Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Gratis Novel Gairah Liar Sang Kuli Tampan By Meisya Jasmine PDF Full Episode

Baca Novel Gairah Liar Sang Kuli Tampan Full Episode Gratis - Jika kalian ingin membaca novel terbaru, namun kalian belum memiliki ide novel apa yang ingin kalian baca?

Jangan khawatir, Berikut ini Kakceng bagikan link baca Novel Gairah Liar Sang Kuli Tampan PDF Full Episode karya Meisya Jasmine secara gratis dan lengkap.

Kalian bisa membaca novel secara mudah melalui aplikasi penyedia novel digital yang menawarkan baca novel online, baik secara gratis maupun berbayar.

Aplikasi penyedia novel online yang bisa kalian nikmati untuk membaca novel digital diantaranya seperti Noveltoon, Mangatoon, Fizzo, Goodnovel, Dreame, Innovel, Novelme, Wattpad dan masih ada banyak lagi yang bisa kalian gunakan.

Sebagaimana yang telah Kakceng katakan diatas, Novel Gairah Liar Sang Kuli Tampan adalah novel populer terbaru yang sedang banyak dicari oleh pecinta novel.

Nah, untuk lebih detailnya simak deskripsi, cuplikan, sinopsis novel, link dan cara baca novel Gairah Liar Sang Kuli Tampan Full Episode dibawah ini.

Deskripsi Novel

Baca Gratis Novel Gairah Liar Sang Kuli Tampan By Meisya Jasmine PDF Full Episode

  • Judul: Gairah Liar Sang Kuli Tampan
  • Penulis: Meisya Jasmine
  • Penerbit: Fizzo
  • Genre: Super Rich

Sinopsis Novel Gairah Liar Sang Kuli Tampan

Ardimas, seorang lelaki 20 tahun, terpaksa harus menghapus angannya untuk melanjutkan studi ke jenjang sarjana. Biaya menjadi kendala utama. Di usianya yang masih muda, Dimas terpaksa menjadi seorang kuli bangunan demi membantu perekonomian keluarga yang berada di taraf rendah.

Hanya karena menjadi kuli, Dimas ditolak mentah-mentah oleh gadis impiannya, Greta. Gadis

19 tahun itu enggan  berpacaran dengan orang yang hanya  tamat  SMA, karena tak sesuai dengan spesifikasi yang  ditentukan oleh sang papa.

Rasa dendamnya kepada Greta  menjadikan Dimas terpaksa  menerima   lamaran  seorang  nyonya

tua bernama  Madam  Rosa.  Dimas  yang  kala itu bekerja  sebagai  kuli  bangunan  di rumah  Madam Rosa,  tiba-tiba  saja diajak  menikah  oleh sang tuan rumah. Madam Rosa tergila-gila pada   pria tampan maskulin  tersebut. Kuli bangunan  itu pun akhirnya dijadikan   pacar  oleh seorang  nenek berusia  63 tahun  yang  baru setahun  menjanda.   Meskipun ditentang   oleh  anak-anak  Madam  Rosa,  Dimas tak berpaling dari  dekapan   lansia kaya  raya tersebut.

Lalu, seperti apa kisah Dimas dan keluarga   Madam Rosa? Akankah kebahagiaan hakiki  itu  datang menyelimuti kehidupan Dimas yang semakin nelangsa di tengah cerita? Siapa yang dipilih  Dimas pada  akhirnya? Apakah Greta, Madam   Rosa, atau malah Zaline?

Baca Novel Gairah Liar Sang Kuli Tampan Full Episode

Bagaimana kisah dari cerita dari novel Gairah Liar Sang Kuli Tampan lengkap Pdf selanjutnya? Untuk membaca novel yang bergenre Super Rich dan cerita Gairah Liar Sang Kuli Tampan lengkap ini silakan install aplikasi Fizzo yang bisa kalian unduh di Google Play Store.

Lalu, buka aplikasinya dan cari di kolom pencarian dengan memasukkan judul lengkap "Gairah Liar Sang Kuli Tampan" atau klik link dibawah ini.

Link Baca Novel Gairah Liar Sang Kuli Tampan Full Episode PDF: Disini

Kesimpulan

Demikianlah review Kakceng tentang cara membaca Novel Gairah Liar Sang Kuli Tampan Gratis Lengkap Karya Meisya Jasmine Full Episode. Sekian, semoga novel ini bisa menambah wawasan dan menarik untukmu. Selamat membaca!