Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Pembatasan Penayangan Iklan AdSense Karena Akun Sedang Dinilai

Pembatasan penayangan iklan adalah hal yang lumrah atau biasa bagi publisher Google Adsense jadi jangan terlalu galau ya kalau anda kena. Penyebab pembatasan penayangan iklan tingkat akun yaitu karena akun sedang dinilai dan masalah traffic tidak valid. itu saja kan? hehe..

Cara Mengatasi Pembatasan Penayangan Iklan AdSense Karena Akun Sedang Dinilai

Pada kesempatan pagi hari ini kakceng akan membagikan cara mengatasi pembatasan penayangan iklan karena akun sedang dinilai, maksud akun sedang dinilai adalah Adsense sedang menilai kualitas traffic Anda. Jika Anda ingin mengetahui cara mengatasi pembatasan iklan karena trafik tidak valid silahkan cari di situs kami.

Terus update dan bangun saja konten yang berkualitas sehingga traffic akan menjadi banyak dan google akan bosan menilai akun anda. 

Cara Mengatasi Pembatasan Penayangan Iklan AdSense Karena Akun Sedang Dinilai
Akun sedang dinilai pada adsense
Adapun cara mengatasi pembatasan penayangan iklan untuk sementara karena akun sedang dinilai adalah sebagai berikut:

1. Buat konten berkualitas secara rutin

Usahakan membuat konten berkualitas tinggi setiap hari, konten berkualitas tinggi bukan berarti artikel yang panjang tetapi artikel yang unik dan tidak melanggar kebijakan Adsense. Kalau bisa buat sebuah artikel dengan ide baru yang belum pernah ada di internet sehingga dengan mudah kamu akan mendapatkan pengunjung dari mesin pencarian google karena lalu lintas dari mesin telusur google inilah yang diinginkan Adsense.

2. Hapus semua konten yang melanggar kebijakan

Yang harus kamu lakukan selanjutnya adalah menghapus semua konten yang melanggar kebijakan Adsense.

3. Penempatan iklan sesuai ketentuan

Tempatkan kode iklan pada tata letak yang strategis dan jangan menempatkan kode iklan pada tata letak yang dapat menyebabkan klik tanpa disengaja seperti iklan yang terlalu dekat dengan elemen yang bisa diklik. Kalau bingung dan tidak bisa menentukan letak strategis sebaiknya gunakan iklan otomatis saja.

4. Hindari trafik dari Sosmed

Hindari trafik pengunjung yang berasal dari media sosial dengan cara tidak membagikan tautan situs ke sosial media atau menggunakan FB Ads untuk memperbanyak pengunjung.

5. Jangan menggunakan bot

Jangan pernah gunakan bot untuk memperbanyak jumlah tampilan halaman karena ini jelas-jelas melanggar kebijakan Adsense.

6. Jangan menggunakan layanan bertukar trafik

Jangan menggunakan layanan bertukar lalu lintas untuk memperbanyak pengunjung atau tayangan halaman.

7. Jangan beriklan pada layanan yang tidak terpercaya

Jangan mempromosikan konten atau situs kamu dengan menggunakan layanan yang berkualitas rendah atau tidak terpercaya.

8. Hubungkan AdSense dengan Google Analytics

Hubungkan Adsense dengan Google Analytics untuk memudahkan Anda melacak trafik situs Anda, diantaranya adalah untuk mengetahui jumlah pengunjung organik atau yang berasal dari mesin pencarian.

9. Jangan copot kode iklan AdSense

Jangan copot semua kode iklan Adsense pada situs kamu karena kalau kode iklan dicopot dikhawatirkan tim Adsense tidak mereview atau menilai traffic kamu. Kalau trafik belum ditinjau atau dinilai maka pembatasan iklan tidak akan berakhir.

10. Jangan klik iklan sendiri

Jangan klik iklan sendiri dan jangan mengunjungi situs sendiri secara berlebihan. Ini juga adalah hal terpenting karena dengan terus menerus mengunjungi situsmu sendiri secara berlebihan bisa jadi IP Anda akan terdeteksi. 

11. Beriklan di AdWords

Agar situs kamu cepat dikenal banyak orang dan mendapatkan banyak pengunjung situs yang berkualitas salah satunya adalah dengan cara mempromosikan situs kamu dengan menggunakan Google AdWords. Namun ini tidak wajib dilakukan, lakukan jika kamu memiliki anggaran situs yang lumayan.

12. Bangun Baclink Berkualitas 

Untuk mendapatkan traffic yang tinggi, Anda juga harus mempertimbangkan sebuah backlink dengan kualitas yang baik. jangan melakukan spam baclink!
Pastinya dengan backlink dan guest post blog yang anda miliki dipercayai google sehingga cepat terindex dan mendapatkan traffic hingga 100.000 juta hari. Waw bisa nyaingi Google pokoknya! jangan patah semangat!

13. Belajar SEO 

Dengan menulis artikel yang berkualitas, Anda haruslah belajar SEO. baik itu onpage SEO ataupun offpage SEO. tentunya dengan tulisan yang SEO Anda akan memperoleh traffic yang banyak dan itulah kunci dari pembatasan iklan akan berakhir. Kalau Anda tidak percaya tanya sama Google wkwk..

Itulah tadi cara mengatasi pembatasan penayangan iklan karena akun sedang dinilai. Kapan pembatasan penayangan iklan karena akun sedang dinilai akan berakhir? Pembatasan penayangan iklan ini akan berakhir jika tim Adsense menganggap akun kamu layak untuk menayangkan iklan Adsense. Berapa hari lamanya pembatasan penayangan iklan karena akan sedang dinilai? Tidak tahu pasti kapan itu akan berakhir.

Biar Semangat dan tidak galau menghadapi iklan dibatasi tersebut, Baca Juga: Doa penerang hati 

Agar pembatasan penayangan iklan karena akun sedang dinilai cepat berakhir yaitu dengan cara memperbanyak pengunjung organik dan juga memastikan konten kamu tidak melanggar kebijakan Adsense serta menempatkan iklan Adsense sesuai dengan kebijakan penempatan iklan.