Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi 5 Bisnis Online Modal Di Bawah 10 Juta Ditengah Virus Corona


Ditengah mewabahnya Virus Corona atau Pandemi Covid-19, bisnis online menjadi salah satu bisnis yang mudah dan juga bisnis yang tidak menghabiskan banyak waktu anda di luar rumah. Bahkan anda bisa melakukannya hanya dengan di rumah saja.

Nah, kali ini Kakceng akan membahas mengenai Bisnis Online Modal Di Bawah 10 Juta yang bisa anda lakukan bersama dengan keluarga ditengah mewabahnya virus corona di indonesia. Dompet juga tidak terbuang banyak, yuk ikuti pembahasannya!

Rekomendasi 5 Bisnis Online Modal Di Bawah 10 Juta Ditengah Virus Corona

1. Fashion Baju Laki, Wanita, Anak

Pakaian merupakan kebutuhan primer seseorang. Setiap orang perlu menggunakan pakaian setiap harinya. Jika dahulu pakaian hanya di gunakan untuk menutupi diri agar tidak terkena panas dan hujan, sekarang kegunaan pakaian sudah berbeda. Bahkan pakaian biasa di gunakan untuk model dan juga fashion agar lebih terlihat rapi, keren, dan lain lainnya. Setiap orang membutuhkan model untuk berfashion ria.

Maka dari itu, salah satu prospek yang baik untuk anda berjualan online adalah menjual fashion. Setiap orang membutuhkan pakaian entah untuk fashion dan terlihat lebih keren maupun lainnya. Ini merupakan alasan mengapa anda perlu berjualan Fashion online. Anda juga tidak membutuhkan modal terlalu banyak, bahkan 10 juta angka yang besar untuk bisnis online pakaian sendiri.

 2. Makanan Ringan

Berjualan makanan ringan sekarang sudah banyak di jumpai. Untuk memulai usaha online makanan ringan Anda hanya membutuhkan modal di bawah 10 juta. Bagaimana tidak, anda tentu membutuhkan modal untuk ‘kulakan’ atau membeli bahan bahan membuat makanan ringan tersebut bukan? Namun makanan tersebut tidak membutuhkan modal yang cukup banyak. Makanan ringan sendiri juga dapat mendapat hasil dan keuntungan yang relatif besar, karena banyak orang sekarang yang makan makanan ringan ketika mereka sedang bosan, bahkan menemani hari hari mereka.

Makanan ringan yang bisa anda jual tidak hanya makanan makanan yang sudah berkemasan dan memiliki merk. Anda bisa menjadi reseller barang barang tersebut, tapi anda juga bisa membuat sendiri seperti Nastar, kue kering yang di gunakan. Pada bulan ramadhan sendiri jualan anda juga akan lebih laku. Namun ini tidak menutup kemungkinan pada hari biasa juga.

Jangan lupakan kualitas rasa dari makanan tersebut, sebab mungkin orang akan datang mencoba dan order makanan anda, namun untuk mencari pelanggan tetap adalah anda harus memberikan cita rasa yang enak. Menjual makanan online sendiri kadang sangat ditakutkan karena tidak sesuai cita rasa yang disuka. Namun Anda harus bisa memastikan kepada konsumen anda, bahwa makanan ini akan menjadi makanan dengan cita rasa yang enak juga.

3. Kosmetik Kecantikan

Kosmetika merupakan salah satu hal yang di butuhkan oleh wanita zaman now. Mungkin banyak dari mereka yang tidak memilih beli di toko secara langsung karena memiliki harga yang lebih mahal. Bagaimana tidak, toko tersebut harus menghitung operasional yang digunakan di dalam toko tersebut. Namun dalam toko online, akan jauh lebih murah di bandingkan langsung ke tokonya. Produk kecantikan sendiri memang sangat laris. Selain dari banyak wanita yang mencarinya, adalah karena wanita adalah orang yang suka berbelanja di bandingkan laki laki.

Banyak sekali jenis dari kosmetik sendiri dan jika kita menghitung sendiri maka akan di temukan ratusan sampai ribuan, namun ada beberapa yang sekarang sedang laku, yaitu pemutih kulit, jerawat, masker untuk penghalus kulit, anti aging, pelangsing dan juga produk perawatan rambut. Namun anda tidak harus menjual semuanya, cukup pilih 1 hingga 2 produk saja.

4. Produk Lucu

Nah, produk yang laku di jual di pasaran sekarang ini adalah produk yang lucu dan juga unik. Biasanya barang barang yang tidak dapat di temukan dimana mana. Akan banyak barang barang tersebut yang perlu di jual, dengan modal kecil dan meraih keuntungan besar. Berbagai macam barang yang bisa dijual  seperti boneka lucu, jam alarm lucu, anda juga bisa menjual tongsis, tas custom, juga ada gelas dan cangkir yang dapat diisi dengan foto sendiri. Dengan menjual Produk lucu Anda memang membutuhkan modal yang lumayan, namun masih di bawah 10 juta tentunnya.

Tidak hanya mencari lucunya saja, tapi anda perlu memperhitungkan produk itu memiliki fungsi atau tidak untuk pemilik tersebut. Biasanya barang barang seperti ini dapat anda pesan di gerai online, dan produk produk tersebut bisa custom sesuai dengan keinginan konsumen, ini akan menjadi pilihan terbaik dari mereka untuk memberikan oleh oleh, kenang kenangan untuk orang orang terkasih mereka.

 5.Perlengkapan Rumah Tangga

Perlengkapan rumah juga menjadi pilihan yang sangat banyak di online shop. Mungkin kelihatannya lebih banyak barang barang kecil, namun perlengkapan rumah tangga juga di butuhkan. Dibandingkan harus beli langsung di tempat, lebih baik langsung beli di toko online, pengiriman juga lebih mudah. Maka dari itu banyak orang orang memilih untuk melakukan pembelian dengan online.

Maka dari itu, bisnis online dengan menjual perlengkapan rumah tangga sendiri menjadi favorit. Dengan modal murah dan mudah di bawah 10 juta saja, anda sudah bisa membawa dan menjual perlengkapan rumah tangga tersebut. Anda dapat berjualan perlengkapan rumah tangga dengan membeli dengan murah, tanpa membayar beban sewa dan lain lainnya.

6. Produk Herbal

“Yuk, Silahkan di order madu asli nya!”. Tentu anda sering membaca ini di kolom komentar anda bukan? Ya! Mungkin kelihatannya terlihat simple dan banyak juga di bully netizen, tapi percaya atau tidak, menjual produk herbal itu sangat menguntungkan. Banyak orang yang terobsesi menjadi orang yang lebih putih, lebih tinggi dan juga lebih kurus. Berjualan online produk herbal sendiri menjadi pilihan yang tepat. Dengan modal di bawah 10 juta anda tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak berlebihan.

Demikian merupakan Bisnis Online Modal Di Bawah 10 Juta Ditengah Virus Corona. Dan apabila Anda masih belum memiliki uang lebih untuk modal karena masih kuliah anda juga bisa mencoba bisnis onlinetanpa modal untuk mahasiswa.

Post a Comment for "Rekomendasi 5 Bisnis Online Modal Di Bawah 10 Juta Ditengah Virus Corona"