Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Gratis Novel Princess Shu By Ursudae PDF Full Episode

Baca Novel Princess Shu Full Episode Gratis - Jika kalian ingin membaca novel terbaru, namun kalian belum memiliki ide novel apa yang ingin kalian baca?

Jangan khawatir, Berikut ini Kakceng bagikan link baca Novel Princess Shu PDF Full Episode karya Ursudae secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Baca Gratis Novel Princess Shu By Ursudae PDF Full Episode

Judul: Princess Shu

Penulis: Flowing Honey, Honey Dripping, Honey Flows

Penerbit: Dong-a

Penerjemah: Ursudae

Rating: 4.2 (Sangat bagus)

Genre: Romantis

Sinopsis Novel Princess Shu

Valia lahir sebagai putri seorang ksatria dalam keluarga bangsawan yang jatuh menjalani kehidupan yang menyedihkan. Kemudian, dia diberi kesempatan kedua.

Haruskah aku hidup seperti itu lagi? Tidak, saya tidak mau! Valia memutuskan untuk menjadi putri kuil untuk menjalani kehidupan yang lebih bahagia, tanpa mengkhawatirkan uang.

Dan sebagai putri kuil, dia menjadi istri Schuden, bangsawan paling tampan dan terhebat di Kekaisaran. 

Namun di masa depan, Schuden akan jatuh cinta dengan seorang saintess dari dunia lain. Valia tahu tentang itu, tapi dia tidak bisa lepas dari Schuden, yang mengira dia menggemaskan!

Putri kuil Schuden, Valia. Apa nasibnya? Aku hanya akan mencintainya Sepanjang hidupku. Jika saya melanggar sumpah saya, saya akan membayarnya kembali dengan hidup saya.

Baca Novel Princess Shu Full Episode

Bagaimana kisah dari cerita dari novel Princess Shu lengkap Pdf selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Romantis dan cerita Princess Shu lengkap ini silakan kalian buka aplikasi Webnovel atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Princess Shu Full Episode PDF: Disini

Kesimpulan

Demikianlah review Kakceng tentang cara membaca Novel Princess Shu Gratis Lengkap Karya Ursudae Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. Selamat membaca!