Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Novel Menikahi Janda Salihah By Qasya PDF Full Episode

Baca Novel Menikahi Janda Salihah Full Episode Gratis - Jika kalian ingin membaca novel terbaru, namun kalian belum memiliki ide novel apa yang ingin kalian baca?

Jangan khawatir, Berikut ini Kakceng bagikan link baca Novel Menikahi Janda Salihah PDF Full Episode karya Qasya secara gratis dan lengkap.

Kalian bisa membaca novel secara mudah melalui aplikasi penyedia novel digital yang menawarkan baca novel online, baik secara gratis maupun berbayar.

Aplikasi penyedia novel online yang bisa kalian nikmati untuk membaca novel digital diantaranya seperti Noveltoon, Mangatoon, Fizzo, Goodnovel, Dreame, Innovel, Novelme, Wattpad dan masih ada banyak lagi yang bisa kalian gunakan.

Sebagaimana yang telah Kakceng katakan diatas, Novel Menikahi Janda Salihah adalah novel populer terbaru yang sedang banyak dicari oleh pecinta novel.

Nah, untuk lebih detailnya simak deskripsi, cuplikan, sinopsis novel, link dan cara baca novel Menikahi Janda Salihah Full Episode dibawah ini.

Deskripsi Novel

Baca Novel Menikahi Janda Salihah By Qasya PDF Full Episode

  • Judul: Menikahi Janda Salihah
  • Penulis: Qasya
  • Penerbit: Fizzo
  • Genre: Romansa

Sinopsis Novel Menikahi Janda Salihah

"Mas, kamu jangan liatin saya seperti itu. Dosa!" seru Aisyah, dia merasa pria itu tidak sopan baru bertemu tapi matanya jelalatan terus melihat kepadanya.

Pria itu tersenyum simpul, tubuhnya semakin mendekat. Aisyah menoleh ke segala arah,  raut wajahnya camas.

"STOP jangan macam-macam Mas. Aku ini seorang janda beranak satu. Tolong jangan apa-apakan aku. Kasihan  anakku  nanti." Aisyah memohon, namun pria itu masih mendekat sambil sambil  terus tersenyum di balik maskernya.

"Awas  hujan!" Aisyah terus mundur, hingga  tubuhnya menembus hujan.  Pria itu refleks  menarik jilbab Aisyah.

"Maaf, aku hanya ingin ambil ini! Diamlah!"tangannya   mengambil    sebuah  daun  kecil dari atas kerudung   Aisyah.

Sejenak Aisyah berdiri mematung, suara nafas   pria di depannya terdengar jelas.  Wajahnya tidak begitu terlihat,  karena  dia memakai   sebuah  masker.  Tapi dari sorot  mata  Aisyah  amat  hafal.

"Mana tanganmu!" ucapnya.

"Untuk apa?" Aisyah berkata kencang.

"Namaku Hito, kamu lupa denganku!" ungkapnya tiba-tiba. Dia  mengajak untuk bersalaman.

Deg!

'Apa kamu  Mas Sulaiman  Alkahito," seru Aisyah dalam hatinya, sudah lama memang mereka  tidak pernah  bertemu.

"Maaf, kita belum mahram  Mas."  Aisyah mengangkat tangan keatas, membungkuk meminta maaf kalau   dia  tidak  bisa bersalaman dengan  pria yang bukan  mahramnya.

Kisah ini tentang Sulaiman Alkahito yang mencintai seorang janda dengan anak satu, dia  adalah anak Kyai Baharuddin seorang pemilik sebuah pesantren. 

Bagaimana liku-liku kehidupan dua orang yang memiliki dua usia yang berbeda  itu.

Baca Novel Menikahi Janda Salihah Full Episode

Bagaimana kisah dari cerita dari novel Menikahi Janda Salihah lengkap Pdf selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Romantis dan cerita Menikahi Janda Salihah lengkap ini silakan install aplikasi Fizzo yang bisa kalian unduh di Google Play Store.

Lalu, buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul lengkap "Menikahi Janda Salihah" atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Menikahi Janda Salihah Full Episode PDF: Disini

Kesimpulan

Demikianlah review Kakceng tentang cara membaca Novel Menikahi Janda Salihah Gratis Lengkap Karya Qasya Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. Selamat membaca!