Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Read Royal Chef Lady Full Chapter

Baca Komik Royal Chef Lady Full Chapter Gratis - Jika kalian ingin  membaca komik romantis terbaru akan tetapi kalian belum memiliki ide, komik apa yang ingin kalian baca?

Jangan khawatir, Berikut ini Kakceng bagikan link baca Komik Royal Chef Lady Full Chapter karya PAYA, Lysha secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Komik



  • Judul: Royal Chef Lady
  • Pengarang: PAYA, Lysha
  • Penerbit: Kakaopage
  • Genre: Romansa, Fantasi
  • Rating: 9.9
  • Update: Sabtu

Sinopsis Komik Royal Chef Lady

Aku yang dulu hidup dalam penderitaan sewaktu kecil, kini berhasil menjalankan restoran kecil di pinggir jalan dengan guruku yang menjadi orang tua sekaligus teman terbaikku.

Hingga suatu saat, guruku meninggal. Tapi, kemalanganku tidak berhenti di sana. Aku meninggal dan mendapati diriku di dunia lain. Aku kembali hidup sebagai cucu orang paling kuat di wilayah timur?!

Mendapati diriku sebagai Seniana, sekarang aku harus berjuang menjalani hidup dan menjadi royal chef paling hebat!

Baca Komik Royal Chef Lady Full Chapter

Bagaimana kisah dari cerita dari komik ini selanjutnya? Untuk membaca komik yang satu ini silakan install aplikasi Kakaopage yang bisa kalian unduh di Google Play Store, lalu buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul lengkap "Royal Chef Lady" atau klik link dibawah ini.

Link Baca Komik Royal Chef Lady Full Chapter: Disini

Kesimpulan

Demikianlah review Kakceng tentang cara membaca Komik Royal Chef Lady Gratis Lengkap mulai dari Episode 1 hingga Full Karya PAYA, Lysha. Sekian, semoga komik ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. selamat membaca!