Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smart Bike Penghasil Uang Apakah Aman?

SmartBike Penghasil Uang - Sudahkah kalian mengenal mengenai situs atau aplikasi penghasil uang terbaru yang saat ini lagi menjadi perbincangan dikalangan pencari receh? 

Nama aplikasi penghasil uang itu adalah Smartbike. Smart bike ini merupakan sebuah website penghasil uang terkini yang bisa menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan misi yakni membeli peralatan sepeda.

Jika kalian memang betul tertarik untuk mencoba Smart Bike aplikasi Penghasil uang baru ini, maka silahkan simak ulasan kakceng secara detail berikut. 

Smart Bike Penghasil Uang Apakah Aman?
Smart Bike 

Apa itu Smat Bike? 

SmartBike ini merupakan sebuah situs atau aplikasi penghasil uang yang lagi viral baru-baru ini dan mengklaim dirinya bisa digunakan penggunanya untuk menghasilkan uang secara mudah dengan cara mengerjakan misi dan tugas yang telah disediakan oleh pihak Smartbike.

Baca Juga: Cara Mendownload Aplikasi di Laptop

Tugas atau misi yang disediakan adalah membeli peralatan sepeda. Dengan peralatan yang telah kalian beli tersebut akan bekerja sendiri menghasilkan uang untuk kalian.

Ada beberapa macam jenis peralatan sepeda yang dapat kalian temukan di Situs SmartBike ini, yakni mulai dari sepeda gratis sampai dengan sepeda yang berbayar dan tentunya semakin mahal harga sepeda yang kalian beli maka semakin besar pula komisi yang nantinya kalian dapatkan.

Di Smartbike penghasil uang ini, setiap pendaftaran akan memperoleh 99Ribu saldo pengalaman, Kalian harus menggunakan saldo pengalaman tersebut untuk berbelanja produk.

Setelah mendaftar untuk membeli produk pengalaman, maka kalian harus menerima hasilnya dan waktu untuk menerima hasilnya bisa diatur menjadi 30-300 menit. Kalian harus menerima pendapatan tepat waktu, namun jika tidak pendapatan akan ditangguhkan.

Selain itu, kalian juga akan mendapatkan saldo tunai sebesar 15Ribu setelah berhasil melakukan pendaftaran akun baru. dan Minimal penarikan adalah sebesar 18 Ribu, platform tidak mendukung penarikan menggunakan e-wallet, jadi silahkan kalian gunakan rekening bank.

Yang lebih menarik lagi, mengundang teman untuk berpartisipasi dan dapatkan hadiah sepesial. Saat kalian mengundang 1 Orang untuk bergabung dengan tim kalian maka kalian akan mendapatkan peluang untuk menerima peningkatan pendapatan 1,1 kali lipat. Semakin banyak kalian bisa mengundang orang, maka semakin banyak pula kesempatan kalian untuk mendapatkan hadiah. Kalian berpeluang mendapatkan hingga 20 peluang untuk menggandakan penghasilan.

Cara Menggunakan Smart Bike Penghasil Uang

Cara menggunakan Situs penghasil uang Smart Bike ini pun tergolong mudah karena kalian hanya perlu membeli peralatan sepeda saja maka smartbike akan menghasilkan uang yang berlimpah secara otomatis.

Baca Juga: Aplikasi O2 Meter Ubah HP Jadi Oximeter di Android, Ini Faktanya!

Nah, berikut ini merupakan cara menggunakan SmartBike penghasil uang ini untuk mendapatkan uang:

1. Pertama buka situs SmartBike dan lakukan login

2. Kemudian masuk saja ke halaman Beranda, maka kalian akan menemukan menu Peralatan dan pilih saja salah satu peralatan seoad yang kalian hendak gunakan.

3. Peralatan tersedia dalam beberapa jenis, untuk pengguna baru atau pengguna gratis silahkan kalian pilih peralatan pengalaman.

4. Klik saja menu membeli untuk mendapatkan peralatan dan kalian akan diminta untuk memilih metode pembayaran dan ada 2 pilihan pembayaran yakni Pay atau pembayaran pengalaman dan plih yang pembayaran pengalaman saja.

5. Lalu klik menu membayar. tunggu beberapa saat sampai muncul pesan Operasi Sukses.

6. Selesai. Dan buka menu profil milik kalian untuk melihat peralatan milik kalian bekerja dan menghasilkan uang.

Cara Daftar Smart Bike

Cara Daftar Smart Bike
Form Pendaftaran Smart Bike

Untuk kalian yang berminat dan ingin mencoba situs penghasil uang cepat ini, maka silahkan ikuti panduan cara mendaftar di smart Bike penghasil uang ini:

1. Pertama silahkan kalian buka link pendaftaran Smart Bike di: https://www.indiakkk1.live/#/pages/user/reg

2. Setelah itu kalian akan diarahkan ke Halaman Pendaftaran Situs Smart Bike dan silahkan isi Informasi Pendaftaran mulai dari memasukkan nomor telepon aktif atau email aktif, masukkan kata sandi dan konfirmasi kata sandi kemudian masukkan kode undangan Smart Bike.

3.Lalu klik menu Pendaftaran dan tunggu beberapa saat hingga kalian diarahkan ke halaman Log Masuk. Dan kemudian lakukan login menggunakan nomor telepon atau email dan password yang kalian daftarkan.

4. Apabila berhasil login maka berarti akun kalian sudah bisa digunakan dan siap dipakai untuk mendapatkan uang yang banyak.

Smart Bike Apakah Penipuan?

Aplikasi penghasil uang yang bernama smart bike ini masih tergolong baru. Jadi belum ada yang berhasil membuktikan bahwa aplikasi ini memang terbukti membayar dan aman digunakan.

Jika dilihat dari nama domain yang tidak sama dengan nama aplikasi, maka apk penghasil uang ini sangat mencurigakan. Bisa jadi nantinya tidak akan bertahan lama dan mungkin akan melakukan scam atau penipuan.

Selain itu, kalian jangan coba-coba melakukan deposit atau top up untuk memainkan situs penghasil uang smart bike. Sebab situs ini sangat berisiko.

Harapakan kakceng, Kalian waspada dan hati-hati dengan Smart Bike dan semoga situs Smartbike ini tidak merugikan penggunanya dan tidak menipu.

Baca Juga: Cara Download Video Instagram

Akhir Kata

Itulah ulasan singkat kakceng mengenai situs penghasil uang Smart Bike. Cukup sekian artikel tentang Smart Bike Apk ini semoga bermanfaat.