Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tebak Nama Aplikasi Baru Alfamart 2021? Apa Hayoo..

Deskripsi Keyword: Nama aplikasi baru alfamart, aplikasi baru alfamart 2021, tebak aplikasi alfamart, nama aplikasi baru di alfamart, tebak nama aplikasi baru alfamart, aplikasi baru alfagift, aplikasi alfamart terbaru, nama aplikasi baru alfagift, aplikasi alfamart online.

Tebak Nama Aplikasi Baru Alfamart 2021? Apa Hayoo
Aplikasi Baru Alfamart

Aplikasi Baru Alfamart - Apakah Anda tengah mencari tahu nama aplikasi baru Alfamart 2021? Coba tebak nama aplikasi alfamart terbaru apa? Bila Anda belum mengetahui, baca disini untuk lebih detilnya.

Perlu diketahui bahwa Alfamart sudah memiliki aplikasi baru alfagift yang bisa memanjakan beberapa customer dalam beli barang dan mendapatkan beragam promo.

Tetapi tidak puas sampai disana saja, sekarang Alfamart melaunching sebuah aplikasi. Aplikasi baru itu adalah aplikasi yang mempunyai fitur tidak sama dengan Alfagift.

Penasaran kayak apakah aplikasi Alfamart yang baru? Simak ulasan kali ini untuk mengenal seputar aplikasi baru Alfamart 2021.

Nama Aplikasi Baru Alfamart

Nama aplikasi baru alfamart 2021
aplikasi baru alfamart 2021

Tahun 2021 ini Alfamart melaunching sebuah aplikasi, anda dapat tebak aplikasi alfamart yang baru , namanya yaitu alfamikro.

Aplikasi Alfamikro ini dibikin tidak untuk menggantikan aplikasi Alfagift.

Alfamikro mempunyai fitur yang berlainan dengan aplikasi Alfagift. Sehingga biarpun Alfamart sudah luncurkan aplikasi Alfamikro, aplikasi Alfagift masih dapat digunakan.

Bila aplikasi Alfagift dapat digunakan oleh semua member Alfamart untuk memperoleh beragam promo dan voucher, maka aplikasi Alfamikro ini tidak sama.

Aplikasi Alfamikro diperuntukkan untuk beberapa pemilik usaha yang ingin beli barang secara grosir di Alfamart.

Cara Download Aplikasi Baru Alfamart 2021

Sekarang ini aplikasi baru Alfamikro bisa Anda unduh secara mudah lewat Google Play Store.

Anda tinggal ketikkan Alfamikro di penelusuran Play Store, lalu instal aplikasi Alfamikro Alfamart.

Anda yang memakai iOS dapat bersabar sesaat, karena Alfamikro belum dirilis di Apple App Store.

Untuk Anda yang ingin download aplikasi Alfamikro dapat click link download berikut di Google Play Store

Fitur Aplikasi Alfamikro

Fitur Aplikasi Alfamikro
Fitur Aplikasi Alfamikro

Alfamikro adalah aplikasi untuk belanja grosir, kulakan, stok barang dagang, khusus pedagang warung / toko kelontong, member Outlet Binaan Alfamikro.

Kemudahan menggunakan Aplikasi Alfamikro:

1. Memudahkan pedagang warung / toko kelontong dalam melakukan pemesanan barang grosir maupun eceran untuk kebutuhan dagang sehari-hari. Pesanan barang dagang akan diantar langsung, gratis ongkos kirim.

2. Mendapatkan informasi mengenai program promosi menarik, produk terbaru maupun harga terbaik untuk pembelian barang dagang baik grosir maupun eceran

3. Layanan penjualan pulsa, token listrik, BPJS untuk menambah pendapatan pedagang warung / toko kelontong

4. Layanan pembayaran tempo untuk membantu pengadaan modal usaha pedagang warung/ toko kelontong

5. Hemat, praktis dan mudah dalam bertransaksi

Nah sudah tahu kan apa saja fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini. Kini apakah Anda tertarik untuk mengunduh aplikasi Alfamikro ini? Yuk download aplikasinya melalui link yang sudah kakceng sampaikan diatas.

Baca Juga: Aplikasi PeduliLindunngi Tidak Bisa Dibuka

Akhir Kata

Itulah sedikit pembahasan mengenai aplikasi alfamart online terbaru 2021 yang bernama alfamikro. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk Anda semua.