Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

15 Kata kata tahun baru islam 2022, 1 Muharram 1444 H

Melalui artikel ini kakceng akan menyampaikan kepada kalian contoh Kata kata tahun baru islam 2022, 1 Muharram 1444 H yang cocok dikirimkan untuk status WA, IG , Facebook dan lain sebagainya.

Tahun Baru Islam 2022 merupakan momen yang penuh berkah dan kebaikan bagi umat Islam di seluruh dunia, khususnya di Indonesia.

Maka dari itu, untuk membuat momen Tahun Baru Islam 2022 menjadi lebih bermakna, kata-kata ucapan yang berisi doa dan kebaikan perlu dirangkai dari sekarang.

Kata-kata ucapan Tahun Baru Islam 2022 ini bisa kamu bagikan melalui status atau caption media sosial, seperti di WA, IG, Facebook, twitter, dan lainnya.

Ini lantaran Tahun Baru Islam yang jatuh pada tanggal 1 Muharram 1444 H bisa menjadi momen untuk menyambung dan memperkuat tali silaturahmi sesama umat muslim.

Untuk itu, berikut beberapa ide kata-kata ucapan selamat Tahun Baru Islam yang bisa kamu gunakan.

15 Kata Kata Tahun Baru Islam 2022

Kata kata tahun baru islam 2022

1. Selamat menyambut 1 Muharram 1444 H, mari kita tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT di tahun baru yang penuh berkah ini.

2. Selamat Tahun Baru Islam 2022. Semoga berkah dan kebaikan Allah SWT selalu dilimpahkan ke dalam kehidupan kita, hari ini, esok, dan seterusnya.

3. Lupakan segala khilaf dan keburukan yang terjadi di tahun lalu, mari kita menjadi hamba Allah yang jauh lebih baik di tahun ini.

4. Berkah Tahun Baru Islam semoga selalu menenami kita di manapun kita berada.

5. 1 Muharram sejatinya merupakan momen untuk kita, sebagai umat Islam, merenungi apa yang terlewatkan di tahun lalu dan berusaha untuk memperbaikinya di tahun yang akan datang.

6. Semoga Allah senantiasa melimpahkan keberkahan bagi kita di momen 1 Muharram 1444 H ini.

7. Mari bersama-sama meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT di momen Tahun Baru Islam yang penuh kebaikan dan rahmat ini.

8. Selamat Tahun Baru Islam! Semoga kita semua bisa menjadi hamba Allah yang lebih baik lagi di tahun 1444 H ini.

9. Meski mata tak bisa saling bertatap dalam ruang yang sama, doa dan harapan terbaik akan senantiasa dilantunkan kepada langit di momen Tahun Baru Islam yang penuh berkah ini.

10. Selamat memeringati 1 Muharram 1444 H. Mari kita bersihkan hati dan sucikan diri untuk menjadi hamba Allah yang lebih baik lagi di tahun ini.

11. Semoga Allah senantiasa memberkahi setiap langkah kita dalam memerjuangkan segala hajat di tahun ini.

12. Walau tangan tak bisa saling menjabat, lantunan doa akan senantiasa menjaga kita yang terpisah oleh jarak dan waktu. Insya Allah akan dipertemukan dalam keadaan sehat wal afiat.

13. Semoga kita semua selalu ada di dalam lindungan Allah SWT di momen tahun baru yang penuh berkah ini.

14. Jadikan masa lalu sebagai pembelajaran, mari sambut masa depan yang jauh lebih baik di tahun baru ini.

15. Ya Allah, jadikanlah tahun ini sebagai tahun yang penuh kebaikan untukku dan orang-orang yang aku sayangi.

Kata-kata ucapan Tahun Baru Islam 2022 ini bisa kamu upload ke media sosial atau melalui pesan teks untuk menjalin dan memperkuat tali silaturahmi kepada teman atau sanak saudara sesama muslim.