Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu PDF Full Episode By Eriska Helmi

Baca Novel Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu PDF Full Episode Gratis - Jika kalian ingin  membaca novel terbaru akan tetapi kalian belum memiliki ide, novel apa yang ingin kalian baca?

Jangan khawatir, Berikut ini Kakceng memberikan kepada kalian link baca Novel Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu PDF Full Episode karya Eriska Helmi secara gratis dan lengkap.

Deskripsi Novel

Novel Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu PDF Full Episode By Eriska Helmi

  • Judul: Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu
  • Penulis: Eriska Helmi
  • Penerbit: KBM
  • Genre: Romantis
  • Rating: 5.0

Sinopsis Novel Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu

Sepeninggal ayah kandungnya, Magnolia mendapati kenyataan bila dia adalah anak selingkuhan sang ayah dengan wanita lain. wanita yang selama ini disangka ibu kandungnya mengusir Magnolia tepat setelah mereka kembali dari pemakaman. Dia yang terlalu terkejut kemudian memutuskan untuk pergi menjauh namun, abangnya meminta untuk tinggal. Setelah bertahun-tahun, hubungannya dengan sang ibu tiri tidak kunjung membaik. Puncaknya, dia semakin dibenci karena menyatakan cinta pada sahabat sang abang, Malik Galih Kencana, laki-laki yang juga diincar oleh ibu tirinya untuk jadi pendamping kakak perempuan Magnolia, Kezia. Malangnya lagi, cintanya pun ditolak dan Magnolia yang memilih mengalah pada akhirnya menjauh dengan alasan ingin melanjutkan kuliah, mengejar cita-cita. Sayang, nasib kemudian membuat mereka jadi sering bertemu dan semakin Magnolia berusaha menghindar, dia tidak bisa mengeyahkan Malik dari kepalanya, sementara dia tahu, dia harus menyerah dan membuka lembaran baru. Dapatkah cinta Magnolia berlabuh pada Malik bila dia sendiri mesti mengorbankan begitu banyak hati untuk mencapai kebahagiaan?

Baca Novel Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu Full Episode

Bagaimana kisah dari cerita dari novel ini selanjutnya? Untuk membaca novel yang satu ini silakan install aplikasi KBM App yang bisa kalian unduh di Google Play Store.

Lalu, buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul lengkap "Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu" atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu Full Episode PDF: Disini

Kesimpulan

Demikianlah review Kakceng tentang cara membaca Novel Ketika Cinta Lewat Depan Rumahmu Gratis Lengkap Karya Eriska Helmi Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. Selamat membaca!