Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Candy Master APK Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar?

Candy Master APK - Candy Master merupakan sebuah apk game yang telah tersedia di Play Store, sehingga gratis diunduh dimainkan. 

Game candy master ini hanya terdiri dari satu game saja, yakni kategori game puzzle, sehingga sangat cocok dimainkan saat santai.

Menariknya game ini juga dapat kalian gunakan sebagai penghasil uang di HP Android.

Apakah game candy master apk penghasil uang ini memang benar membayar atau malahan cuman penipuan? Selengkapnya simak ulasan berikut.

Candy Master APK Game Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar?
Candy Master APK

Apa itu Apk Candy Master? 

Candy Master apk adalah game yang dapat kalian gunakan sebagai penghasil uang di hp android, dan menariknya pada saat pertama kalian akan diberi uang gratis sebesar Rp.150,- dan bisa kalian tarik melalui akun OVO atau DANA kalian.

Game Candy Master ini sangat seru dan menyenangkan kalian hanya diminta untuk mencocokkan permen sesuai dengan warnanya. Bila kalian menyatukan minimal tiga warna yang sama maka keberadaan bintang itu akan menghilang.

Di dalam game ini, tidak ada nyawa, tidak ada peperangan waktu. Pokoknya unlimited. Tugas kita cukup main-main-main dan kumpulkan poin sehingga mudah digunakan untuk menghasilkan uang.

Oleh karena itu, banyak orang yang tertarik untuk memainkan game Candy Master ini.

Bila kalian ingin menghasilkan uang dengan bermain game, maka kalian bisa lebih dulu cara download dan cara menggunakan game Candy Master penghasil uang terbaru ini untuk mendapatkan uang.

Cara Download Candy Master Apk

Game penghasil uang Candy Master bisa kalian download langsung dari Play Store. Buka Play Store lalu cari dan instal game Candy Master.

Jika kalian kesulitan mencari game Candy Master, maka bisa klik link download Candy Master yang telah kami sediakan berikut ini.

Link Download Candy Master Penghasil Uang: Candy Master

Cara Mendapatkan Uang di Candy Master Apk

Terdapat banyak cara untuk menghasilkan uang di game Candy Master.

Di Candy Master ini kalian bisa memainkan permainan mencocokkan permen yang sama untuk mendapatkan uang.

Selain itu, kalian bisa menonton iklan, menyelesaikan tugas harian, dan bahkan mengundang teman untuk mendapatkan uang di Candy Master.

Tugas harian yang bisa kalian selesaikan antara lain tugas login harian, kartu gosok, undang teman, dan banyak lagi.

Di game Candy Master ini kalian bisa mengajak teman sebanyak-banyaknya tanpa ada batasan.

Selain mendapatkan komisi ketika berhasil mengundang teman, kalian juga akan mendapatkan komisi ketika teman kalian menonton iklan di Candy Master.

Cara Menarik Uang di Candy Master Apk

Cara bermain Candy Master tidaklah sulit, sehingga kalian bisa mendapatkan banyak uang dalam waktu singkat.

Kalian bisa menarik saldo yang kalian dapatkan di Candy Master. Berikut ini merupakan cara menarik uang di Candy Master penghasil uang:

1. Klik Daily Tasks, lalu tekan tombol Menarik Uang untuk withdraw di Candy Master.

2. Pilih metode penarikan, kalian bisa memilih untuk menggunakan OVO atau Dana.

3. Masukkan nomor dari akun Dana atau OVO, lalu masukkan juga nama akun e-wallet kalian.

4. Klik tombol Oke, tunggu saldo Candy Master kalian masuk ke akun e-wallet kalian.

Candy Master Apk Apakah Terbukti Membayar?

Banyak yang bertanya-tanya apakah Candy Master aman digunakan? Game Candy Master ini cukup aman untuk digunakan, karena kalian tidak perlu login atau memasukkan data penting untuk bermain di Candy Master.

Namun, apakah Candy Master penghasil uang memang betul membayar? Awalnya Candy Master ini akan membayar kalian saat melakukan penarikan untuk pertama kalinya.

Akan tetapi, Candy Master tidak akan membayar lagi di penarikan selanjutnya, terlebih bila nominal penarikannya besar.

Candy Master ini kemungkinan besar akan melakukan penipuan alias scam, maka dari itu kalian jangan berharap terlalu banyak penghasilan dari game ini.

Kemungkinan besar game Candy Master ini juga akan segera menghilang dari Play Store. (Baca Juga: MoneyShot Apk)

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat mengenai Candy Master apk penghasil uang terbaru 2021. Semoga akan ada apk penghasil uang yang benar-benar legit dan membayar, tidak seperti game Candy Master yang satu ini. Semoga bermanfaat!