Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Gratis Novel Pesona Mas Kades By Ka Umay PDF Full Episode

Baca Novel Pesona Mas Kades Full Episode Gratis - Jika kalian ingin membaca novel terbaru, namun kalian belum memiliki ide novel apa yang ingin kalian baca?

Jangan khawatir, Berikut ini Kakceng bagikan link baca Novel Pesona Mas Kades PDF Full Episode karya Ka Umay secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Baca Gratis Novel Pesona Mas Kades By Ka Umay PDF Full Episode

Judul: Pesona Mas Kades

Penulis: Ka Umay

Penerbit: Fizzo

Rating: 5.0

Genre: Romance

Sinopsis Novel Pesona Mas Kades

"Meskipun Lea tidak mungkin jadi batu berlian, setidaknya Lea masih bisa diusahakan menjadi batu bara."

Elea Ayara adalah seorang gadis berusia 24 tahun, tetangga Isham sekaligus cinta masa kecilnya. Ibunya meninggal sejak kecil, bapaknya seorang preman. Lea dibesarkan sebagai preman yang menjaga kebun sawit dan pasar. Dia sembrono, kasar, galak dan suka berkelahi.

Karena dipaksa menikah dengan Pak Kades setelah mengetahui sebuah rahasia, Lea minta tolong pada Isham, sahabat kecilnya yang baru pulang kampung. Isham diancam Lea akan dikubur hidup-hidup jika tidak menolongnya, dengan rasa malas Isham setuju, mengingat Lea adalah cinta pertamanya.

Isham yang berniat liburan ke desa karena tidak boleh mendapat jabatan tinggi di kantot ayah tirinya, malah terlibat pertengkaran antara Lea dan Pak Kades, hal itu justru membuat Isham terpilih menjadi kepala desa yang baru. Semua semakin rumit ketika Arkam, seorang DPRD muda ikut tinggal di sebelah rumah Lea.

Baca Novel Pesona Mas Kades Full Episode

Bagaimana kisah dari cerita dari novel Pesona Mas Kades lengkap Pdf selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Romantis dan cerita Pesona Mas Kades lengkap ini silakan kalian buka aplikasi Fizzo atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Pesona Mas Kades Full Episode PDF: Disini

Kesimpulan

Demikianlah review Kakceng tentang cara membaca Novel Pesona Mas Kades Gratis Lengkap Karya Ka Umay Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. Selamat membaca!