Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel THE KING'S SCANDAL By zennyarieffka PDF Full Episode

Baca Novel THE KING'S SCANDAL Full Episode Gratis - Jika kalian ingin membaca novel terbaru, namun kalian belum memiliki ide novel apa yang ingin kalian baca?

Jangan khawatir, Berikut ini Kakceng bagikan link baca Novel THE KING'S SCANDAL PDF Full Episode karya zennyarieffka secara gratis dan lengkap.

Kalian bisa membaca novel secara mudah melalui aplikasi penyedia novel digital yang menawarkan baca novel online, baik secara gratis maupun berbayar.

Aplikasi penyedia novel online yang bisa kalian nikmati untuk membaca novel digital diantaranya seperti Noveltoon, Mangatoon, Fizzo, Goodnovel, Dreame, Innovel, Novelme, Wattpad dan masih ada banyak lagi yang bisa kalian gunakan.

Sebagaimana yang telah Kakceng katakan diatas, Novel THE KING'S SCANDAL adalah novel populer terbaru yang sedang banyak dicari oleh pecinta novel.

Nah, untuk lebih detailnya simak deskripsi, sinopsis dan cara baca novel THE KING'S SCANDAL Full Episode dibawah ini.

Deskripsi Novel

Novel THE KING'S SCANDAL By zennyarieffka PDF Full Episode

  • Judul: THE KING'S SCANDAL
  • Penulis: zennyarieffka
  • Penerbit: Wattpad
  • Genre: Romantis

Sinopsis Novel THE KING'S SCANDAL

Athena, seorang pelayan istana, terusir dari istana akibat skandalnya bersama Pangeran Enrick meski dalam keadaan mengandung. Namun, ketika Athena mulai terbiasa menjalani kehidupan bersama putrinya, Pangeran Enrick yang sudah naik takhta justru kembali ke kehidupan Athena.

***

Athena harus menggugurkan kandungan akibat skandalnya bersama Pangeran Enrick terungkap. Namun, karena tidak bisa melakukannya, dengan bantuan pelayan istana lain dan putranya, Athena dapat melarikan diri ke negeri asing. Melewati tujuh tahun dalam persembunyian bersama putrinya Theona, takdir mempertemukannya kembali dengan Pangeran Enrick yang sudah naik takhta, walau pria itu tidak lagi mengingatnya. Athena sempat berpikir bahwa situasi itu akan mempermudah dirinya bersikap tak acuh, tapi Raja Enrick bersikukuh bahwa pria itu pernah bertemu dengan Athena sebelumnya. Ketika Athena hanya ingin melanjutkan keseharian tenang bersama putrinya, apa yang harus dilakukan wanita itu saat Raja Enrick ingin menjadi bagian hidupnya dan Theona?

Baca Novel THE KING'S SCANDAL Full Episode

Bagaimana kisah dari cerita dari novel THE KING'S SCANDAL lengkap Pdf selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Romantis dan cerita THE KING'S SCANDAL lengkap ini silakan install aplikasi Wattpad yang bisa kalian unduh di Google Play Store.

Lalu, buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul lengkap "THE KING'S SCANDAL" atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel THE KING'S SCANDAL Full Episode PDF: Disini

Kesimpulan

Demikianlah review Kakceng tentang cara membaca Novel THE KING'S SCANDAL Gratis Lengkap Karya zennyarieffka Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. Selamat membaca!