejak akhir tahun 2020 dan dibintangi oleh artis-artis ternama Indonesia yaitu Gading Marten, Anya Geraldine, dan Ariel Tatum yang memerankan tokoh utama dalam film Selesai ini.

Film ini juga menjadi awal kemunculan kembali Ariel Tatum setelah lama absen peran di film-film Indonesia. Karena itu, banyak orang menyambut baik film ini seiring dengan kehadiran Ariel Tatum.

Trailer film Selesai sempat menjadi trending di media sosial dan menjadi salah satu film yang paling ditunggu.

Seperti diketahui, film Selesai tayang perdana di platform streaming online pada 13 Agustus 2021 kemarin.

Film Selesai yang sudah selesai ditayangkan secara online mampu menyedot perhatian netizen. Film yang bergenre drama ini disutradarai oleh Tompi dan penulisan cerita nya oleh Imam Darto.

Kabarnya menurut ulasannya, film garapan Imam Darto dan Tompi ini memiliki drama romantis yang terasa nyata dan seperti yang kita saksikan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, dialognya dibuat liar, tidak seperti film pada umumnya yang dibuat dengan adegan yang tenang dan apik. Dijamin Anda tidak akan bisa berhenti melotot dan berlinang air mata.

Berikut ini adalah link untuk Menonton Film Selesai Full Movie

Nonton Film Selesai Full Movie

Bagi yang ingin menonton film ini sekarang juga bisa membayar dan menontonnya langsung melalui platform resmi yaitu situs dan aplikasi Bioskop Online.

Selain film yang sudah jadi, Anda juga bisa menonton film lainnya di sini. Banyak film keren Indonesia yang tersedia di sini, seperti Persepsi, Filosofi Kopi: Aroma Gayo, dan lain-lain.

Ada juga promo 17 ribu nonton tiga film mulai 14-17 Agustus 2021 dan hanya berlaku di aplikasi Bioskop Online ini.

Selain itu, Anda bisa memasukkan kode voucher SELESAI-BIOSKOPONLINE untuk mendapatkan diskon lima ribu rupiah khusus film Selesai only. Syarat dan ketentuan berlaku, voucher ini terbatas dan hanya sampai 18 Agustus.

Namun jika Anda ingin menontonnya tanpa harus membayar tiket akses atau berlangganan dan lain sebagainya, Anda bisa menontonnya secara gratis melalui grup khusus Telegram.

Syaratnya mudah, Anda hanya perlu join grup hanya dengan sekali klik join dan tentunya gratis. Langsung bisa gabung di grup Telegram dengan link https://t.me/film_selesai_2021.

Nanti ANda tinggal download sampai selesai baru bisa nonton bareng keluarga, pacar, atau teman Anda. Mudah?

Akhir Kata

Itulah pembahasan mengenai nonton film selesai full movie gratis di telegram yang selesai dibuat sejak tahun 2020 akan selesai. Sekian ulasan artikel tentang Nonton Film Selesai Full Movie semoga bermanfaat. Terimakasih.