Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Lagu HUT ke 4 Free Fire? Simak Disini!

Dalam rangka memperinagti HUT ke-4 Garena Free Fire, telah hadir lagu tema dari perayaan penting dari game ini. Lantas, Apa Lagu HUT ke 4 Free Fire? simak disini!

Free Fire adalah game yang dinikmati oleh komunitas anak-anak dan remaja. Game besutan Garena ini menempati unduhan pertama di Google Play Store dengan jumlah unduhan terbanyak mengalahkan rivalnya, PUBG Mobile.

Apa Lagu HUT ke 4 Free Fire?
Apa Lagu HUT ke 4 Free Fire?

Berkat berbagai event yang ada, Free Fire mampu menduduki peringkat pertama dalam game Battle Royale di Google Play Store. (Baca Juga: Candy Master APK)

Dan saat ini, kami tidak memiliki kesan bahwa Garena Free Fire telah bersama kami selama 4 tahun. Maka kini Garena FF memperingati tahun ke-4 dengan berbagai event yang menghadirkan hadiah menarik.

Tak hanya itu, Garena juga menghadirkan lagu spesial untuk menyambut ulang tahun keempat Garena FF di Indonesia.

Sedangkan lagu ini banyak dicari oleh para pemain ff yang penasaran dengan lagu ke 4 free fire hut. Oleh karena itu silahkan simak penjelasan lebih lanjut mengenai lagu Free Fire 4th Anniversary ini.

Lagu Hut Ke 4 Free Fire

Lagu ini secara khusus dihadirkan oleh Garena untuk merayakan ulang tahun ke-4 free fire. Garena jarang membuat lagu spesial ini, karena di ulang tahunnya yang ke-1, ke-2 dan ke-3, mereka tidak menghadirkan lagu spesial ulang tahun free fire.

Banyak player yang mencari nama lagu ini, ada beberapa game yang membuat lagu khusus untuk merayakan ulang tahunnya selain free fire.

Jadi jika anda adalah pemain free fire maka berbanggalah karena Garena membuat lagu ini khusus untuk para pemain free fire dan bisa diputar terus menerus.

Apa Lagu Tema HUT ke-4 Free Fire

Lagu hut ke 4 free fire ini berjudul Reunion. dibawakan oleh 4personel yaitu Dimitri Vegas dan Like Mike x ALOK x KSHMR. lagu ini mempunyai durasi 2 menit 43 detik. 

ketika dimainkan, lagu ini cukup enak didengar alias easy listening sehingga tidak membuat bosan pendengarnya.

Cara Download Lagu Tema HUT ke-4 Free Fire

Sebenarnya lagu ini bisa anda dengarkan di youtube channel official Garena Free Fire Indonesia. ketika artikel ini ditulis sudah 40 ribu kali lebih ditonton dan banyak yang antusias terhadap lagu ini.

itu ditunjukan oleh banyaknya komentar di video yang menyambut dengan baik lagu berjudul reunion ini.

jika kamu ingin mendownload lagu Tema HUT ke 4 free fire anda bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini. (Baca Juga: Captain Knife APK)

- Salin terlebih dahulu tautan ini https://www.youtube.com/watch?v=AFvjArDUMFs

- Kemudian menuju https://ytmp3.cc/en14/ silahkan pastekan tautan tersebut dikolom yang ada

- selanjutnya anda bisa menekan tombol convert untuk menyimpan lagu reunion

Akhir Kata

Nah, itulah tadi pembahasan kakceng mengenai apa tema lagu hut ke 4 free fire, semoga artikel ini bermanfaat!